Game Mirip Genshin Impact Offline, Game Open World Tanpa Khawatir Kuota Habis

Genshin Impact menjadi salah satu game strategi open world yang memiliki banyak pengguna. Namun karena Genshin Impact harus terhubung ke internet, banyak orang mencari game mirip Genshin Impact Offline untuk dimainkan. Karenanya, artikel ini akan membahasnya.

1. The Alchemist Code

Yang pertama adalah game open world dengan nama the Alchemist Code. Game ini disebut sebagai game open world offline yang paling mirip dengan Genshin Impact. Apalagi game ini adalah ciptaan kreator jepang dan menyajikan grafis seperti anime.

Dalam game ini pemain bisa memilih lebih dari 50 karakter untuk melengkapi permainan. Setiap tokoh memiliki kelebihannya masing-masing tentunya. Game ini juga bisa dimainkan secara multiplayer untuk menambah kekuatan dalam perlawanan.

2. Sdorica

Selanjutnya ada game open world berjudul Sdorica. Game ini disajikan seperti Genshin Impact yang memiliki latar belakang cerita misteri. Dari cerita tersebut, pemain bisa menyelesaikan misi perlawanan diberikan.

Sdorica tidak hanya sekedar memberikan game dengan latar cerita. Latar cerita yang dibuat disajikan dengan sangat terstruktur sehingga tampak menyenangkan. Didukung dengan grafis yang hebat membuat game ini terasa seperti nyata.

3. Tales of Crestoria

Jika mencari game mirip Genshin Impact offline, Tales of Crestoria tidak boleh ditinggalkan. Game ini juga merupakan game open world dengan tampilan gameplay dan karakternya berupa tokoh anime.

Dalam game ini pemain akan melawan iblis yang harus dikalahkan. Bukan sembarang iblis, Iblis yang harus dilawan memiliki sangkut paut dengan masa lalu tokoh utama. cerita latarnya akan disajikan sebelum game dimulai.

4. Persona 5 Strikers

Game Persona 5 sudah banyak diakui kehebatannya oleh banyak pemain game yang memainkannya. Namun jika mencari yang paling mirip dengan Genshin Impact, Persona 5 Strikers lah yang menjadi rekomendasinya.

Pemain akan menjadi karakter utama yang merupakan anak-anak SMA. Untuk memainkannya, pemain bisa memilih salah satu karakter sesuai dengan kekuatannya. Nantinya, pemain akan melawan orang jahat yang ada dalam game ini.

5. Tales of Arise

Di nomor lima ada salah satu bagian dari seri Tales. Game ini diberi tajuk Tales of Arise. Seperti game dalam serial Tales lainnya, game ini masih mengusung konsep RPG Aksi.

Dalam game ini pemain harus melawan berbagai musuh yang menghadang. Karakter yang digunakan adalah dewa dan berlatarkan di sebuah negara. Nantinya, permasalahan akan muncul dari dewa jahat yang menyerang negara. Pemain harus menumpasnya.

6. Trials of Mana

Game Trials of Mana sudah menjadi game legendaris di kalangan game RPG lainnya. Pada tahun 2020, Square Enix Game melakukan pembuatan ulang dari game ini. Sekarang, game Trials of Mana sudah bisa dinikmati dengan kualitas yang lebih bagus.

Disini pemain akan menjadi salah satu karakter yang disediakan. Tugasnya sudah tentu  melawan monster-monster yang merusak dunia. Karakter pemain didukung dengan berbagai senjata untuk melawan monster tersebut.

7. Ni No Kuni II

Yang terakhir adalah game RPG bernama Ni No Kuni II yang diberi tajuk Revenant Kingdom. Game ini adalah lanjutan dari seri pertamanya. Namun pemain tak perlu merisaukan jalan cerita dan tidak harus bermain dari seri yang pertama.

Pemain akan memainkan karakter utama yang merupakan seorang pangeran. Tugas pemain adalah membantu pangeran untuk memulai kembali kerajaan yang hancur berantakan.

Nah itu dia 7 rekomendasi game mirip Genshin Impact Offline. Game-game dalam daftar itu bisa menjadi solusi ketika ingin memainkan Genshin Impact namun tidak ingin kehabisan kuota. Semuanya memiliki keseruan masing-masing yang patut untuk dicoba.