Rekomendasi Game PPSSPP Kamen Rider Terbaik

Bermain game PPSSPP Kamen Rider memang tidak ada matinya, karena selain digunakan sebagai ajang nostalgia namun permainan serta gameplaynya selalu seru. Bahkan jika dibandingkan dengan game masa kini, pemainan kamen rider ini masih seru untuk dimainkan.

Kamen rider atau biasa disingkat KR pernah menjadi pembicaraan oleh sebagian besar pemuda kelahiran 90an, karena pada masa itu pernah dirilis kamen rider black atau lebih dikenal sebagai satria baja hitam pada acara televisi secara rutin setiap hari minggu pagi.

Rilisnya acara KR pada televisi tersebut membuat banyak orang menggemari salah satu frachise tokusatsu tersebut, bahkan hingga saat ini masih banyak orang ingin bernostalgia dengan cara memainkan game PPSSPP Kamen rider dalam emulator PSP lewat ponselnya.

Berbagai Rekomendasi Menarik

Walaupun PSP merupakan salah satu platform milik playstation yang sudah dirilis sejak lama, hingga kini masih banyak pemain atau gamer yang masih setia untuk memainkan berbagai game didalamnya. Bahkan banyak orang memakai emulator untuk tetap dapat bermain.

Munculnya emulator PSP sendiri membuat banyak orang merasa bahagia, karena sebagian dari mereka dapat bernostalgia kembali beberapa permainan pada masa dahulu. Salah satunya adalah game PPSSPP Kamen Rider yang telah memiliki umur cukup tua sekali.

Walaupun tergolong tua namun gameplay serta permainan didalamnya tetap menunjukkan keseruan, berbagai jurus pamungkas serta slogan khusus khas KR tetap masih dapat ditonton. Hal inilah yang menyebabkan banyak gamer serta fans tokusatsu masih setia memainkannya.

1. Kamen Rider Climax Heroes Fourze

Merupakan salah satu game PPSSPP Kamen Rider paling populer, karena didalamnya menyajikan berbagai jenis KR dari masa hingga masa. Bahkan salah satu hal unik didalamnya membuat pengguna dapat menggunakan semua KR dari zaman showa hingga heisei.

Permainan dengan genre fighting ini menuntut pemainnya untuk bertarung satu sama lain dalam mode multiplayer dengan menggunakan KR favoritnya, mulai dari ichigo hingga fourze bisa digunakan. Bahkan Anda bisa mengganti form untuk menambah kekuatan bertarung.

Pemain dapat mengumpulkan berbagai karakter dengan memainkan story mode, hal inilah yang menjadi keseruan saat bermain game PPSSPP Kamen rider climax heroes. Bahkan pemain dapat menggunakan berbagai jurus berbeda sesuai dengan yang ada pada filmnya.

2. Kamen Rider Chou Climax Heroes

Chouc climax heroes sendiri merupakan versi update terbaru dari game yang sudah dibahas sebelumnya, didalam permainan ini sendiri memiliki karakter lebih banyak sehingga makin seru untuk dimainkan. Karena didalamnya terdapat berbagai karakter kamen rider menarik.

Bahkan terdapat karakter terbaru yang tidak ada pada game PPSSPP Kamen rider sebelumnya, salah satunya adalah Wizard. Wizard ini memiliki berbagai form unik dan menarik, karena bertarung mengandalkan sihir yang berkaitan dengan elemen seperti api.

Selain itu dalam seri chou climax heroes juga terdapat beberapa karakter tersembunyi, sehingga hanya dapat dimainkan jika memasukkan kode tertentu. Beberapa karakter seperi Wizard Wind Dragon, Fourze Meteor, hingga KR Nadeshiko yang memiliki sklii menarik.

3. Rider Generation 2

Memiliki gameplay serupa dengan game PPSSPP Kamen Rider sebelumnya, yaitu tipikal permainan bergenre fighting namun dikemas dalam bentuk chibi. Sehingga setiap karakter memiliki bentuk dan desain yang imut dan menggemaskan.

Tokoh utama dalam permainan ini adalah Fourze yang nantinya akan ditemani Meteor untuk membasmi musuh-musuh jahat. Seiring berjalannya cerita pemain dapat membuka karakter lain seperti Decade hingga Blade dan Ryuki.

Kelebihan dari permainan ini adalah pemain dapat memilih hingga 2 kamen rider, sehingga saat misi sedang berjalan dapat mengganti karakter yang sedang digunakan.

Selain bernostalgia, permainan kamen rider ini masih sangat seru untuk dimainkan. Karena didalamnya memiliki gameplay unik dan menarik, sehingga masih banyak orang yang menyukai game PPSSPP Kamen rider tersebut.