7 Rekomendasi Game Tembak Offline Terbaik

Ada beberapa rekomendasi game tembak offline yang bisa didapatkan melalui Google aplikasi. Game ini memiliki grafis yang saat dimainkan tidak membosankan. Tentunya sangat direkomendasikan untuk anak muda pecinta game tembak.

Ada banyak game tembak offline ini bisa menjadi pilihan seru untuk mengisi waktu senggang apalagi jika berada di daerah yang sulit sinyal. Tentu apabila memainkan game offline tidak harus menggunakan paket data. Berikut ini beberapa rekomendasinya.

1. N. O. V. A. Legacy

Untuk rekomendasi game tembak offline yang pertama yaitu N. O. V. A. Legacy. Game ini merupakan game terpopuler yang harus dicoba oleh penggunanya. Terlebih game ini memiliki grafis bagus dan alur cerita yang seru.

Game ini masuk salah satu game terbaik dalam kategori game offline. Nantinya pemain bertugas menjadi prajurit di angkasa yang akan menyusup ke pesawat musuh dengan dibekali senjata canggih.

2. Dead Effect 2

Game selanjutnya yaitu Dead Effect 2 yang juga merupakan game tembak-tembakan offline. Game ini memiliki grafis yang akan menawarkan para pemain untuk berpetualang dengan situasi yang menegangkan pada sebuah tempat yang dihuni oleh sekumpulan Zombie.

Pada cerita dan grafis, game ini masuk ke dalam daftar game tembak-tembakan offline terbaik. Game ini juga dipadukan dengan genre horor yang memiliki beragam konten di dalamnya. Para pemain dijamin akan ketagihan saat memainkan game ini.

3. Overkill 3

Rekomendasi game offline selanjutnya yaitu Overkill 3. Pada game ini memiliki grafik yang dinilai lengkap untuk menambah pengalaman saat bermain tembak-tembakan. Grafik pada game ini hampir sama dengan game online.

Yang seru pada game ini karena memiliki beberapa sistem permainan yang tingkatan levelnya sangat cepat dan tingkat kesulitan pada setiap level tentunya berbeda-beda. Dengan bermain game ini, akan melatih reflek para pemainnya.

4. Star Warfare 2: Payback

Star Warfare 2 juga merupakan salah satu game offline yang dapat dimainkan dengan mudah. Pemain akan menghadapi gerombolan musuh alien dengan berbagai macam bentuknya.

Beberapa alien tersebut biasanya terdiri dari kecoa hingga kalajengking yang memiliki tingkat kesulitan berbeda-beda. Bahkan pemain harus menyelesaikan tugas yang ada di dalam game ini.

Tugasnya cukup menarik, seperti meledakkan markas alien, membunuh alien dalam jumlah tertentu, dan masih banyak lagi. Pastinya sangat menarik untuk dimainkan, bukan?

5. Zombie Frontier 3: Sniper FPS

Pada game ini menceritakan sebuah kisah tentang Virus Zombie yang menyebar dan akibatnya terjadi kerusakan pada seluruh kota. Karakter yang akan dimainkan adalah seorang tentara yang akan menyelamatkan diri dengan berbekal senjata.

Game ini juga memberikan berbagai fitur yang menarik, level yang menantang, dan beberapa senjata yang variatif. Tentu saat pemain memainkan game ini dapat memilih senjata yang akan digunakan untuk perang.

6. Cover Fire

Cover Fire ini juga bisa dijadikan pilihan saat pengguna ingin memainkan game offline namun memiliki tampilan grafis yang bagus. Game ini juga menyediakan berbagai karakter yang dapat dimainkan secara lengkap dengan memilih senjata-senjata yang keren.

7. Hitman Sniper

Game tembak offline yang terakhir yaitu ada Hitman sniper. Game ini menjadi salah satu game yang cocok sekali dimainkan saat ada waktu luang. Pemain dapat bermain menjadi agen yang akan menghabisi lawan melalui sniper canggih .

Nah, itulah rekomendasi game tembak offline yang harus pengguna coba. Banyak keseruan yang ada pada game offline ini terutama pada grafisnya. Grafis pada game ini tidak jauh berbeda dari game online.