Cara Mendapatkan Pokemon Tanpa Berjalan Ternyata Mudah

Tidak sedikit yang mencari cara mendapatkan pokemon tanpa berjalan yaitu para pecinta game Pokemon GO. Game ini merupakan salah satu permainan yang mencuri banyak perhatian banyak orang.

Pokemon GO juga temasuk game yang sangat laris. Sehingga wajar saja apabila banyak sekali situs-situs di internet yang menyuguhkan informasi terkait trik dalam game tersebut.

Akan tetapi, game tersebut tidak mudah untuk dijalankan pada semua HP Android. Hal ini karena terdapat beberapa persyaratan atau ketentuan yang tidak cocok seperti spesifikasi minimal HP.

Seperti yang diketahui, game tersebut mengharuskan pengguna untuk menyalakan GPS. Hal ini berfungsi ketika berjalan keluar rumah dan menemukan berbagai tempat yang kemungkinan terdapat pokemon di sana untuk ditangkap.

Umumnya, Anda akan berkompetisi dengan player lain dalam berburu pokemon. Tujuan untuk menangkap pokemon yaitu menambah koleksi pokemon lebih banyak.

Untuk Anda yang malas untuk keluar rumah maka tampaknya game ini sangat kurang cocok untuk Anda mainkan. Namun, untungnya terdapat beberapa cara mendapatkan pokemon tanpa berjalan, maksudnya Anda hanya akan melakukannya di rumah saja.

Seperti ulasan di atas, adapun fitur utama dalam mencari pokemon yaitu dengan menyalakan GPS, maka Anda bisa menggunakan alternative aplikasi gratis yang ada di Play Store.

Cara Mendapatkan Pokemon Tanpa Berjalan

Terdapat diskon menarik untuk setiap pembelian item dan juga manfaat lain yang memudahkan pemain untuk bisa bermain tanpa harus pindah lokasi. Adapun langkahnya sebagai berikut:

1. Unduh Aplikasi Fake GPS Location Spoofer

Ini adalah cara yang paling umum dipakai oleh pemain agar tidak perlu repot berjalan untuk menyelesaikan game. Hal ini sebab aplikasi yang diperlukan bebas akses kepada siapapun serta mudah untuk digunakan.

Pemain cukup melakukan download serta mengizinkan HP agar menggunakan lokasi GPS yang palsu. Kemudian, pemain bisa membuka aplikasi lalu memilih opsi mode GPS Only yaitu bermain Pokemon Go. Pemain  bisa langsung membuat lokasi palsu demi berburu Pokemon.

2. Menggunakan Aplikasi PGSHarp

Aplikasi ini termasuk aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan sebagai cara cara mendapatkan pokemon tanpa berjalan. Meskipun aplikasi ini adalah layanan pihak ketiga, pemain tidak harus menyalakan aplikasi melalui root HP sebelumnya maka keamanan HP terjaga.

Kemudian, aplikasi ini memiliki versi gratis dan versi berbayar supaya pemain biasa leluasa memilih. Pemain cukup menghubungkan akun Pokemon Go ke akun Facebook agar bisa mengakses aplikasi.

Setelah melakukan download lalu terhubung, pemain bisa membuka aplikasi PGSHarp sehingga  ikon Pokemon Go akan tampil di menu layar. Tetapi, perlu diketahui bahwa aplikasi pihak ketiga ini mempunyai risiko ke akun Pokemon Go pemain, maka lebih baik memakai akun cadangan.

3. Mengajak Teman untuk Bermain

Provider layanan game Poke Balls, perusahaan Niantic, memodifikasikan permainan ini agar sesuai dengan kondisi pandemi Covid-19. Ini memberikan pemain cara mendapatkan pokemon tanpa berjalan melalui fitur Super Friends.

Maksudnya, cara mendapatkan Pokemon Tanpa Jalan ini memudahkan pemain untuk bermain bersama pemain lainnya. Pemain cukup menambah teman yang mempunyai status Super Friends agar saling meningkatkan level permainan tanpa perlu berjalan di lokasi.

4. Mengumpulkan Poke Balls

Pada permainan Pokemon Go, Pokeballs berperan untuk menangkap Pokemon pada sekitar pemain demi menaikkan level permainan. Untuk memperhatikan persediaan Poke Balls, pemain harus terus mencari di Pokestop.

Namun, jika keadaan tak memungkinkan, pemain masih dapat menjaga stok Poke Balls dengan memanfaatkan hadiah. Hadiah yang umumnya diperoleh dari akun lain di Pokemon Go bisa dikumpulkan supaya tidak perlu keluar rumah demi menangkap Pokemon.

5. Mengaktifkan Incense

Dikenal menjadi item yang mampu membuat pemain bisa memancing Pokemon di dekatnya untuk cepat muncul di peta. Incense sangat memudahkan jalannya permainan.

Kini pemain game Pokemon Go tidak perlu lagi keluar rumah untuk menuntaskan misi sampai meraih kemenangan dalam game. Hal ini karena terdapat berbagai cara mendapatkan pokemon tanpa berjalan dengan mudah di internet.