Kumpulan APP Edit Foto Korea Sehingga Terlihat Aesthetic

Ada banyak app edit foto Korea yang bisa Anda gunakan sehingga menghasilkan tampilan yang menarik. Apalagi sekarang banyak orang menggunakan sosial media untuk menampilkan foto terbaik mereka. Tidak heran jika aplikasi ini sangat dibutuhkan sehingga hasil foto Anda seperti selebgram ala Korea.

Apalagi sekarang sudah banyak sekali aplikasi sejenis dengan fitur menarik. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan jangan lupa mencari informasi lengkap seputar aplikasi sehingga bisa menggunakan secara maksimal. Pastinya setiap aplikasi menawarkan kelebihan serta kekurangan tersendiri sehingga bisa dipertimbangkan.

Dijamin kehadiran app edit foto Korea ini bisa membantu Anda mengupload foto terbaik. Anda akan percaya diri pada saat mengupload foto tersebut di sosial media. Apalagi sosial media merupakan tempat untuk melakukan branding terhadap diri sehingga bisa dikenal baik oleh orang luas.

App Edit Foto Korea Yaitu Snow

Salah satu aplikasi yang bisa membantu Anda untuk menghasilkan foto ala-ala Korea adalah snow. Dikembangkan oleh pihak CampMobile Inc, aplikasi ini menawarkan berbagai macam fitur menarik sehingga membantu Anda untuk mengedit foto menjadi lebih bagus dari aslinya.

Bahkan saking populernya aplikasi ini banyak digunakan oleh idol kpop mulai dari Baekhyun EXO dan masih banyak lagi. Salah satu fitur yang ditawarkan oleh app edit foto Korea ini adalah stiker motion yang bisa disematkan pada foto maupun video. Dita ditambah lagi Anda bisa menambahkan caption di foto dan video sebelum diunggah ke sosial media.

Nantinya caption tersebut bisa diatur ukuran, warna, letak tulisan, dan durasi tampilan sesuai kebutuhan. Bahkan fitur yang tidak kalah menarik adalah tampilan gambar berupa loop seperti video, tentunya fitur ini mirip dengan Boomerang yang merupakan salah satu fitur Andalan di Instagram.

Aplikasi Edit Foto Yaitu Foodie

Di zaman sekarang selain gemar selfie maka beberapa orang ada yang menyukai memfoto makanan. Tentunya untuk memfoto makanan menggunakan teknik khusus sehingga hasilnya maksimal dan tidak bisa disamakan dengan saat memfoto wajah atau orang. Hal ini pula yang menuntut Anda untuk disarankan menggunakan aplikasi khusus yaitu salah satunya foodie.

Karena aplikasi ini khusus maka bisa membantu Anda menghasilkan foto makanan atau minuman yang terlihat menggugah selera sehingga tidak sekedar cantik. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan Snow Inc dengan 30 efek yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Apalagi setiap efek akan menghasilkan foto yang berbeda suasananya.

Pastinya seluruh efek ini gratis sehingga tidak perlu mengeluarkan uang untuk menggunakannya. Selain itu app edit foto Korea ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur yang membantu Anda untuk mengambil gambar mulai dari timer. Blur. Putar kamera. Sampai dengan memperkecil gambar. Aplikasi ini juga bisa digunakan di Android maupun iOS.

Aplikasi Edit Foto Soda

Bagi Anda yang gemar selfie Maka jangan sampai melewatkan aplikasi yang satu ini. Bahkan jika menggunakan aplikasi ini Anda terlihat seperti selebgram Korea sehingga banyak digunakan oleh anak muda saat ini. Bahkan melalui aplikasi ini Anda bisa menggunakan fitur make up sehingga terlihat seperti menggunakan riasan walaupun aslinya tidak seperti itu.

Bahkan aplikasi ini juga bisa membantu Anda untuk menghapus noda di sekitar wajah sehingga bisa tampil percaya diri apabila merasa ada noda mengganggu di bagian wajah. Ditambah lagi aplikasi ini juga bisa menghasilkan foto dengan resolusi tinggi sehingga tampilannya terlihat jelas pada saat di upload ke sosial media.

Dengan kehadiran berbagai macam aplikasi ini dijamin membantu Anda untuk tampil percaya diri di zaman sekarang. Jangan lupa mencari informasi yang lengkap sehingga bisa menggunakan fitur yang ditawarkan oleh app edit foto Korea tanpa kebingungan.