Cara bermain dua akun Mobile Legends dalam satu HP tanpa aplikasi Terbaru

Hallo Shobatasmo – Belakangan ini ada salah satu game platform Android yang cukup booming dan banyak dibicarakan, baik karena segi permainannya cukup bagus atau hampir menyerupai game lainnya. Game tersebut adalah Mobile Legends Bang Bang, game ini menjadi game RPG yang sangat populer akhir-akhir ini melihat permainnaya yang mirip game DOTA tapi berplatform smartphone, membuat game ini tidak membutuhkan waktu lama untuk menjadi yang terpopuler.

Tidak cuman itu, permainan dari Mobile Legends memberikan kesan tersendiri bagi pemainnya karena menyuguhkan permainan dengan sistem 5 vs 5 dengan hero yang berbeda pada setiap permainannya, erlebih lagi kita bisa bermain dan bekerja sama dengan teman untuk mengalahkan lawan. Game Mobile Legends juga  bisa menciptakan suasana bermain dengan teman Facebook, jika sebelumnya sudah dikaitkan dan disinronkan. Sedangkan untuk batas level permainan, Mobile Legends memiliki batas maksimal level hingga mencapai level 30 (MAX). Selain itu mengoleksi hero juga menjadi salah satu keunikan dalam game Mobile Legends ini.

Kembali ke Topik, untuk dapat memainkan 2 Akun Game Mobile Legends dalam satu HP adalah keinginan untuk beberapa pemain. Karena biasanya jika sudah mempunyai Akun Mobile Legends dengan level yang tinggi, akan mempunyai keinginan untuk membuat yang baru. Atau jika tidak, mungkin baru mendapatkan Akun Mobie Legends dan ingin memainkannya dalam satu HP. Jika begitu Ada dua cara, yang pertama bisa menggunakan Aplikasi berganda seperti Parallel Space atau yang kedua tanpa Aplikasi.

Jika RAM smartphone Anda mepet dengan spesifikasi minimum untuk Mobile Legends, saya sarankan tanpa Aplikasi karena RAM hanya termakan oleh Mobile Legends saja. Nah untuk tutorial cara memainkan 2 Akun Mobile Legends dalam satu smartphone Bisa dilihat dibawah ini.

Cara Bermain 2 Akun Mobile Legends Dalam 1 HP Tanpa Aplikasi

1. Pertama yang Kamu harus lakukan adalah menautkan Akun Mobile Legends Anda dengan Akun Facebook atau Google Play Game, Karena bila tidak Akun Mobile Legends Anda bisa hilang saat nanti berganti (Wajib).

2. Jika Kamu ingin membuat Akun Mobile Legends yang baru bisa langsung Uninstall dan Install lagi Game Mobile Legends, nantinya akan langsung membuat yang baru lagi. Jangan lupa setelah membuat yang baru juga harus ditautkan dengan Akun Play Game atau Facebook agar tidak hilang, tapi akun Facebook atau Play Game harus yang berbeda.

3. Nah jika sudah paham, untuk berganti ke Akun yang lama bisa menggunakan cara berikut ini. Masuk ke profil Akun Mobile Legends Kamu di pojok kanan atas lalu klik menu “Akun”.

4. Kemudian klik lagi menu “Masuk akun yang sudah ada” untuk masuk dan memilih akun Mobile Legends yang lain.

5. Disini untuk masuknya bisa menggunakan Facebook ataupun Google Play Game karena sama saja, tapi disini sebagai contoh saya menggunakan Google Play Game.

6. Jika memilih Google Play game, akan disuruh memilih akun Gmail. Silahkan pilih yang mana sebelumnya sudah Anda tautkan di Akun Lama. Jika disuruh memilih akun Gmail lagi, pilih Gmail yang sama.

7. Jika sudah akan terdapat pemberitahuan atau konfirmasi mengenai pergantian Akun Mobile Legends. Silahkan klik OK, dan bila disuruh mengulang (restart) game, silahkan di restart (OK).

Nah dengan begitu Anda bisa bermain 2 akun Mobile Legends daam satu HP tanpa bantuan aplikasi. Lakukan cara tersebut untuk berganti akun yang lain asalkan sudah ditautkan dengan akun Gmail yang berbeda. Sekian tutorial game yang dapat saya bagikan dan semoga bermanfaat.