Rekomendasi Game Mirip COC Offline Paling Populer

Game COC merupakan salah satu game yang terkenal dan populer pada masanya. Sehingga banyak sekali keluaran game mirip COC offline yang baru saja dikembangkan. Dengan adanya game ini dapat memainkan game tapi tidak harus menggunakan paket data.

Dengan berbagai macam tipe game game yang mirip COC offline, tentu saja pemain bisa memainkan game ini dengan mudah dan tanpa harus menyediakan kuota khusus untuk bermain game. Untuk penjelasan selengkapnya simak ulasan di bawah ini.

1. King of Avalon

Salah satu game mirip COC offline pertama yaitu King of Avalon. Pemain akan menemukan grafis 3D yang cukup menarik sehingga membuat game ini nampak realistis. Saat memainkan game ini tentu tidak akan bosan walaupun dengan waktu yang lama.

Bukan hanya itu game ini juga menyediakan banyak sekali mode permainan yang asik saat dimainkan sehingga tidak membuat bosan. Banyak sekali peperangan yang dihadapi sehingga strategi yang dimainkan harus tepat.

2. Boom Beach

Game Boom Beach ini memiliki latar belakang pulau besar yang terdapat pada daerah tropis. Pemain akan melihat sekitar pantai yang sangat luas yang nantinya akan menjadi area pertempuran atau peperangan.

Saat memainkan game ini tugas utama pemain adalah memimpin seluruh pasukan untuk membuat strategi. Jika akan menghadapi dan menyerang lawan semua pasukan harus sudah bersiap menghadapi musuh yang memiliki senjata mengerikan.

3. Rise of Kingdom

Game yang ketiga yaitu Rise of Kingdom yang terbilang cukup menarik saat dimainkan. Pada game ini sudah ada update terbaru sehingga terasa lebih nyaman saat dimainkan.

Di dalam game ini pemain harus menemukan hero yang dapat dipilih dan digunakan saat proses permainan berlangsung. Bahkan terdapat banyak fitur yang lengkap dan tentu tidak membosankan walaupun dimainkan setiap hari.

4. Lord Mobile

Rekomendasi game selanjutnya yaitu Lord mobile. Game Lord mobile ini sudah diunduh 100 juta kali oleh para penggunanya. Pemain dapat memainkan game ini dengan mudah menggunakan strategi yang sudah disusun.

Saat memainkan game ini, pemain nantinya ditantang untuk mengatur strategi yang tepat dan kuat. Bukan itu saja, strategi ini harus menantang untuk dapat memberikan perlawanan lebih kepada musuh dan strategi yang diatur harus kompleks.

5. Viking Wars

Pengguna yang tidak ingin menghabiskan kuota data dapat memainkan game ini. Viking Wars merupakan salah satu game terfavorit juga karena dapat mengkombinasikan pasukan Viking yang ada di dalam game.untuk membangun sebuah benteng untuk menyerang musuh.

Membuat benteng tentunya tidak asal-asalan karena harus membuat benteng yang kuat. Hal ini sangat penting karena ditakutkan musuh dapat menjebol pertahanan yang dimiliki. Jadi perlunya strategi pembangunan untuk membuat benteng yang kuat dan tidak mudah ditembus oleh musuh.

6. X-War:Clash of Zombies

Game satu ini juga merupakan salah satu game yang mirip COC. Dibanding dengan game yang lainnya, game ini memiliki keunikan tersendiri. Pemain akan menemukan hero dan pasukan yang ada pada sebuah film serta komik.

Dengan adanya tokoh hero tersebut game ini akan lebih asik dan berkesan saat dimainkan. Bukan itu saja, game ini memiliki cukup banyak misi untuk dijadikan sebuah tantangan yang harus diselesaikan.

Beberapa game di atas merupakan game mirip COC offline yang dapat dimainkan dengan mudah. Tentu banyak jenis game yang sudah tersedia pada Google Aplikasi dan bisa pengguna pilih untuk dapat dimainkan secara offline.