Simak 5 Rekomendasi Game Motor GP Offline Terbaik 2023!

Bagi penggemar ajang balapan Motor GP, pastinya juga suka bermain game Motor GP offline yang tersedia gratis di toko aplikasi. Dengan memainkan game ala Motor GP tersebut, pemain akan merasakan sensasi menjadi seorang pembalap.

Pelbagai game bertema balapan motor hadir untuk bisa dimainkan oleh para pecinta Moto GP. Terdapat banyak pula versi offline dari game tersebut yang dapat dimainkan saat tidak terhubung dengan internet. Mari simak kelima game berikut:

1. Real Moto

Rekomendasi game balap motor yang terinspirasi dari Moto GP ini mempunyai grafis yang sangat bagus. Terlebih lagi desain beserta gameplay-nya terlihat nyata bak yang tersaji pada ajang Moto GP. Pemain bisa menemukan aplikasi ini di toko aplikasi.

Real Moto bisa dimainkan secara offline tanpa perlu tersambung dengan internet. 11 macam motor keren tersedia untuk bisa dipilih oleh para pemain. Fitur multiplayer juga dihadirkan guna membuat pemain bisa bermain dengan pemain lainnya.

Namun, fitur tersebut harus dijalankan secara online atau tersambung dengan internet. Real Moto mempunyai 150 tantangan yang pastinya akan membuat pemain merasa terus tertantang dan tidak bosan saat memainkannya. Ukurannya pun hanya sebesar 90 MB.

2. Real Bike Racing

Beralih ke rekomendasi berikutnya yang bernama Real Bike Racing, game ini tak jauh berbeda dengan game sebelumnya. Game ini menjadi salah satu game balapan offline yang banyak digemari karena gameplay dan grafisnya yang baik.

Real Bike Racing bisa menguji kesabaran dan juga skill pemainnya dengan ditunjang oleh 10 tipe sepeda motor yang keren. Terdapat sebanyak 9 trek balapan dan 3 mode permainan yang pastinya akan seru serta menantang saat dimainkan.

Pemain juga bisa melakukan kustomisasi pada motor yang akan digunakan selama permainan. Atur motor sebagus mungkin dan juga perhatikan kualitas motor yang dipilih agar bisa memenangkan pertandingan. Performa yang makin baik akan membuahkan hasil berupa kemenangan.

3. Fast Rider Moto GP Racing

Game Motor GP offline berikutnya ini mengusung grafis 3D yang pastinya akan tampak sangat realistis seperti pada arena balapan asli. Fast Rider Moto GP Racing ini juga menghadirkan 10 jenis motor keren dan bisa bebas dipilih.

Nitro juga bisa dikenakan guna meningkatkan kecepatan saat sedang berkendara. Latih skill setiap hari agar bisa menjadi jagoan dalam balapan di game tersebut. Game ini pastinya sangat seru dimainkan dan bisa membunuh rasa bosan yang melanda.

4. SBK16 Official Mobile Game

Lanjut ke game berikutnya yang bernama SBK16 Official Mobile Game ini menjadi salah satu game balapan motor terpopuler. Hal tersebut lantaran gameplay yang bagus, desain grafis yang ciamik, ditambah dengan banyaknya pilihan motor yang dapat digunakan.

SBK16 Official Mobile Game bisa dimainkan secara offline tanpa perlu menggunakan data internet. Adanya game tersebut tentu akan mengasah skill balapan dan juga bisa menambah ilmu tentang cara menggunakan motor. Lakukan kustomisasi untuk meningkatkan performa motor.

5. Moto GP Speed Tour

Banyaknya trek balapan beserta pilihan motor untuk balapan menjadi daya tarik tersendiri saat memainkan game ini. Moto GP Speed Tour ini hadir dengan ukuran yang kecil namun banyak fitur menarik di dalamnya.

Pemain bisa bebas memilih trek untuk balapan dan pilihan motor terkenal seperti Ducati, Honda, Kawasaki, dan lainnya. Oleh sebab itu, banyak pemain yang suka memainkan game tersebut.

Demikian ulasan mengenai lima rekomendasi game Motor GP offline terbaik pada tahun 2023. Pastinya pemain akan merasa tertantang saat memainkannya, kemudian jarang juga ditemukan bug pada pelbagai game tersebut. Terlebih lagi bisa dimainkan tanpa adanya internet.