Tutorial Cara Melihat Kode Pembayaran di Shopee Yang Lupa

Shobatasmo.com –  Di zaman sekarang ini ketika kita ingin berbelanja atau memesan suatu barang kita bisa berbelanja secara online baik itu melalui website atau aplikasi android online shop di indonesia diantaranaya seperti Tokopedia, Lazada, Shopee dan Buka Lapak. Dengan adanya online shop kita sangat mudah membeli sesuatu tanpa ribet dan tanpa harus keluar rumah hanya lewat internet saja.

Di zaman sebelum sekarang ini dulu ketika kita ingin membeli tiket pesawat, kereta dan voucher dan pulsa pada masa itu kita harus datang ke tempat menjual tiket atau pulsa itu berada dan itu tentunya sangat menyita waktu kita dan cape apalagi jaraknya yang cukup jauh dari tempat rumah kita bukan? Tidak hanya cape ke tempat yang menjual tiket pasti di sana kita akan antri berjam-jam untuk mendapatkan tiket yang akan kita beli dan terkadang lebih kesal lagi jika kita ingin beli tiket atau pulsa tokonya tutup dan itu sangat membuat kita kesal.

Nah untuk saat ini kita sudah di era modern dimana fasilitas yang mempuni untuk membeli tiket tidak perlu repot lagi keluar rumah cukup buka hp andorid kita lalu buka aplikasi online shop Salah satunya adalah Online Shop Shopee. Ketika kita sudah menandai suatu barang yang kita mau langkah selanjutnya kita lanjut ke proses pembayaran atau tagihan dan sebelum di kirim ke tempat kita biasanaya kita harus mengisi alamat rumah kita agar produk atau barang yang kita pesan sampai dengan aman di rumah kita baru lanjut ke pembayaran. Dengan adanaya online shop tentunya sangat membantu bukan kita tidak perlu pergi ke luar rumah dan barang akan sampai 3-7 hari setelah pemesanan tergantung pengiriman paket.

Tidak selamanya kita aman dalam bertransaksi online terkadang kita suka mengalami permasalahan Lupa Kode Pembayaran pesanan. Untuk orang yang sering berbelanja online tentunya sudah tidak masalah tapi untuk orang yang baru atau awam tentunya ini sangat membuat pusing karena kita tidak bisa mengetahui cek kode pembayaran di shopee. Jika pesanan yang kita pesan tidak dibayar maka dalam waktu 24 jam pesanan tidak akan di proses tentunya karena setiap pembeliat produk akan di kasih waktu 1x 24 jam untuk melunasi pembayaran agar produk bisa di kirim ke rumah.

Untuk mengatasi bagaimana cara melihat pembayaran kode shopee yang lupa di sini admin akan memberikan solusi untuk anda yang tidak tahu cara melihat kode pembayaran shopee yang lupa atau di anggap oleh kamu kode pembayaran shopee itu hilang. Nah maka dari itu admin akan share dan simak baik-baik ya langkah untuk melihat kode pembayaran shopee yang lupa, jika sudah tahu cara ini maka anda tidak akan lupa lagi dan bingung di kemudian hari pada saat berbelanja online lagi.

Cara Melihat Kode Pembayaran Shopee Yang Lupa

  • Pertama kamu harus pesan terlebih dahulu barang yang ingin dinginkan, jika sudah ketemu nanti kamu cooba baca deskripsinya agar tidak akan terjadi hal yang tidak diinginkan, Jika sudah yakin anda ingin beli produk ini silahkan klik “Beli Sekarang”
  • Setelah itu nanti kamu “Check out” nanti kamu pilih metode pembayaran yang di ingin kamu pilih, kalo admin sendiri biasanya suka pilih opsi pembayaran alfamart karena sangat mudah dan tidak ribet, jika sudah pilih metode pembayaran silahkan konfirmasi.
  • Jika sudah di pilih metode pembayaran misalnya alfamart lalu nanti kamu buat pesanan maka nanti kamu akan langsung beralih ke halaman kode pembayaran. Nah sampai saat ini akan muncul kode pembayaran yang tampil setelah melakukan metode pembayaran, silahkan kamu screen shoot saja jika sudah di screen shoot lalu klik ok saja dan kamu pergi ke alfamart.
  • Setelah sampai ke alfamart silahkan kamu buka file galery kamu lalu cari screen shoot kode pembayaran shopee kamu lalu nanti kamu bayar deh sesuai nominal harga pada barang yang kamu beli.
Jika kamu lupa dengan kode pembayaran shopee kamu bisa buka akun kamu lalu nanti akan ada menu “Belum Bayar” nah nanti disana akan ada kode pembayaran shopee kamu untuk pembelian barang yang sedang di beli.
Bagaimana Cara Melihat Kode Pembayaran Shopee Yang Lupa
Nah selesai sudah artikel mengenai Bagaimana Cara Melihat Kode Pembayaran Shopee Yang Lupa. Semoga dengan adanya artikel ini bisa membantu kamu yang sedang kesulitan dalam hal mencari kode pembayaran di shopee. Share artikel ini dan jangan lupa lihat artikel menarik lainnya di blog shobatasmo Terima Kasih.

Baik, demikian saja tutorial yang dapat saya sampaikan mengenai cara melihat kode pembayaran pesananan yang lupa di shoppe, semoga dengan membaca artikel ini permasalahan kalian semua sudah teratasi dan bisa menikmati kemudahan dalam berbelanja online. Terimakasih.