Pilihan Game Naruto Baru Terbaik untuk PC dan Android

Game Naruto baru yang wajib Anda coba bagi para pecinta gamer dengan karakter Anime Naruto. Game yang dibuat sesuai dengan anime ini masih tetap digemari oleh segala segmentasi, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Karena, game tersebut tidak membosankan.

Sejalan dengan cerita kisah animenya yang sangat terkenal, game Naruto yang diambil dari kisah ninja yang berasal dari desa konoha sangat unik. Tidak hanya itu, kelanjutan dari cerita anime naruto ini kelanjutannya diteruskan oleh cerita terbaru dengan karakter Boruto.

Game Naruto ini terdapat berbagai macam genre, mulai dari aksi, petualangan, RPG hingga pertarungan seperti di kisah animenya. Jika Anda penggemar setianya pasti sudah tidak heran dengan keseruannya. Terlebih jika Anda mencobanya dalam dunia gaming.

Game Naruto Baru Perangkat PC Atau Laptop

Bagi Anda pecinta game PC, bisa juga mencoba game naruto pada perangkat PC atau laptop dengan gameplay yang lebih bergairah memainkannya. Berikut ini adalah beberapa game naruto yang bisa dimainkan di PC ataupun laptop:

1. Naruto Ultimate Ninja Storm

Game Naruto baru yang berjudul Naruto Ultimate Ninja Storm ini adalah game pertama naruto yang berkembang dan merealis beberapa versi terbarunya. Game ini mencakup kisah petualangan hingga episode 135, terdapat 25 karakter. Menyediakan fitur Awekening Mode.

2. Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 2

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 2 adalah seri kelanjutan terbaru dari Naruto Ultimate Ninja Storm. Game ini bercerita mengenai episode saat naruto kembali pulang ke desanya. Memiliki 44 karakter terbaru dan 25 karakter pendukung. Game ini lebih ringan di mainkan di PC.

3. Naruto to Boruto: Shinobi Striker

Yang terbaik dari game PC ini menjadi game Naruto baru kelanjutan dari cerita Naruto Shippuden. Naruto to Boruto Shinobi Striker ini serial manga naruto dan boruto terbaru juga, terdapat karakter kedua anime terkenal. Dikembangkan oleh Soleil Ltd yang sukses mengembangkan gaya permainan dan pertarungan.

Game Naruto Terbaru untuk Smartphone Android

Selain dari game naruto yang bisa di akses dan dimainkan di PC tersebut, terdapat juga banyak game Naruto baru untuk Smartphone Android. Berikut ini adalah beberapa gamenya :

1. Naruto Shippuden Naruimate Accel 3

Berbicara soal grafis, game ini hadir dengan tampilan kualitas 3D untuk Android dengan kualitas yang sangat baik. Game ini menghadirkan beberapa karakter baru seperti Jugo, Rin hingga jutsu baru seperti Susano’o. Ukuran game ini cukup kecil sekitar 500MB, bisa di download gratis.

2. Naruto the Ultimate Battle

Dari judulnya, game naruto satu ini identik dengan pertarungannya. Game ini hadir dengan visual 2D, serta memiliki karakter yang komplit. Tidak hanya itu, game ini juga memiliki Fitur-fitur keren yang tidak bisa didapatkan dalam game naruto yang lainnya.

3. Ultimate Battle: Ninja Dash

Pecinta game dengan genre endless runner, pasti sangat menyukai game Naruto baru yang satu ini. Didalamnya bisa memerankan tokoh karakter untuk melawan musuh dan mendapatkan item khusus. jurus-jurus dari karakternya bisa Anda update dan game ini bisa dimainkan secara online.

4. Ninja Manga Saga: To be Hero

Game satu ini dikembangan oleh Developer Wheel Group. Menjadi game Naruto yang menceritakan petualangannya dengan genre Adnventure. Dalam game ini cukup asik bermain dengan beberapa misi yang harus dijalankan. Karakternya dibuat lebih lucu dari aslinya.

Game-game yang diambil dari cerita Anime Naruto tersebut menjadi game petualangan, Pertarungan terbaik yang bisa Anda pilih dan mainkan keseruannya. Masih banyak terdapat game naruto yang bisa Anda carai. Dari keseruannya, game Naruto baru selalu hadir dengan keunikannya.