Kelebihan Game Ppsspp Dragon Ball dan Cara Bermainnya

Ketika ingin memainkan game ppsspp Dragon Ball pada smartphone, terlebih dahulu harus terpasang emulator ppsspp pada perangkat Android.

Dragon Ball merupakan salah satu game anime yang sangat terkenal terutama dikalangan gammer. Pada awalnya semua game yang bertema Dragon Ball hanya dapat dimainkan pada PlayStation saja.

Namun dengan berkembangnya teknologi, para pakar teknologi terus melakukan pengembangan dengan menciptakan emulator psp, sehingga game tersebut dapat dimainkan pada HP.

Kelebihan dan Cara Bermain Game ppsspp Dragon Ball

Sepanjang lebih dari 30 tahun perjalanan Dragon Ball, telah banyak seri anime tersebut yang diadaptasi menjadi sebuah game, yang dapat dimainkan pada berbagai perangkat elektronik. Termasuk pada perangkat android dengan menggunakan emulator ppsspp.

Salah satu game ppsspp Dragon Ball terbaik adalah Dragon Ball Fighter Z Shin Budokai. Game tersebut dapat dimainkan secara offline, yang mengharuskan pemainnya dapat memencet tombol dengan sangat cepat agar dapat memenangkan pertandingan.

Dengan kelihaian jari dalam menekan tombol-tombol pada layar ponsel akan mendapatkan performa permainan yang sangat baik.

Pemencetan tombol pada permainan Dragon Ball menggunakan variasi penekanan tombol secara bersamaan. Sehingga mengharuskan para player untuk melatih kecepatan gerak jari.

Kombinasi Tombol Pada Game Ppsspp Dragon Ball Z

Terdapat beberapa variasi serangan pada dragon ball z yang bisa dikombinasikan dalam pertarungan.

1. Mode Bertahan

Mode bertahan dan mencari cela untuk melakukan serangan balik dilakukan jika hero yang dimainkan berada pada situasi mendesak.

Tombol yang digunakan pada game ppsspp Dragon Ball dengan mode bertahan adalah dengan menekan sepersekian detik tombol X untuk menahan serangan dari arah depan.

Dengan menekan tombol X + arah Kiri secara bersamaan berfungsi untuk menahan serangan dari arah kanan. Dan sebaliknya tombol X + arah kanan berfungsi untuk menahan serangan dari arah kiri.

2. Serangan Jarak Dekat

Dalam permainan Dragon Ball Z ppsspp model pertarungan jarak dekat merupakan mode tarung yang sangat seru untuk dimainkan.

Dengan model pertarungan jarak dekat pada game ppsspp Dragon Ball ini, akan membawa para pemain pada suasana yang sangat menegangkan, yaitu melatih ketangkasan dalam mengarahkan pukulan atau tendangan pada lawan.

Gunakanlah tombol kotak yang ditekan 2 x dan disertai dengan menekan segitiga 1 x untuk melancarkan serangan terhadap musuh.

Dengan menekan tombol kotak dengan sangat cepat maka cepat juga dalam melancarkan serangan. Dan juga dapat memanfaatkan tombol arah untuk mengarahkan serangan.

3. Serangan Dengan Jutsu atau Jurus

Dragon Ball Z ppsspp identik dengan pertarungan dahsyat dengan menggunakan jutsu atau jurus atau KI dalam bahasa Jepang.

Biasanya kalau akan mengeluarkan atau menggunakan jurus pada game ppsspp Dragon Ball pemainnya akan menggunakan tombol O.

Besar kecilnya jutsu yang dikeluarkan dapat diatur dengan sesuai keinginan, caranya juga cukup mudah untuk dilakukan.

Yaitu dengan cara menekan dan menahan tombol O untuk mengeluarkan jutsu yang lebih besar. Tombol O pada game ini kalau ditekan berfungsi untuk memusatkan jutsu sehingga ketika dilepas jurus yang dikeluarkan akan lebih besar.

Dapat juga mengombinasikan tombol O dengan tombol arah yang dapat mengeluarkan jurus-jurus unik dari karakter tersebut.

Tombol O + arah atas secara bersama-sama dapat membuat hero pada Dragon Ball Z PPSSPP mengeluarkan jurus utama, seperti Kamehameha milik Son Goku.

Selain itu, bisa menggunakan tombol O yang ditekan bersamaan dengan arah lain sehingga mengeluarkan jurus kedua dari hero tersebut.

Untuk dapat memenangkan permainan, salah satu kuncinya adalah dapat menekan berbagai variasi tombol yang digunakan dalam game ppsspp Dragon Ball tersebut.