7 Hero Over Power di Mode Mayhem Mobile Legends, Patut Dicoba

Shobatasmo.com – Ketika kita bermain game Mobile Legends, pasti kita selalu terpikir untuk push rank sampai mitic bukan? Dan ketika kita kalah terus itu akan membuat kita sedikit kesal dan marah karena mungkin terdapat tim yang kurang jago mainnya atau AFK.

Nah dari pada kamu kesal atau marah ketika main ranked atau push rank kalah terus mending kamu main mode terbaru yang bisa membuat kamu rilex atau santai melepas penat. Lalu mode apa yang dimaksud? jawabanya adalah mode Mayhem Mobile Legends. Mode Mayhem sendiri sekarang sudah tersedia jadi kamu bisa memainkannya selama priode event berlangsung.

Di mode Mayhem ini, skill dari pada hero Mobile Legends ini adalah terdapat kemampuan khusus atau Oper Power sekali dalam setiap hero dan tentunya akan membuat gameplay ini akan menjadi semakin seru sekali untuk dimainkan.

Pada kesempatan kali ini admin shobatasmo akan share 7 Hero Oper Power di Mode Mayhem Mobile Legends yang bisa kamu coba, Yuk simak ulasannya dibawah ini:

7 Hero Over Power di Mode Mayhem Mobile Legends, Patut Dicoba

1. Fanny 

Hero Over Power di Mode Mayhem Mobile Legends

Hero Fanny seperti yang kita ketahui banyak sekali orang yang ingin bisa memainkan hero ini, Tidak banyak juga orang yang sudah bermain fanny ini jago dan mereka membuat channel youtube dan terkenal salah satunya adalah zxuan dan noobquen.

Hero Fanny di mode ranked atau clasic seperti yang kita ketahui jika tidak menggunakan buff maka energy dari fanny itu sendiri ketika di gunakan maka akan cepat habis, saya kasih contoh keluarin 4 kabel langsung habis.

Nah beda halnya dengan Fanny di Mode Mayhem. Dimode ini kita bisa menggunakan fanny dengan kelebihan energynya tidak terlalu boros meski tidak memakai buff ungu. Jadi jangan khawatir cepat habis energynya karena di mode ini kita bisa have fun saja. Untuk yang suka Free style kabel sangat bisa kok. Ambil buff ungu dulu kalo mau free style hehehe.

2. Johnson

Hero Over Power di Mode Mayhem Mobile Legends

Hero OP selanjutnya di mode mayhem adalah hero Johnson. Hero ini juga dapat kelebihan dari mode ini, selayaknya hal mobil hero ini sekarang di mode mayhem bisa di tumpangi oleh 5 orang penumpang dan itu akan membuat seru ketika kita ingin menciduk musuh hehehe.

Selain banyak orang yang bisa naik mobilnya ketika ulti di mode mayhem ini Hero Johnson juga sangat kuat sekali karena diperkuat dengan armor yang tebal jadi membuat hero yang satu ini sangat susah untuk di kill.

Kemampuan pada saat menabrak musuh juga effek membuat slow pada lawan semakin diperlama dan ini membuat kita enak sekali melakukan serangan pada musuh yang terkena ulti mobil dari hero johnson ini jadi seru sekali bukan.

3. Selena

Hero Over Power di Mode Mayhem Mobile Legends

Hero OP selanjutnya di mode yang sangat seru ini yaitu mode mayhem adalah hero Selena, Sejak awal rilis hero ini memang sangat menjengkelkan terutama yang sudah jago dalam memainkan hero ini. Bagaimana tida pada saat rilis hero ini pas mengeluarkan skill lelenya dapat mendapat stun selama 5 detik dan itu akan membuat kita mati jika kita dikeroyok oleh musuh.

Dimode biasa hero selena mengeluarkan lelenya cuman satu ekor doang kan, Nah didalam mode mayhem Mobile Legends ini lele yang dikeluarkan oleh Hero Selena adalah sebanyak 5 Ekor. Bayangkan 5 ekor padahal 1 saja sudah membuat kita kesal akan stunya apalagi 5 ekor kan ini sudah termasuk OP banget menurut admin jadi silahkan coba sendiri di mode mayhem Mobile Legends.

