Cara Lengkap Top Up Diamond Mobile Legends di Shopee

Shobatasmo.com – Item pada Game Mobile Legends (ML) ini sebenarnya sangat banyak untuk kita sebutkan mulai dari hero, skin, emot dan masih banyak lagi item yang ada di dalam game Mobile Legends. Untuk mendapatkan item tersebut tidak jarang semua rata-rata untuk bisa memiliki item tersebut harus memiliki diamond untuk membelinya.

Sebenarnya ada banyak cara untuk mengisi diamond Mobile Legends. Tapi untuk saat ini biasanya admin sendiri top up diamond ml saya suka suka menggunakan layanan shopee untuk membeli diamond Mobile Legends (ML).

Untuk membeli atau top up diamond kamu harus mendownload dulu aplikasi shopee di playstore baik itu di android ataupun di iOS. Karena di layanan shopee fitur top up atau mengisi diamond ML hanya bisa dilakukan di aplikasi saja.

Seperti biasa untuk mengakses suatu toko online untuk melakukan top up diamond ml kita harus mengungat atau mengetahui ID dan server Mobile Legends kita agar nantinya diamond benar-benar dikirim ke id akun kamu. Nomor seri yang bisa kamu lihat untuk mengisi diamond adalah dengan cara klik profile kamu dan anti akan ada id dan server id Mobile Legends kamu sebagai contoh lihat gambar dibawah ini :

Nah jika id dan server kamu sudah terlihat silahkan catat dan hafal dan pastikan ketika kamu nanti pada saat mengisi id dan server ketika top up diamond ml harus benar jika salah satu saja maka nanti diamond tidak akan terkirim ke id kamu melainkan ke id orang lain jadi Hati-Hati ya

Cara Lengkap Top Up Diamond Mobile Legends (ML) di Shopee 

Nah dibawah ini adalah cara top up diamond  Mobile Legends (ML) di Shopee dan silahkan simak caranya di bawah ini agar kamu bisa paham cara beli diamond ml di shopee.

1. Pertama kamu buka aplikasi Shopee
2. Lalu Nanti kamu pilih Pulsa, Tagihan & Tiket

Cara Lengkap Top Up Diamond Mobile Legends di Shopee

3. Lalu nanti kamu pilih menu Vocher Game dan pilih Mobile Legends

Cara Lengkap Top Up Diamond Mobile Legends di Shopee

4. Setelah itu nanti kamu harus masukan id dan server akun Mobile Legends kamu dan pilih nominal diamond yang akan dibeli

Cara Lengkap Top Up Diamond Mobile Legends di Shopee

5. Lalu nanti kamu Tap Lanjut dan akan langsung menuju ke metode pembayaran yang akan dipilih, Terserah anda mau bayar pakai metede yang mana dan metode pembayaran yang tersedia di shopee adalah lihat gambar dibawah ini

Cara Lengkap Top Up Diamond Mobile Legends di Shopee

6. Metode pembayaran top up diamond ml di shopee ada 6 cara yaitu shopeepay, kartu kredit, kredivo, indomart, alfamart dan transfer bank.

Cara Lengkap Top Up Diamond Mobile Legends di Shopee

Setelah berhasil membeli diamond ML di Shopee Langkah selanjutnya adalah kita akan melakukan penukaran kode voucher atau redeem. dan kamu tinggal buka website resmi redeemnya disini Nanti masukan kode vocernya dan id kamu tidak lupa juga dengan kode verifikasi di ingame dan selesai deh. Nanti masuk ke inbox akun Mobile Legend mu, kemudian klik klaim