Inilah Beberapa Rekomendasi Game Memancing Terbaik

Memancing merupakan kegiatan yang menyenangkan serta melatih kesabaran, apalagi jika berhasil mendapatkan ikan, maka akan membahagiakan dan tentu saja menguntungkan. Penting untuk mengetahui game memancing terbaik, karena akan cocok bagi yang memiliki hobi mancing ikan.

Terdapat banyak sekali game memancing yang dapat dimainkan pengguna. Tentu saja terdapat berbagai fitur menarik di dalamnya. Serta terdapat berbagai pilihan kapal dan tempat mancing yang dapat dicoba pengguna. Simak beberapa rekomendasi game berikut ini

1. Ice Lakes

Game memancing terbaik yang pertama adalah Ice Lakes. Dalam game ini pengguna akan memancing pada saat musim dingin. Pengguna juga bebas memilih tempat untuk memancingnya, bisa di danau, sungai, maupun kolam ikan.

Pengguna bebas merakit sendiri alat pancing yang hendak dipakai untuk memancing 30 jenis ikan yang terdapat di sana. Cuaca lingkungan juga akan otomatis berubah untuk menambah sensasi realistis, dan pengguna harus bisa menghadapi cuaca tersebut.

2. Fishing: Barents Sea

Dalam game ini pengguna akan diajak untuk memancing di lautan Norwegia, yang mana di sana terdapat pemandangan cantik yang memanjakan mata pengguna. Pada permulaan, terdapat perahu kecil yang dapat digunakan untuk memancing sambil mengumpulkan uang.

Jika telah memiliki banyak tabungan uang, pengguna dapat mengupgrade perahu menjadi lebih besar. Di dalamnya juga terdapat berbagai misi yang dapat dijalankan pengguna, serta juga bisa merekrut beberapa orang untuk menjadi kru kapal.

3. Euro Fishing

Euro Fishing merupakan sebuah game memancing yang profesional. Pada awal permainan, pengguna dapat memilih mode tutorial terlebih dahulu sambil belajar. Jika dirasa sudah ahli, silahkan untuk memilih beberapa pilihan lokasi dalam Benua Eropa.

Setiap tempat yang dipilih memiliki tantangan tersendiri yang harus dihadapi pengguna. Game ini juga memiliki beberapa tingkat kesulitan yang dapat dipilih. Karena menggunakan sistem AI yang canggih, game ini terlihat seperti kehidupan nyata.

4. Fishing Planet 2015

Game memancing kali ini menyediakan grafik yang sangat cantik sehingga memunculkan sensasi layaknya memancing sesungguhnya. Ikan di dalamnya juga dapat bergerak sebagaimana aslinya, semuanya karena teknologi AI canggih yang digunakan dalam gamenya.

Dalam tempat memancingnya juga terdapat suhu udara, suhu air, dan arus air yang membuatnya tampak seperti asli. Terdapat banyak sekali spesies ikan di sana, terhitung sebanyak 120 jumlahnya. Secara keseluruhan, game ini sangatlah realistis.

5. Ultimate Fishing Simulator

Game ini memungkinkan pengguna dapat memilih 2 tingkat kesulitan, yaitu normal dan realistis. Dalam mode normal, pengguna dapat memakai semua peralatan yang ada, hal itu sangat berbeda dengan mode realistis.

Dalam mode realistis pengguna akan sangatlah susah sekali untuk bisa mendapatkan ikan. Pengguna harus ekstra sabar untuk menunggu saat memancing, karena ikan begitu susah sekali untuk ditangkap.

6. Fishing Adventure

Game ini merupakan game memancing petualangan. Sesuai dengan namanya, pengguna akan diajak jalan-jalan di Benua Eropa dan Amerika untuk memancing. Pengguna akan mendapatkan peta yang berisi rute-rute dalam berbagai benua tersebut.

Dalam berbagai lokasinya, terdapat beberapa macam cuaca dan hambatan tertentu yang harus dihadapi pengguna. Untuk permainannya, sangatlah simpel dan tidak membutuhkan berbagai teknik khusus untuk mendapatkan ikan, sedangkan tugas pengguna hanyalah mencari ikan sebanyak mungkin.

7. Russian Fishing 4

Rekomendasi game yang terakhir ini merupakan game simulator memancing yang memakai elemen RPG. Konsep dari game ini terbuka dan pengguna bebas untuk menjelajah dalam mencari tempat memancing sesuai selera, untuk cakupannya juga sangat luas.

Pengguna juga dapat memakai berbagai teknik dalam memancing, seperti Spinning, Bottom, dan Float. Semua itu dibuat untuk membuat suasana memancing yang lebih realistis. Pengguna juga dapat memancing dari kapal, di air, maupun di pinggir pantai.

Itulah beberapa contoh game memancing terbaik yang dapat dicoba oleh pengguna. Silahkan pilih salah satunya lalu mainkan game tersebut. Rasakan betapa serunya memancing dalam game yang tidak kalah dengan sebagaimana aslinya.