Ff TGB Gameloop, Cara Main Melalui Desktop

FF TGB merupakan game battle royale yang sedang hit di berbagai kalangan, bahkan anak-anak SD menyukainya. Sebab permainannya sangat sederhana dengan gawai berspesifikasi rendah, jelas ini menarik banyak peminat.

Kelebihan ini jelas-jelas menjadi hal yang tidak dimiliki pesaing. Terlebih dari waktu ke waktu developer ada niatan untuk menambah kualitas grafis. Tentu meski tetap masih kalah bila disandingkan dengan PUBG.

Tapi, apakah Anda tahu bahwa game free fire bisa dimainkan dengan desktop? Tentu bisa tapi dengan sebuah emulator android. Untuk main langsung dengan melalui file exe tidak bisa dilakukan sekarang.

Sebab game kali ini masih dalam kategori android, belum ada exe. Jadi pilih saja emulator android terbaik sesuai selera, tentu gaming buddy atau gameloop menjadi pilihannya. Kami akan berikan tutornya.

Cara Main FF TGB di Gameloop secara Tepat

Ketika Anda ingin main free fire melalui desktop baik laptop, pc atau bahkan tablet windows. Cukup dengan mengunduh file mentahannya di situs resmi, tidak tahu mana alamat url dari gameloop?

Https://gameloop.fun adalah urlnya, langkah untuk mendapatkannya hanya perlu memasang seperti biasanya. Lalu jalankan ke desktop dengan mengikuti alur yang diberlakukan. Ketika sudah terpasang langsung jalankan dengan masuk pada game center.

Lalu masuk ke form pencarian dengan mengetikan free fire, ada banyak juga pasti game sejenis di dalamnya. Langsung unduh saja sampai masuk ke menu pilihan install. Tunggu proses pemasangan selesai.

Disarankan memakai wifi agar prosesnya lebih cepat selesai, sebab wifi memang memiliki jaringan lebih stabil dan cepat. Di mana ada jaringan kabel yang langsung masuk ke dalam ruangan Anda semuanya.

Jika sudah berhasil di unduh, maka FF TGB bisa langsung dimainkan, tentu bisa masuk dengan akun yang sudah dimiliki. Lebih mudah jika ditautkan ke dalam fb karena bisa langsung masuk.

Tapi permasalahan jika menggunakan desktop sebagai pilihan, tentu akan lebih rumit dari pada lainnya. Di mana setingan kontrol dalam game akan sedikit berbeda. Makanya sebisa mungkin untuk atur lebih dahulu.

Jika dibandingkan dengan pilihan emulator lainnya, gameloop jelas lebih ringkas. Di mana cukup dengan masuk melalui runutan ini. Maka semua kontrol akan didapatkan dengan lebih mudah, dapat disesuaikan sesuai kesukaan.

Setting Kontrol Game FF TGB

Tenang saja kontrol di dalam gameloop akan secara otomatis mendeteksi tombol keyboard user. Namun jika masih belum lancar, coba pergunakan beberapa langkah kali ini. Pastikan mengikuti dengan runut dan tepat.

  1. Pilih icon keyboard pada bagian kanan di gameloop
  2. Lalu masuk ke bagian keymapping mode normal jadi smart key, tujuannya agar dapat digunakan main seperti para pro lainnya
  3. Lalu selesai dan mainkan lebih ringan dari pada melalui hp, sebab desktop biasanya sudah memiliki spesifikasi dewa untuk main game

Ketika ingin dapatkan settingan lebih bagus, pakai game pad yang dihubungkan pada desktop. Tapi untuk permainan desktop sudah pasti akan lebih bagus gunakan mouse, sebab bidikan FF TGB lebih akurat.

Kembali Kami tekankan bahwa untuk main lebih lancar harus gunakan spesifikasi yang mumpuni. Sebab emulator semacam ini sudah kuras sebagian ram serta prosesor. Jadi disarankan memakai pc yang sudah bagus.

Minimal harus ram 12 gigabyte dengan prosesor terbaru. Tidak perlu kawatir di jaman sekarang harga laptop sudah semakin murah. Anda bisa mendapatkan semua itu langsung dari store resmi offline online.

Jika semisal gameloop masih belum menjadi pilihan terbaik, coba untuk memakai pilihan lainnya. Banyak opsi lain yang mungkin akan cocok dengan desktop Anda. Sebab FF TGB gameloop ada kurang lebihnya.