Aplikasi Pendukung Game Mobile Legend Anti Lag

Sebenarnya ada banyak sekali aplikasi pendukung game Mobile Legend yang bisa Anda gunakan agar bisa bermain game anti lag. Karena biasanya untuk bisa bermain game Mobile Legend dengan lancar sendiri memang cukup sulit jika tidak didukung dengan jaringan yang baik.

Jaringan internet akan sangat berpengaruh pada permainan game Mobile Legend karena game ini merupakan game online yang dimainkan bersama dengan teman online lainnya. Aplikasi ini sudah diunduh oleh banyak orang.

Terutama bagi Anda yang suka bermain game, aplikasi ini sangat cocok. Jika Anda menggunakan jaringan internet yang tidak stabil maka permainan akan sangat terganggu dan kemungkinan akan berpengaruh pada kerja sama tim.

5 Aplikasi Pendukung Game Mobile Legend

Pada dasarnya aplikasi pendukung game Mobile Legend ini lebih banyak untuk memperlancar jaringan internet dan menghindari lag yang dapat mengganggu permainan. Ada beberapa cara untuk mengatasinya.

Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi berikut ini agar bisa bermain game Mobile Legend anti lag dan pastinya tidak berpengaruh pada keamanan game tersebut.

1. Signal Guard Pro

Aplikasi ini dikembangkan oleh Kevin Zhang dan merupakan salah satu aplikasi pendukung Mobile Legend yang mempunyai fungsi untuk membuat jaringan internet stabil. Jika menggunakan aplikasi ini ping internet Anda akan tetap stabil dan aplikasi juga bisa memberikan peringatan jika jaringan sedang lemah dan tidak aman untuk bermain game.

Jadi Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari titik lokasi yang paling tepat mempunyai jaringan atau sinyal yang kuat dan cocok untuk digunakan bermain game Mobile Legend. Biasanya peringatan atau notifikasi yang diberikan oleh aplikasi aplikasi pendukung game Mobile Legend ini untuk deteksi sinyalnya seperti dering lampu LED atau getaran.

2. Pinger

Aplikasi ini merupakan alat yang dikembangkan oleh Zix Dev dibuat untuk melakukan pengecekan status ponsel khususnya pada jaringan internet. Jika menggunakan aplikasi ini Anda bisa mengetahui kecepatan koneksi internet dan bisa juga menstabilkan koneksi internet hanya dengan satu klik saja.

Dengan melakukan pengecekan Anda bisa mengetahui jaringan internet yang digunakan sedang aman atau tidak untuk dipakai bermain game Mobile Legend. Bahkan aplikasi ini bisa digunakan secara gratis tanpa harus mengeluarkan biaya berlangganan atau biaya lainnya walaupun ada beberapa iklan yang muncul.

3. Speedify VPN

Aplikasi pendukung game Mobile Legend ini bisa Anda gunakan untuk memperkecil ping internet ketika bermain game online agar anti lag dan pastinya lebih stabil ketika digunakan. Aplikasi ini dibuat oleh karena Connectify Inc yang memiliki fitur dapat beroperasi di belakang layar ketika pengguna menggunakan internet.

Selain itu aplikasi ini juga mempunyai kelebihan dapat mengalihkan jaringan internet dari wi-fi secara otomatis ke koneksi 3G atau 4G jika salah satu jaringan mengalami masalah dan terlalu lambat. Selain bisa membuat jaringan lebih stabil aplikasi VPN juga banyak digunakan oleh para pengguna Mobile Legend untuk beralih negara dan mencari pemain yang lebih mudah untuk dilawan.

4. Game Booster

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa memainkan game Mobile Legend pada HP yang mempunyai spesifikasi rendah atau yang sering disebut dengan HP kentang. Karena aplikasi ini mempunyai fitur untuk bisa memaksimalkan CPU, GPU, RAM sampai jaringan internet dan mempercepatnya hingga 4 kali lipat dari biasanya.

Selain beberapa aplikasi di atas ada juga aplikasi pendukung lain yang bisa Anda gunakan untuk membuat jaringan lebih stabil ketika bermain game. Dengan menggunakan beberapa aplikasi pendukung game Mobile Legend tersebut Anda bisa bermain game Mobile Legend dengan lebih nyaman dan pastinya lancar tanpa hambatan.