4. Lolita

Hero Over Power di Mode Mayhem Mobile Legends

Hero OP selanjutnya di mode Mayhem Mobile Legends adalah hero Lolita. Skill pada hero lolita yang kita kethaui sangat banyak tidak berguna menurut admin, tapi kemampuan pada mode mayhem hero lolita sangat luar biasa dimana hero ini akan membuat kamu jika sudah terkena skill stunya tidak akan bisa lagi lepas alias langsung mati.

Ketika kamu sudah terkena stun dari lolita 1 kali maka akan sulit untuk kabbur karena sudah di buat OP sekali oleh moonton. Jika kamu bertemu dengan hero lolita di mode mayhem mobile legends saya sarankan kamu berkelompok dengan tim lain agar terhindar dari stunan maut hero lolita yang terlalu OP.

5. Hayabusa

Hero Over Power di Mode Mayhem Mobile Legends

Hero OP di mode mayhem mobile legends selanjutnya adalah Hayabusa, Hayabusa terkenal dengan kelincahannya pada saat di dalam pertarungan dan bisa mengeluarkan 3 suriken pada saat skil 1. Nah di dalam mode mayhem mobile legends beda lagi. Hayabusa telah di buff parah menjadi semakin OP.

Bagaimana tidak suriken yang bisa dikeluarkan biasanya 3 ketika bermain di mode mayhem akan keluar 6 suriken dan itu akan membuat hero ini akan semakin sakit jika terkena musuh atau monster di game mobile legends.

Selain skill satu yang parah skill ultinya juga dibuat OP lagi dimana ketika ulti di pencet maka daya tahan durasi daripada ulti sekarang diperlama untuk di mode mayhem saja. Sakit sekali bukan hero ini, Sekali ulti jika terkena hero MM akan langsung end deh kalo kena ultinya.

6. Kimmy

Hero Over Power di Mode Mayhem Mobile Legends

Hero OP selanjutnya adalah hero Kimmy. Hero ini terkenal sekali dengan energynya yang cepat habis layaknya fanny. Bedanya hero ini ketika menggunakan skill 1 maka energy cepat habis sedangkan fanny mengunakan skill 2 jadi cepat habis.

Nah di mode mayhem mobile legends ini kamu jangan khawatir cepat habis energynya karena moonton sudah membuat energy dari hero kimmi ini menjadi awer ketika menggunakan skill 1. Ketika skill 1 ditekan dan terkena musuh atau monster energynya akan cepat penuh kembali tidak separah di mode clasic dan ranked.

7. Lesley

Hero Over Power di Mode Mayhem Mobile Legends

Hero OP terakhir di mode mayhem mobile legends adalah hero Lesley. Hero ini pas pertama kali rilis banyak sekali orang yang ingin memilih hero ini karena sangat bagus dan berdemage besar tapi lama kelamaan hero ini di nerft karena tidak masuk akal demagenya.

Nah setelah di nerft hero ini jadi jarang diambil oleh orang dan tidak jarang orang di rank tidak pernah memakai hero yang satu ini. Tapi untuk di mode mayhem hero ini sangat OP sekali. Bagaimana tidak hero ini skill 1nya kan menghilang, kalo di mode biasa pas menghilang itu kan sebentar efek hilangnya.

Dimode Mayhem Mobile Legends ini efek menghilangnnya diperpanjang dan skill ultinya jadi bisa beberapa kali nembak secara beruntun dan tentunya demagenya sangat besar. Tidak jarang juga hero yang sudah terlock di mode mayhem ini akan langsung mati ketika terkena ulti lesley.

Nah itu dia tadi beberapa pembahasan hero OP Mobile Legends di mode Mayhem. Sebenarnya masih banyak cuman admin rangkum saja karena kebanyakan orang bisanya hanya memakai hero yang admin sebutkan diatas. Semoga bermanfaat jangan lupa lihat artikel menarik lainnya di blog Shobatasmo.