Mainkan Serunya Game Putri Duyung Berikut Ini!

Sederet rekomendasi dari game putri duyung diberikan mengingat mermaid atau putri duyung menjadi salah satu kartun favorit anak. Sedangkan permainan ini sendiri biasanya memang dimainkan oleh para anak yang senang dengan karakter yang satu ini.

Mainan online bagi anak biasanya memang sangat ditekankan pada permainan warna dan sangat cocok untuk tema putri duyung sendiri. Terkait hal tersebut, maka berikut ini akan diberikan beberapa rekomendasi dari permainan tersebut untuk dapat diunduh.

1. Sweet Talking Mermaid Princess

Sama seperti namanya, permainan ini memang dirancang secara unik yaitu dengan dapat berinteraksi kepada para pemain. Mermaid yang menjadi pemeran utamanya mampu mengeluarkan suara sebagai jawaban dari pertanyaan yang sekiranya diberikan oleh pengguna.

Tidak hanya satu jenis mermaid saja, namun akan bertambah ketika pengguna sudah dapat menyelesaikan setidaknya hingga level lima. Mermaid yang disediakan akan berjumlah sebanyak tiga putri duyung dengan warna yang ditampilkan juga sangat beragam.

2. Mermaid Grows Up

Menjadi game dengan tema keluarga, Mermaid Grows Up akan menghadirkan bayi putri duyung yang harus diurus dan dirawat oleh pengguna. Sama seperti permainan keseharian seperti biasanya, pemain harus merawat dengan baik hingga bayi bertumbuh besar.

Diantaranya adalah dengan memberikan makan hingga bayi tersebut kenyang, memandikannya dan juga membawanya ke dokter ketika sedang sakit. Terdapat beberapa permainan pendukung juga yang dapat dilakukan dengan bayi mermaid sebagai pemeran utamanya agar tidak menangis.

3. Mermaid Princess

Telah diunduh lebih dari 30 ribu pengguna ponsel menjadikan game putri duyung sangat populer bagi para penikmat game unik ini. Yang menarik dari permainan ini adalah ketika karakter mermaid tersebut dibalut dengan sebuah konsep cerita.

Dimana pengguna akan diperankan sebagai seorang putri duyung yang harus menjalani kehidupan di bawah laut setiap harinya. Dan seperti permainan sehari-hari pada umumnya, pengguna harus bekerja, bermain, hingga menyanyikan lagu bersama mermaid lainnya.

4. Mermaid Adventure – The Magic Pearl

Sejatinya game ini hanya seperti game basic pada umumnya hanya saja menggunakan karakter putri duyung sebagai karakter utamanya. Dimana diceritakan seorang putri duyung yang terjebak dalam sebuah rangkaian es yang harus ditolong agar dapat keluar.

Cara menolongnya tersebut adalah ketika pengguna harus menyelesaikan misi saat dihadapkan pada rangkaian kerang laut. Pemain harus menyatukan kerang sesuai dengan jenisnya hingga rangkaian es batu tersebut sedikit demi sedikit akan terurai dan akan hilang.

5. Mermaid Rescue Love Story

Setiap permainan yang memberikan sebuah konsep cerita sudah pasti akan memberikan kesan tersendiri sehingga menjadi tidak bosan bermainnya. Seperti aplikasi permainan yang satu ini misalnya, yang memberikan sebuah jalan cerita petualangan dengan banyak pemecahan masalah.

Dikisahkan bahwa seorang mermaid terjebak dalam sebuah kapal dan pemain harus menyelamatkan putri duyung agar bisa kembali bebas di lautan. Cara menolongnya adalah dengan memainkan beberapa misi yang diminta oleh sistem hingga mermaid dapat bebas.

6. Mermaid Salon

Putri duyung pada dasarnya adalah berupa seorang wanita dengan wajah yang cantik dan dikisahkan dapat memikat banyak pangeran. Dalam permainan ini maka pemain diharuskan untuk melakukan make over pada mermaid sesuai dengan tampilan yang diinginkan.

Tidak hanya soal make over wajah, namun juga dengan baju yang dipilih untuk digunakan. Buat tampilan mermaid menjadi begitu cantik sehingga pangeran memberikan nilai yang tinggi pada hasil akhirnya.

Demikian penjelasan terkait apa saja game putri duyung yang dapat dijadikan pilihan untuk dapat dimainkan bagi para anak. Pastikan juga walaupun game tersebut merupakan ramah untuk anak namun masih tetap harus dalam pengawasan orang tua.