Kumpulan Game Teka Teki Terbaik di Android Gratis 2021

Shobatasmo.com – Ketika kamu sedang bosan atau gabut terkadang kita ingin memainkan game yang seru dan mengasah otak kita. kira kira apa saja game yang seru untuk dimainkan ketika gabut sedang melanda dan tentunya offline. Game teka teki offline untuk mengasah otak memang banyak sekali di playstore namun saya sendiri akan share beberapa game offline teka teki yang seru untuk dimainkan.

Game teka teki offline di android yang mengasah otak dan seru tentunya banyak, admin sendiri suka sekali bermain game teka teki terutama yang menantang dan offline tidak memakai jaringan internet saat bermain game tersebut.

Untuk itu untuk mengisi waktu luang ketika gabut melanda kita, apa salahnya untuk mencoba game teka teki offline yang seru untuk mengasah otak kita ketika bermain game tersebut. Nah untuk itu kali ini admin akan share game seru dan terbaik banyak dimainkan oleh banyak orang yaitu kumpulan game teka teki offline, Untuk gamenya silahkan lihat dibawah ini.

Kumpulan Game Teka Teki Terbaik di Android Gratis 2020

1. Game Asah Otak

Game Asah Otak ini adalah game tebak-tebakan atau teka teki yang bertujuan untuk mengetes kecerdasan dan pengetahuan kamu untuk menjawab pertanyaan yang ada di dala mgame ini. Pertanyaan di dalam game ini sangat simpel dan semua orang bisa memainkannya mulai dari anak-anak hingga dewasa bisa memainkannya. Selain mengisi waktu luang bermain game ini membuat kita menjadi tambah cerdas.

Untuk kamu yang pertama kali memainkan game ini pasti level pertama kamu main akan mudah untuk dijawab. Dan semakin besar level yang anda mainkan maka tingkat kesusahan dalam menjawab pertanyaan yang ada di dalam game ini akan lebih susah jadi gunakan otak kamu untuk berpikir menemukan jawabannya. dan untuk yang mau nencoba game teka teki offline ini silahkan download gratis [Klik Disini]

2. Sudoku

Game Sudoku adalah game yang menyenangkan dan dapat dimainkan di waktu luang agar menjadi menyenangkan. Memainkan game ini akan membuat pikiran kamu menjadi ringan dan tentunya permainan ini bisa dibilang dengan teka teki offline. Biasanya kita sering memainkan game ini ketika kita kecil melalui kertas atau papan tulis di sekolan dan sekarang sudah tersedia di android loh.

Ketika kamu bermain game ini kamu bisa sekalian mengasah otak kita dan didalam game ini kita bisa memilih tingkat kesulitan saat bermain game sudoku. Untuk bermain game ini sangat mudah pasti semua orang bisa memainkannya bahkan seorang pemula pun pasti bisa memainkannya dan untuk yang mau mencoba game ini silahkan download gratis [Klik Disini]

3. QuizDuel

Seperti namanya, game ini adalah game kuis sosial yang cerdas, menarik, dan menyenangkan tempat kamu bisa menantang teman-temanmu melawan orang lain. Di game ini kamu akan bermain bersama teman kamu dan menjawab setiap pertanyaan yang akan keliar nantinya dan pertanyaanya itu sangat beragam tentunya. Dan game ini sangat mudah sekali dimainkan. Untuk pertanyaanya sangat bagus kok tidak bikin ribet pasti kamu bisa menjawabnya dan untuk yang mau mencobanya gratis bisa download [Klik Disini]

4. TTS – Teka Teki Silang Terbaru

Game teka teki silang ini sudah tidak asing lagi bagi kita, game ini bisa mengisi waktu luang anda dan cara mainya adalah mengisi kotak-kotak yang kosong dengan huruf jawaban yang nanti akan diberikan petunjuk pada saat ingin menjawabnya. Petunjuk biasanya akan dibagi dalam 2 kategori yaitu mendatar dan menurun.

Semakin kamu sering menyelesaikan level di dalam game TTS ini maka level akan sulit juga tapi tenang karena didalam game ini ada fitur bantuan yang bertujuan untuk membantu menjawab pertanyaan yang sulit kamu jawab. Teka t eki silang ini offline dan bisa digunakan ketika kita ada waktu luang alias mengisi waktu luang agar tidak bosan jadi jika ingin mencobanya silahkan download gratis [Klik Disini]

5. Tebak Gambar

Permainan teka teki offline lainya adalah game tebak gambar, didalam game ini kamu akan diasah otaknya karena nanti akan ada soal gambar yang sedemikian rumit untuk kamu jadikan jawaban, pertanyaan yang ada di game ini adalah istilah atau benda yang berada di dalam kehidupan kita sehari-hari. Pertanyaan didalam game ini bisa berupa kata-kata atau pristiwa yang seddang terjadi.

Game ini sangat bagus dan kreatif untuk menguji otak kita agar menemukan jawaban yang ada di setiap soal yang diberikan. Ketia bermain game ini pemain akan mendapatkan level yang mudah dulu ketika kita baru pertama kali bermain game ini dan jika kamu sudah bisa menebak jawaban didalam game ini terus menerus maka semakin lama semakin susah pertanyaan yang ada di dalam game ini dan tentunya ini akan membuat kita menjadi tertantang dan seru dan untuk kamu yang ingin mencoba game ini silahkan download gratis [Klik Disini]

Nah itu dia informasi mengenai game asah otak atau teka teki offline di andorid. Semua aplikasi di atas bisa kamu download secara gratis di playstore, Beberapa aplikasi diatas sangat seru untuk dimainkan silahkan coba saja secara gratis. Dan selamat mencoba aplikasi game seru dan terbaik di andoird 2020.