Ragam Aplikasi Nama Bayi Gabungan Nama Orang Tua, Wajib Tahu

Bingung memberi nama sang buah hati? Kini Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi nama bayi gabungan nama orang tua. Aplikasi ini memberikan berbagai rekomendasi nama sang buah hati yang diambil dari nama kedua orang tua.

Aplikasi ini memang cukup membantu para orang tua yang ingin memberikan nama sang bayi. Sebab, gabungan nama orang tua menjadi salah satu cara alternatif untuk memberi nama bayi mereka.

Harapannya, nama yang diambil dari kedua orang tua ini menjadi doa untuk sang buah hati kelak. Untuk itu, Anda bisa mendownload aplikasi tersebut melalui smartphone pribadi. Tak perlu khawatir, aplikasi ini juga menyediakan arti dari nama yang telah dipilih.

Sehingga, nama gabungan dari aplikasi ini memiliki makna serta harapan dari para orang tua. Sebab, beberapa orang tua kerap memberi nama anak yang tidak memiliki arti. Untuk itu, ketahui rekomendasi aplikasi yang membantu para orang tua memberi nama sang buah hati.

Rekomendasi Aplikasi Nama Bayi Gabungan Nama Orang Tua

Sebagai orang tua tentu Anda ingin memberi nama sang buah hati dengan penuh makna dan harapan. Salah satu cara untuk member nama adalah dengan menggabungkan antara 2 nama orang tua.

Harapannya, doa dari kedua orang tua bisa sampai ke sang anak. Akan tetapi, beberapa orang tua kesulitan untuk mendapat nama yang bagus untuk sang buah hati. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan beberapa rekomendasi aplikasi nama bayi gabungan nama orang tua. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Baby Name Together

Rekomendasi aplikasi nama bayi gabungan nama orang tua yang pertama adalah Baby Name Together. Aplikasi ini bisa Anda download melalui store application seperti Google Play Store maupun App Store. Aplikasi ini memberikan rekomendasi nama dari gabungan nama orang tua.

Selain itu, aplikasi ini juga memberikan penjelasan terkait makna nama dari gabungan nama orang tua yang dipilih. Sehingga, Anda bisa memberikan nama sang buah hati dari aplikasi Baby Name Together.

2. Couple Name Combiner

Rekomendasi yang kedua yakni Couple Name Combiner. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan rekomendasi nama dari gabungan orang tua saja. Melainkan juga menyajikan statistik nama yang telah digunakan orang tua.

Fitur tersebut sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin memberi nama anak mirip dengan orang lain. Anda bisa mendownload aplikasi Couple Name Combiner ini melalui Google Play Store maupun App Store.

3. Couple Name Mixer

Dan rekomendasi yang ketiga adalah Couple Name Mixer. Aplikasi ini juga memiliki fungsi yang sama dengan berbagai aplikasi pemberi rekomendasi nama bayi dari gabungan nama orang tua.

Hanya saja, Anda bisa mengakses berbagai fitur dari aplikasi Couple Mixer secara gratis. Sehingga, Anda bisa mengakses aplikasi ini kapanpun dibutuhkan oleh penggunanya.

Cara Mengoperasikan Aplikasi Nama Bayi Gabungan Nama Orang Tua

Setelah mendownload aplikasinya, maka segera operasikan aplikasi tersebut untuk mendapat rekomendasi nama sang buah hati. Cara mengoperasikan aplikasi tersebut sangat mudah sekali.

Langkah pertama, silahkan download aplikasinya terlebih dahulu. Dan kemudian, masuk ke aplikasi untuk mencari rekomendasi nama bayi dari gabungan kedua nama orang tua. Jadi, masukkan nama ayah dan nama iu, kemudian tekan generate.

Langkah kedua, tunggu beberapa saat hingga aplikasi memunculkan rekomendasi nama-nama untuk sang buah hati. Cek arti makna dan statistik nama yang akan Anda berikan kepada sang buah hati. Jadi, Anda harus tahu arti nama yang menjadi doa serta harapan bagi sang bayi.

Sebagai orang tua, Anda tentu wajib memberikan nama yang indah untuk sang anak. Untuk itu, Anda bisa mendapatkan rekomendasi aplikasi nama bayi gabungan nama orang tua beserta makna artinya.