Rekomendasi Launcher Keren Tanpa Iklan Terbaru 2023

Launcher keren tanpa iklan banyak digunakan oleh para pengguna android yang ingin mempunyai tampilan HP baru, unik dan berbeda. Apalagi saat ini sudah banyak tersedia pilihan launcher yang mempunyai berbagai macam fitur dan kelebihan dibandingkan launcher bawaan dari HP.

Walaupun untuk bisa mendapatkan fitur-fitur tersebut terkadang ada juga launcher yang menyediakan fitur upgrade dan membayar berlangganan setiap bulannya. Atau ada juga launcher yang bagus namun mempunyai iklan sehingga mengganggu ketika digunakan maka dari itu Anda harus berhati-hati dalam memilih launcher terbaik.

Rekomendasi Launcher Keren Tanpa Iklan

Launcher sendiri merupakan aplikasi tema dari pihak ketiga yang bisa membuat perubahan pada tampilan HP mulai dari bagian depan sampai tampilan menu. Agar lebih jelasnya simak berikut ini beberapa rekomendasi launcher keren tanpa ada iklan terbaik terbaru tahun 2023.

1. Microsoft Launcher

Launcher keren tanpa iklan ini merupakan aplikasi launcher yang dibuat langsung oleh perusahaan terkenal platform Windows yaitu Microsoft yang memberikan fitur terbaik tanpa iklan sama sekali.

Seperti namanya aplikasi ini menyediakan tampilan fitur untuk mengubah tampilan android Anda menjadi Windows phone. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan fitur microsoft lain seperti Cortana.

Cortana sebagai asisten pribadi yang bisa digunakan untuk semua tugas produktivitas dasar pada Google. Ada juga fitur Gesture, berbagai pilihan tema yang keren sampai fitur New Doc yang bisa digunakan untuk perantara aplikasi yang sering digunakan.

2. Action Launcher

Launcher keren tanpa iklan ini dibuat dengan mempunyai banyak sekali fitur inovatif seperti widget at a glance dan shortcut aplikasi yang berbeda dengan launcher lain. Ikon adaptif pada aplikasi juga mempunyai fungsi untuk bisa memudahkan Anda memilih gaya ikon sesuai keinginan misalnya seperti bentuk bundar, persegi, drop atau oval.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah mempunyai fitur Quicktheme yang bisa mempermudah untuk menentukan tema dan wallpaper sesuai keinginan dalam satu set. Ada juga fitur Shutters yang bisa memunculkan widget secara instan dengan membuat gerakan swap pada icon aplikasi saja.

3. Power+ Launcher with Battery Saver

Launcher keren tanpa iklan ini juga menjadi salah satu launcher yang populer karena mempunyai fitur unik dengan tambahan fitur penghemat daya. Aplikasi ini mempunyai fitur yang bisa menutup aplikasi tidak digunakan untuk menghemat baterai sampai fitur untuk menghemat RAM.

Anda juga bisa mencari berbagai aplikasi dengan menggunakan fitur pencairan instan sehingga Anda bisa lebih mudah mencari berbagai aplikasi pada HP. Ditambah dengan fitur kategori aplikasi Anda bisa mendapatkan layer ponsel yang lebih bersih dan rapi karena semua sudah tertata berdasarkan fungsionalitasnya.

4. Evie Launcher

Aplikasi ini merupakan launcher yang sangat ringan dan ramah untuk HP dengan RAM kecil dan pastinya gratis digunakan tanpa iklan. Anda bisa membuat tampilan HP menjadi lebih minimalis dan keren dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap untuk berbagai kebutuhan.

Aplikasi ini mempunyai fitur Hide App untuk menyembunyikan aplikasi tertentu juga menawarkan tiga mesin pencari yang terintegrasi yaitu Google, Bing dan DuckDuckGo. Selain itu aplikasi ini juga mempunyai fitur customization untuk mengatur dokumen, icon, chat atau email yang belum dibaca dengan fitur gerakan tertentu dan banyak lainnya.

5. Nova Launcher

Aplikasi launcher yang satu ini juga mempunyai ukuran yang ringan dan menawarkan keseimbangan fitur serta kinerja yang sempurna dengan penyesuaian yang mudah. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai pilihan tema dan icon pack yang bisa Anda unduh melalui fitur tokonya.

Selain beberapa aplikasi launcher diatas ada juga aplikasi launcher tanpa iklan yang harus dibeli terlebih dahulu mulai dari Rp 5 ribuan saja. Namun walaupun harganya murah lebih disarankan untuk menggunakan rekomendasi aplikasi launcher keren tanpa iklan diatas yang sudah terbukti kualitasnya.