5 Tema Hello Kitty Pink Paling Lucu untuk Smartphone Android

Siapa yang tidak tahu tokoh kartun menggemaskan satu ini? Tema Hello Kitty pink yang bercampur putih yang sangat disukai banyak anak perempuan di seluruh dunia.

Hello Kitty adalah sebuah nama untuk karakter yang didesain oleh perusahaan berasal dari Jepang yang bernama Sanrio. Nama lengkap dari Hello Kitty adalah Kitty White, tetapi nama populernya adalah Hello Kitty.

Tokoh satu ini memang sangat lucu apalagi kalau anak – anak perempuan yang melihatnya. Jadi tidak heran jika meskipun anak – anak perempuan tersebut sudah tumbuh dewasa, mereka tetap menyukainya.

Banyak juga yang mengoleksi segala macam perintilan dari tokoh ini bahkan sampai dekorasi layar ponsel. Dari sinilah tema Hello Kitty pink yang lucu, cantik, serta menggemaskan sering menjadi incaran. Berikut ini beberapa tema pink HK Sanrio gratis kepada para pecinta karakter tersebut.

Download Tema Hello Kitty Pink Lucu

Biasanya anak – anak perempuan identik dengan penyuka warna pink atau merah muda. Karena dinilai cantik serta sangat feminine.

1. Hello Kitty Tema

Tema Hello Kitty pink pertama di sini adalah tema full warna pink sampai ke ikon – ikonnya juga ikut jadi warna pink semua. Tersedia widget jam dan perkiraan cuaca pada tampilah home screen. Jadi sekarang, melihat jam atau cuaca tidak akan bosan lagi karena sudah dihiasi oleh si imut kucing dari Jepang ini.

2. Hello Kitty Launcher Tiny Chum

Kalau yang satu ini pasti Anda akan sangat menyukainya. Karena ada sentuhan imut dengan latar belakang warna pink yang sangat cantik serta identik dengan karakter si Kitty White.

Keseluruhan tampilan dari tema Hello Kitty pink ini sangat lucu serta menggemaskan. Seluruh tampilan widgetnya juga jadi berubah sebagai ikon yang identik dengan kucing pink ini.

3. Hello Kitty Launcher

Lagi – lagi begitu menggemaskan, tampilan tema berikut ini begitu cantik dengan karakter yang memang imut. Full ikon HK Sanrio di dalam temanya, ditambah lagi Anda juga bisa menemukan banyak pose dari kucing menggemaskan ini di tema tersebut.

4. Hello Kitty Icon Home

Kalau yang satu ini, Anda bisa menerapkan icon yang cute di dalam tema dengan gambar latar Kitty White yang sedang memakai kostum. Tidak hanya itu saja, semua ikon serta widget tema ini juga sudah berubah menjadi ciri khas kucing imut dari Jepang ini.

5. Pink Black Glitter Kitty Bowknot Theme

Tidak kalah dengan 4 tema Hello Kitty pink di atas, tema kali ini sama lucunya. Jika Anda pecinta Hello Kitty, tetapi bosan dengan warna dasar yang itu – itu melulu, coba tema unik satu ini.

Dia memiliki user interface yang cantik dan menggemaskan yang memang dikhususkan bagi Anda yang suka dengan karakter imut ini. Latar belakang tema ini berwarna hitam dengan banyak hiasan berwarna pink dan putih ala Kitty White.

Juga ada ikon Kitty White sebagai ikon utama dari tema ini. Jadi, jangan Ana pikir meskipun warna latarnya hitam, kesan lucu serta menggemaskannya hilang karena itu sama sekali tidak benar.

Anda tentu dapat memilih tema manapun yang paling bagus menurut Anda dari yang sudah kami sajikan di atas. Anda bisa download tema Hello Kitty pink semaunya karena gratis dan ringan untuk perangkat Anda semua.