5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat Tahun 2021

Shobatasmo.com – Di zaman yang sudah serba teknologi ini kita pastinya butuh dengan yang namanya pulsa. Apalagi jika kamu menggunakan hp andoird tetunya itu akan membuat pengeluaran uang kita menjadi besar karena untuk membeli kebutuhan Kuota paket internet.

Untuk orang berada alias orang yang banyak uang hal ini tidak masalah tapi untuk orang yang tidak punya ini harus memikirkan ulang lagi untuk membeli kuota internet. HP zaman sekarang tidak seperti hp zaman dulu yang zaman dulu mah kuota 100MB cukup 1 minggu sedangkan hp zaman sekarang kuota 1GB bakal habis hanya dalam beberapa jam atau menit saja.

Untuk kamu yang ingin menambah bantuan pulsa secara gratis lewat aplikasi android dan nanti pulsanya bisa di cairkan. Emang ada aplikasi Penghasil Pulsa Gratis? Jelas ada jika kita jeli di playstore sendiri banyak sekali daftar aplikasi yang menyediakan pulsa gratis hanya dari aplikasi saja.

Dan ada banyak metode atai cara yang ditawarkan untuk mendapatkan pulsa gratis secara gratis lewat aplikasi android. Aplikasi yang admin akan rekomendasikan ini tidak sembarangan dan hoax terbukti membayar kok dan berikut aplikasi android penghasil pulsa gratis dibawah ini.

5 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat Tahun 2020

1. Cashtree

aplikasi penghasil pulsa gratis 2020

Aplikasi penghasul pulsa gratis yang pertama adalah aplikasi Cashtree. Aplikasi sudah terkenal dari dulu dengan berbagi pulsa gratis, Banyak dari orang sudah membuktikan di bahwa aplikasi ini emang benar-benar membayar dengan pulsa.

Untuk mendapaatkan saldo atau mengumpulkan saldo menjadi pulsa kamu diharuskan untuk mendownload sebuah aplikasi atau mengunjungi website lalu membacanya dan kamu akan mendapatkan point yang nanti akan ditukar dengan pulsa.

Jangan lupa kamu ketika sudah mendownload daftarkan nomor hp kamu lalu lakukan aktifasi untuk memverivikasi bahwa itu beanr nomor yang kamu gunakan. Jika kamu penasaran dengan aplikasinya silahkan [Klik Disini]

2. Baca Plus

aplikasi penghasil pulsa gratis 2020

Seperti namannya aplikasi ini diharuskan kita membaca berita. Itu bukan aplikasi berita biasa karena di aplikasi ini kita akan dapat pulsa ketika membaca dan kita harus mengumpulkan point dan kita nanti akan mendapat pulsa secara gratis.

Download dan lakukan regristrasi seperti biasa nanti kamu kumpulkan point sebanyak-banyaknnya dari membaca berita yang ada di aplikasi itu, mudah seklai bukan? Selain kita mencari pulsa gratis dengan membaca berikta kita jadi tahu tentnag berita terkini yang viral. Jika ingin mencobanya download secara gratis [Klik Disini]

3 Popslide

aplikasi penghasil pulsa gratis 2020

Aplikasi selanjutnya penghasil pulsa gratis adalah aplikasi PopSlide. Aplikasi ini menawarkan kesempatan anda untuk mendapatkan pulsa secara gratis dengan mudah. Untuk cara mendapatknya pulsa gratis kamu harus menyelesaikan event yang ada di dalam aplikasi.

Ada misi menginstal aplikasi atau misi yang lainnya terdapat di sana dan kamu harus selesaikan itu buat nanti kamu kumpulkan poinynnya dan di tukarkan dengan pulsa. Ada juga fitur referal yaitu mengajak teman kamu untuk bermain ini jadi nanti kamu akan mendapat bonus tambahan karena sudah mengajak teman baru untuk instal aplikasi ini jadi jika anda ingin mencobanya silahkan download gratis [Klik Disini]

4. Gimkal Pulsa Gratis

aplikasi penghasil pulsa gratis 2020

Aplikasi ini sudah terbukti menghasilkan pulsa terbukti dari ulasan dari playstore yang banyak memuji aplikasi ini, Terbukti aplikasi ini membayar dan jika kamu tidak percaya silahkan coba sendiri dan untuk cara mendapatkan pulsa sangat mudah jadi silahkan instal saja

Untuk jenis pulsanya tentunya semua oprator bisa di kirmim jadi ayo kumpulkan point sebanyak banyaknnya dan jika penasaran silahkan download gratis [Klik Disini]

5. CashPop

aplikasi penghasil pulsa gratis 2020

Aplikasi penghasil pulsa terakhir adalah aplikasi Cashpop. Aplikasi ini kamu harus menngumpulkan point juga dengan cara  chatting, browsing, dengerin music, main game, bersosmed, nonton video di HP. Untuk itu kamu kumpulkan sebanyak-banyaknnya nanti kamu tukarkan dengan pulsa.

Untuk yang pensanran dimana aplikasinya silahkan download gratis di playstore atau kamu bisa download gratis [Klik Disini]

Nah itu tadi dia daftar aplikasi penghasil pulsa gratis terbaru 2020 yang tentunya sudah terbukti membayar. Semoga bermanfaat untuk kamu yang sedang membutuhkan pulsa secara gratis di aplikasi di atas silahkan coba sendiri dan buktikan sendiri.