Rekomendasi Game Sepeda Gunung Seru dan Memacu Adrenalin

Dunia game mengalami perkembangan yang sangat pesat. Meski begitu, game sepeda gunung yang populer di tahun 2000an tetap seru untuk dimainkan. Game balap sepeda ini memiliki penggemarnya tersendiri. Bisa dimainkan baik di PS2 ataupun android.

Daya tarik dari game balap sepeda gunung ini adalah memacu adrenalin. Medan yang dilalui pun beragam dan menantang. Berikut merupakan rekomendasi game dengan tema balap sepeda gunung yang bisa mengisi waktu luang.

1. Downhill Masters

Aurastudio membuat Downhill Masters yang merupakan game bersepeda dengan gameplay cukup intens. Alasan mengapa game ini direkomendasikan adalah pemain bisa melawan musuh yang tangguh dan cepat sehingga lebih seru.

Setiap pemain juga bisa memilih karakter yang tersedia dalam game. Masing-masing karakter memiliki keunggulannya masing-masing. Downhill Masters bisa dimainkan secara gratis.

2. Uphill Offroad Bicycle Rider 2

Rekomendasi game sepeda gunung berikutnya adalah Uphill Offroad Bicycle Rider 2. Tentu memberi warna baru pada dunia game di tahun 2017 dan menghadirkan medan menantang berupa pegunungan terjal.

Latar yang diciptakan dalam game ini juga mengajak para pesepeda bernostalgia. Alasannya adalah karena gameplay Uphill Offroad Bicycle Rider 2 membuat pemain seolah merasakan balapan seperti pada umumnya.

3. MTB Downhill

Game balap sepeda gunung dengan sensasi ekstrim dan menantang juga bisa pemain temukan di MTB Downhill. Game ini menggunakan perspektif first-person. Selain itu, MTB Downhill bisa dimainkan baik secara online atau offline.

MTB Downhill memiliki penggemar cukup banyak. Pemain bisa menikmati medan dalam bersepeda seolah pada kehidupan nyata. Download game sepeda MTB Downhill dan rasakan keseruannya!

4. Bike Unchained 2

Game Bike Unchained 2 merupakan game sepeda gunung yang menyediakan fitur PvP. Fitur ini memungkinkan pemain menemukan player lainnya. Secara online, pemain bisa memainkan Bike Unchained 2 lebih maksimal.

Beragam medan disediakan mulai dari curam, berbukit hingga medan penuh rintangan. Bagi pemain yang ingin memacu adrenalin, Bike Unchained 2 bisa jadi pertimbangan. Download gamenya dan jadilah pemenang.

5. BMX Cycle Race

Banyak trik yang bisa pemain temukan jika memainkan BMX Cycle Race. Termasuk jika ingin memainkan freestyle pada game ini. BMX Cycle Race juga memiliki banyak jenis sepeda gunung untuk para pemain.

Ada tampilan keren dan karakteristik yang berbeda tiap sepeda. Pemain tidak akan bosan dalam bermain dan memenangkan permainan balap sepeda ini.

6. BMX Freestyle Extreme 3D

Daya tarik game ini ialah pemain bisa melakukan atraksi bersepeda. Selain itu, tersedia 9 jenis skateparks jika pemain ingin beratraksi selama game berlangsung.

Ada tiga tipe game dalam BMX Freestyle Extreme 3D. Tipe tersebut terbagi menjadi Free Run, Arcade dan S-K-A-T-E mode. Tersedia pula 40 pilihan track field yang menantang sebagai medan dalam bersepeda.

7. Impossible BMX Bicycle Stunts

Jika pemain memiliki banyak trik bersepeda, maka game Impossible BMX Bicycle Stunts ini patut dicoba. Pemain akan diposisikan sebagai stuntman agar bisa mengendarai sepeda pada trek yang menantang.

Game ini cukup memacu adrenalin karena medan yang ada dalam game adalah pegunungan, berbukit hingga jalur yang penuh dengan bebatuan. Agar bisa melewati segala rintangan pada medan tersebut, pemain bisa unjuk gigi dengan trik yang dikuasai.

Tak hanya sekadar bermain game, mengisi waktu luang dengan game sepeda gunung ini mampu menghilangkan penat. Terutama bagi yang hobby bersepeda, sensasi menegangkan karena medan yang seru patut dicoba untuk ditaklukkan.