Contoh Daftar Hadiah Pemenang Lomba 17 Agustusan

Hallo Shobatasmo – 17 Agustus merupakah hari kemerdekaan warga negara indonesia yang tentunya di setiap daerah seing memperingati dengan cara yang berbeda atau denga ncara yang sama seperti mengadakan perlombaan unik khas 17 agustus yaitu panjat pinang, balap kelereng, balap karung, balap makan kerupuk dan masih banyak lagi

Nah untuk kamu yang berpatisipasi sebagai panitia dari acara 17 agustusan ini dan kamu kebingungan dalam memberikan hadiah bagi para pemenang lomba yang notabene anak anak tk sampai smp dan binging mau memberi Hadiah apa jika Menang Lomba 17  Agustusan?

Nah berikut ini saya akan kasih saran hadiah yang cocok di bagikan bagi para Pemenang Lomba 17 agustusan yang tentunya sangat menarik dan berguna jadi tidak asal menang tapi tidak berguna, Nah apa saja Hadiah lomba 17 Agustusan itu simak beberapa Rekomendasi Hadiah yang Cocok untuk yang Menang Lomba 17 Agustusan

Daftar Hadiah Yang Memenang Lomba 17 Agustusan

1. Buku dan Alat Tulis

Untuk hadiah yang pertama yang cocok dibagikan sebagai hadiah di perlombaan yang juara yaitu buku dan alat tulis. kedua benda di atas sangat berguna untuk anak-anak yang mengikuti perlombaan dan menang dalam perlombaan sebagai hadiahnya.

Tidak hanya berguna hadiah buku dan peralatan tulis ini bisa kamu berikan ke yang membutuhkan juga contohnya orang yang tidak mampu dan tidak berkecukupan untuk digunakan di sekolahnya nanyinnya.

2. Makanan atau Cemilan

Daftar hadiah yang cocok untuk dibagikan sebagai hadiah selanjutnya adalah makanan atau cemilan, makan dan cemilan ini bisa kamu gunakan sebagai hadia contoh cemilan dengan sekala ukuran besar misal Ciki taro yang berisi 5 dan makanan lain yang di gabungkan menjadi satu.

Selain itu kamu juga bisa berbagi hadiah ke teman teman yang tidak memenangkan perlombaan, dengan cara memberikan hadiah secara merata tapi itu terserah kamu yang ingin membagikanna atau untuk di konsumsi.

3. Meja Belajar

Daftar Hadiah ini bisa dikategorikan hadiah dorprise karena meja belajar yang bagus atau unik membuat para pemenang hadiah ini tidak segan untuk memakainnya ketika di rumah karena desain yang bagus membuat semangat belajar menjadi semangat dan tidak loyo saat mengerjakan PR. Cocok sekali hadiah ini untuk anak tk sama sd.

4. Tas Gendong

Tas Gendong adalah Daftar hadiah selanjutnya yang bisa kamu tambahkan sebagai hadiah dari menangnnya para peserta lomba 17 agustusan. Hadiah ini pasti di pakai dan bermanfaat bagi yang memenangkannya, oleh karena itu pilih tas yang keren agar para pemenang tidak kecewa dengan hadiah yang di menangkannya.

Tas gendong sangat bermanfaat untuk anak tk sampai sd. Saran untuk hadiahnya adalah membeli tas yang uniq dan menarik agar tas bisa di pkai ke sekolah nantinya.

5. Power bank

Daftar Hadiah ini cocok sekali di pasangkan di urutan nomor 1 juaranya. Karena di era jaman sekarang smartphone pasti sudah dimilki oleh setiap orang tapi belum tentu dengan powerbank. dengan adanya hadiah ini kamu sebagai panitia harus menyiapkan budget atau pengeluaran yang cocok pas membeli hadiah yang satu ini.

6. Alat dapur

Alat dapur bisa juga dijadikan Daftar hadiah untuk para pememanng lomba 17 agustusan contohnya adalah yang paling penting adalah sendok,garpu dan piring, Ketiga barang dapur itu sangat sering kita gunakan sehari hari dirumah jadi hadiah ini cocok sekali untuk dijadikan hadiah dari para pemenang perlombaan 17 agustusan.

Oke itu dia sedikit saran untuk para panitia yang bingung untuk memberikan hadiah bari para pemenang pertandingan lomba 17 agustusan, Semoga bermanfaat terima kasih sudah berkunjung jangan lupa Share ke teman-teman panitia anda Terima Kasih.