Cara Bermain Resident Evil 4 di Android

Hallo Shobatasmo – Cara Bermain Resident Evil 4 di Android Resident Evil 4 adalah Game horor yang sempat viral pada masannya, Cerita game ini adalah seorang yang hidup di hutan dan ketiga orang ini harus bertahan hidup dari serangan Zombie. Resident Evil 4 ini dulu hanya tersedia di konsol PSP dan PC tetapi kabar baiknya adalah bahwa Resident Evil 4sekarang dapat dimainkan di perangkat seluler atau Android. Kali ini saya akan memberi tau cara menginstal game Resident Evil 4 in di dalam Android anda.


Resident Evil 4 Sudah Bisa untuk diunduh di perangkat Android. Satu hal yang bagus tentang Game ini ini adalah dapat dimainkan di banyak perangkat kelas bawah tidak seperti game kebanyakan, dimana spek hp harus tinggi.

Dan Berikut adalah langkah2 untuk bermain game Resident Evil 4:

  • Download aplikasi dan instal
  • Lalu buka aplikasi kamu tinggal tap2 aja layarnnya contoh di bawah ini

  •  Jika Sudah di tap di gambar di atas tada selamat anda sudah bermain
  • Untuk SS Penampakan Game Liat di bawah ini 

Saat Anda mulai bermain Resident Evil 4, Kamu akan mendapatkan karakter bernama Leon yang akan Anda gunakan untuk memainkan permainan. Ada juga karakter kedua yang dikenal sebagai Sheva. Nama kota itu adalah kota Racoon. Misi Anda dalam permainan adalah untuk membunuh zombie dan Anda diberikan senjata yang cukup kuat untuk melakukan itu.
Download Aplikasi Resident Evil 4 di bawah Ini.
Download Resident Evil 4

Oke Sekian dulu sampe sini silahkan coba game Resident Evil 4 ini, Mungkin bia membuat kamu bernostalgia maen game ini pas di zaman Rental PS 2 ..