Aplikasi Keyboard Doraemon yang Mudah Digunakan

Anda dapat mengandalkan perangkat lunak keyboard Doraemon ini untuk membuat ponsel cerdas Anda menggemaskan. Keyboard adalah komponen terpenting dari sebuah smartphone Android karena memungkinkan kita untuk mengetik kata apa pun, bahkan yang digunakan dalam percakapan obrolan dengan teman dan orang yang kita cintai.

Aplikasi keyboard Anda sering membosankan karena Anda tidak dapat mengubah tema menggunakan gambar atau foto. Untungnya, kami akan membagikan kepada Anda semua aplikasi keyboard yang cantik dan imut, yang dijamin populer di kalangan wanita.

5 Aplikasi Keyboard Doraemon Terbaru

Memang banyak penggemar kartun yang berburu tema keyboard kartun. Keyboard yang bermotif Doraemon ini akan kita bahas. Mari kita lihat keyboard lucu dari animasi Doraemon ini.

1. Keyboard Kawaii Blue Cat Diamond

Keyboard Doraemon pertama adalah Kawaii Blue Cat dengan tema Doraemon. Aplikasi ini menawarkan banyak pilihan tema gratis dalam berbagai kategori, termasuk teknologi, keren, kristal, pink, dan banyak lagi.

Saat anda mengetik di keyboard juga terdapat fitur touch tone yang sesuai dengan tema yang anda pilih. Jenis font juga bisa dipilih, jadi jika bosan dengan gaya penulisan yang sekarang, Anda bisa mengubahnya sesuka hati.

2. Keyboard Kika

Kika Keyboard adalah salah satu aplikasi keyboard Doraemon terbaik yang dapat Anda unduh. Sebenarnya tidak ada tema Doraemon untuk program ini. Namun, ada fitur yang memungkinkan kita memilih foto yang akan dijadikan tema pada aplikasi ini.

Ada banyak tema yang tersedia yang dapat kita pilih sesuai dengan preferensi Anda, mulai dari warna yang jelas hingga yang menggemaskan dan bergaya. Kami baru saja menerbitkan panduan tentang cara menggunakan foto Anda sendiri untuk memperbarui tema keyboard Kika.

3. Blue Cat Diamond Keyboard 

Ingin menggunakan keyboard Doraemon dengan lebih banyak opsi dan ekspresi? Dapatkan semuanya dengan Blue Cat Diamond Keyboard. Bahkan lebih nyaman untuk berkomunikasi dalam waktu lama berkat tampilan keyboard yang menggemaskan.

Anda dapat memilih dari berbagai tema untuk meningkatkan kenikmatan program ini. Selain itu, hasilnya sangat memuaskan, dan banyak orang memberikan peringkat positif di play store, menurut ulasan pengguna tertentu.

4. Blue cat keyboard 

Keyboard kucing biru yang memiliki tampilan bagus dan imut juga tidak kalah menarik. Kemampuan untuk menyesuaikan tampilan font agar sesuai dengan gaya teks yang kita inginkan adalah opsi yang menarik. Selain itu, ada tema yang menarik untuk dijelajahi.

Saat Anda mengetik pesan, prediksi kata selanjutnya dari keyboard Doraemon ini juga cukup membantu. Sehingga Anda tidak perlu membuang waktu memasukkan kata yang sama dua kali, sistem akan secara otomatis mengenali kata apa yang ingin kita ketik selanjutnya.

5. Robot Cat Keyboard Theme

Yang kelima adalah Robot Cat Keyboard Theme yang lebih keren lagi, yang memiliki jajaran emoji yang lebih ekspresif dan berpenampilan konyol. Anda harus menyadari bahwa komponen tema Keyboard Kika yang telah kami tambahkan ke aplikasi nomor 2 di atas adalah sumber dari Tema Keyboard Robot Cat ini.

Oleh karena itu, menginstal Kika Keyboard yang diikuti dengan tema ini akan memungkinkan Anda menggunakan program keyboard di Android dengan mudah.

Lantas manakah aplikasi keyboard manakah yang terbaik? Kami menyarankan untuk menginstal Kika Keyboard dan menggunakan gambar Doraemon Anda sendiri jika Anda menginginkan sesuatu yang lugas dan bebas iklan.

Anda sekarang dapat membuat keyboard Anda terlihat lebih lucu dan manis dengan menggunakan salah satu dari lima aplikasi keyboard Doraemon yang disebutkan di atas. Pembaruan terbaru tersedia untuk diunduh di Play Store, dan Anda dapat mencoba apa saja secara gratis.