Rekomendasi Game Perang Perangan Android, Seru-Seruan Meski Tanpa Internet

Salah satu genre game yang banyak digemari adalah game perang perangan. Terutama game yang bisa dimainkan di Android tentu akan lebih menyenangkan karena bisa dimainkan di mana saja. Untuk itu, mari simak game perang terbaik yang bisa dimainkan di Android:

1. Assassin’s Creed Pirates

Game perang yang satu ini mengusung tema bajak laut yang mengharuskan pemain melakukan petualangan di laut. Ya, siapa yang meragukan keseruan bermain Assassin’s Creed.

Sebagai bajak laut, pemain harus menumpas kapal lain yang menjadi musuh. Tujuannya tentu untuk melawan bajak laut lain demi mendapatkan kekuasaan. Selain itu, pemain juga harus membangun kru, memperbaiki kapal, melengkapi senjata, dan masih banyak lainnya.

2. Elite Killer: SWAT

Sebagai kreator terkenal, CanadaDroid juga meluncurkan sebuah game perang yang diberi nama Elite Killer: SWAT. Konsepnya sendiri terinspirasi oleh kelompok militer SWAT yang bertugas menjaga keamanan suatu wilayah.

Disini pemain bisa memilih berbagai peran dan senjata yang dipegang. Pemilihan ini disesuaikan dengan medan dan musuh yang akan dihadapi. Yang jelas, bersiap-siaplah untuk melawan semua musuh dari seluruh dunia.

3. Brothers in Arms

Di nomor tiga ada game perang perangan Brothers in Arms. Brothers disini merujuk pada tentara Amerika yang harus berjuang di medan perang dunia ke 2. Gameloft mewujudkannya dalam game ini.

Saat pertama kali memainkan game, pemain akan diberikan dua opsi game untuk dipilih. Pemain bisa memainkan mode ini untuk bisa membuka satu mode game lainnya. Game ini sangat digemari karena tentunya, gameloft selalu berhasil menghadirkan game dengan visual baik.

4. Sky Force 2014

Jika mencari game perang yang dilakukan dari udara, coba saja cari keseruannya di game Sky Force 2014. Game perang ini mengandalkan pesawat jet untuk perang yang bisa digunakan untuk melawan musuh dalam game ini.

Dari segi grafis memang game ini terlihat biasa saja. Namun dari segi keseruan tidak perlu diragukan lagi. Serangan bertubi-tubi dari lawan yang harus diselesaikan oleh pemain membuatnya sangat seru.

5. Shadow Strike

Selanjutnya ada game perang dengan judul Shadow Strike. Dalam game ini pemain akan bergabung dalam sebuah tim militer yang harus melawan musuh. Tugas pemain adalah menyelesaikan semua misi yang diberikan sebagai tim militer.

Nantinya di setiap medan perang, pemain akan mendapatkan musuh yang beragam. Tugas menumpas musuh di arena dengan strategi bersama tim. Hati-hati jangan sampai mengenai rekan sendiri ya.

6. Tiny Troopers 2

Selanjutnya ada game Tiny Troopers 2 dengan tajuk Special Ops yang diluncurkan oleh Chillingo. Game ini memiliki rating yang bagus dari sekian banyak unduhan dari pengguna. Alasannya karena konsepnya yang menarik dan grafiknya yang memuaskan.

Pemain disini, seperti namanya berukuran kecil. Dalam game, pemain harus menyelesaikan misi yang diberikan. Pemain akan dilengkapi dengan berbagai senjata, mobil tank, dan masih banyak lainnya demi mengalahkan semua musuh yang ada.

7. Star Warfare 2

Yang terakhir ada game yang berasal dari Freyr Games. Game ini sedikit berbeda dari game-game sebelumnya. Jika di game sebelumnya pemain akan melawan pasukan oposisi, game ini menghadirkan zombie yang harus dilawan oleh pemain.

Musuh yang berwujud campuran zombie dan alien ini akan menyerang pemain. Namun yang harus diwaspadai adalah musuh tersebut akan menyerang dalam sebuah gerombolan. Karenanya, pemain harus ekstra fokus dan memiliki strategi yang baik.

Nah itu dia beberapa game perang perangan yang bisa dimainkan di Android. Bermain game perang-perangan sekarang bisa dilakukan dimana saja meski tanpa sambungan internet. Dengan begitu, bermain perang tak perlu khawatir kehabisan kuota.