Cara Lengkap Menukar BonsTri 3 Ke Kuota Atau Pulsa

Shobatasmo.com – Kartu perdana Tri 3 seperti yang kita ketahui mempunyai program khusus buat para pengguna agar tidak beralih ke kartu oprator lain dan program dari kartu tri ini adalah BonsTri atau Bonus Tri.

Sebenarnya ini sangat mirip dengan program kartu sebelah yaitu telkomsel Point, Kartu Tri ini akan menawarkan beberapa point bonus pada saat pelanggannya melakukan pembelian paket data dengan minimum nilai pulsa RP. 5.000.

Cara Lengkap Menukar BonsTri 3
Cara Menukar BonsTri 3 di Android

Untuk menukar BonsTri menjadi paket data internet, kamu sebagai pengguna prabayar Tri haris mengecek ketersedian bonus kuota yang mau kamu pilih nanti. Dan ingat pastikan kamu sudah mempunyai point yang cukup untuk nanti ditukarkan point tersebut dengan kuota yang kamu inginkan.

Jika syarat point kamu sudah banyak maka kamu bisa membeli item yang tersedia nanti di bonstri. Kamu sebenarnya tidak hanya menukarkan pakai kuota saja melainkan bisa menggunakan pulsa jauga dan untuk langkahnya simak penjelasanya dibawah ini.

Cara Lengkap Menukar BonsTri 3 Ke Kuota Atau Pulsa

  • Langkah pertama kamu buka laman web resmi tri di BonsTri ( Ingat Buka di HP ya jangan di Komputer karena hanya bisa di akses di perangkat seluler saja )
  • Nanti masukan nomor tri kamu dan ikuti petunjuknya yang ada di sana.
  • Setelah selesai mengikuti petunjuk klik tombol menu pada pojok kanan atas
  • Lalu pilih Opsi Tukar BonsTri
  • Nanti kamu cari produk berupa item penukaran pulsa atau kuota yang ingin kamu inginkan
  • Jika sudah yakin ingin menukarkan dengan pulsa atau kuota klik Tukar
  • Nanti pilin point BonsTri agar bisa melakukan penukakran
  • Lalu Klik Tukar sekali lagi agar succes.
Nah itu dia tadi Cara Lengkap Menukar BonsTri 3 Ke Kuota Atau Pulsa. Jadi pada intinya kumpulkanlah point sebanyak mungkin untuk nantinya di tukar dengan hadiah menarik lainnya yang kamu inginkan.
Point akan bertambah dimana kamu isi ulang pulsa atau membeli paket internet dan kamu nanti akan mendapatkan bonstri dan ini adalah termasuk dari program isi Ulang Enjoy. Dan jika kamu sudah mengumpulkan point banyak dan sudah bosan dengan hadiah itu-itu saja kamu bisa menukar dengan voucher game seperti AOV. Semoga bermanfaat ya.