Inilah Game Make Up Offline yang Wajib Dicoba Kaum Hawa

Tidak hanya laki-laki yang gemar bermain game, melainkan kaum hawa juga banyak bermain game di waktu senggang maupun untuk refreshing. Penting untuk mengetahui game make up offline, karena berguna bagi perempuan yang sedang mencari game.

Dengan game bergenre tersebut, pengguna akan dapat mengeksplor hobi make up tersebut. Berikut beberapa rekomendasi gamenya yang bisa dicoba.

1. Candy Makeup Beauty Game

Game make up offline yang pertama adalah Candy Makeup Beauty Game. Permainan ini pasti akan sangat digemari kaum hawa kalangan anak-anak. Karena tampilan game ini yang sangat colorful dengan tema candy.

Di sana, pengguna dapat bermain dan mengexplore kemampuan diri dalam merias wajah dengan berbagai alat rias yang tersedia. Selain wajah, pengguna juga dapat merias kuku dengan beberapa pilihan tempelan yang ada.

2. School Makeup Salon

Dalam permainan ini, pengguna akan diajari tentang berbagai riasan yang banyak digemari anak sekolah. Sesuai dengan namanya, game ini mengangkat tema make up pada pelajar sekolah, jadi berbagai karakter di dalamnya merupakan anak sekolah.

Kelebihan dari game ini adalah semua item di dalamnya dapat digunakan semuanya tanpa harus membeli terlebih dahulu. Hal tersebut akan membuat pengguna semakin leluasa dalam merias karakter. Setelah itu pengguna juga dapat meng-capture hasil riasannya.

3. Princess Makeup Salon

Game make up berikutnya adalah Princess Makeup Salon, yang mana akan banyak disukai oleh para anak perempuan. Hal itu karena karakternya menggunakan Princess atau ratu yang dapat pengguna pilih sesuai selera.

Pengguna juga tidak hanya dapat merias wajahnya, namun juga dapat memilihkan baju kerajaan kepada karakter ratu yang telah dipilih. Selain baju, pengguna juga dapat memilihkan sepatu sesuai dengan selera agar selaras dengan bajunya.

4. Makeup Games: Wedding Artist

Dalam game kali ini, pengguna tidak hanya merias satu karakter saja, melainkan sebuah pasangan pengantin yang akan menikah. Pengguna dapat memilih pasangan tersebut sesuai dengan selera dan setiap pasangannya mempunyai cerita masing-masing.

Di dalamnya terdapat banyak sekali make up yang dapat digunakan pengguna dalam merias sang pengantin. Pengguna juga harus memilihkan gaun pengantin, merawat tubuh pengantin, menyiapkan kue dan undangan pernikahan. Bagaimana? sangatlah lengkap dan seru, bukan?

5. Indian Makeup: Fashion Star

Rekomendasi game make up yang kelima adalah Indian Makeup: Fashion Star. Dalam game ini cukuplah unik dan berbeda dari sebelumnya, karena pengguna diharuskan untuk merias karakter dengan make up khas seperti wanita India.

Selain merias, pengguna juga harus memilih sepatu, tas dan baju yang tentu saja identik dengan karakter wanita india. Tentu saja game ini akan memberikan pengalaman yang unik dalam merias karakter pada game.

6. Doll Makeup Games for Girls

Game make up yang terakhir adalah Doll Makeup Games for Girls. Seperti dengan namanya, pengguna diharuskan untuk merias boneka Barbie dengan berbagai make up yang feminim. Hal ini akan sangat digemari para penggemar boneka Barbie.

Selain merias, pengguna juga harus memilih aksesoris yang cocok untuk karakter Barbie yang telah dipilih pengguna. Di sana juga tersedia beberapa tema yang dapat dipilih seperti Shopping Girl, Pajama Party, dan Candy Girl.

Itulah game make up offline yang wajib dicoba oleh para kaum hawa. Game ini akan sangat cocok untuk menyalurkan bakat perempuan yang gemar untuk merias. Selain bersenang-senang, pengguna juga dapat belajar merias dalam game tersebut.