Mengenal Dragon Stone Mod dan Cara Downloadnya

Dragon stone mod merupakan sebuah aplikasi permainan dimana Anda bisa menjadi penjinak naga dan mengembangkan berbagai pulau naga. Tentu saja game ini menawarkan berbagai tantangan serta keseruan yang wajib di coba. Agar tidak keliru dalam memainkannya.

Terdapat banyak faktor yang bisa Anda lalui untuk bisa mendapatkan keseruannya. Disini, Anda akan berada pada suatu pulau naga dimana Anda mempunyai tugas untuk membangun berbagai bangunan melalui item yang terdapat di dalamnya.

Dragon stone mod menjadi salah satu permainan yang akan menghibur Anda dalam waktu luang karena memiliki latar belakang cerita serta berbagai tutorial cara bermain yang sangat menyenangkan dan tentu saja mudah untuk dipahami bagi para pemula dan yang sudah main.

Tidak hanya membahas mengenai naga sebagai salah satu fauna karakter mutlak yang ada di dalamnya, Anda juga bisa mengembangkan pertanian dan peternakan yang tidak membuat permainan tersebut menjadi monoton dan tetap seru saat dimainkan pada waktu luang.

Setelah berhasil menjinakkan naga dan membangun pulau dengan berbagai item yang dibutuhkan. Anda bisa segera mengungkap harta sihir yang tersembunyi agar bisa melengkapi kesempurnaan permainan yang ada. Perlu diperhatikan beberapa cara untuk mengungkapnya.

Cara Download Dragon Stone Mod dengan Mudah

Untuk dapat download aplikasi tersebut, Anda perlu untuk mengaktifkan sumber yang tidak dikenal terlebih dahulu melalui pengaturan yang ada di ponsel. Caranya cukup mudah, tinggal masuk ke pengaturan lalu aktifkan sumber yang tidak dikenal.

Jika sudah mengaktifkannya, lanjutkan dengan mencari link download apk. Perlu menjadi perhatian bahwa setiap aplikasi mod tidak bisa di download pada play store maupun app store, karena apknya merupakan pengembangan yang mempunyai fitur lebih lengkap.

Link download apk, bisa Anda cari melalui mesin pencarian google dengan sangat mudah. Ukuran filenya umumnya 46,5 mb, versi 1,03 dan kode versi 11. Jika sudah mendapatkan link download apk, tunggu proses hingga selesai. Kemudian masuk ke dalam ruang penyimpanan.

Cari aplikasi yang sudah berhasil di download, lakukan install dengan mudah dan tunggu prosesnya hingga selesai. Nantinya akan masuk pemberitahuan sumber tidak dikenal, jika sudah mengaktifkannya maka dengan otomatis akan langsung terinstal.

Jika proses install berhasil, maka apk akan muncul pada menu beranda bersama yang lainnya. Anda bisa langsung masuk dan menikmati keseruan permainannya. Mainlah diwaktu luang agar tidak ada yang menganggu keseruannya dan agar lebih focus dalam menyelesaikan masalah.

Fitur Dragon Stone Mod Apk

Permainan ini merupakan suatu game untuk membangun kota secara offline. Disini Anda akan ditawarkan berbagai fitur seperti berkembang untuk maju dan dekorasi. Anda akan diminta untuk menyelesaikan quest dari terbukanya naga-pulau. Hal ini akan sangat seru.

Mulai dari hal yang sangat sederhana seperti mengumpulkan berbagai tugas dan menjinakkan makhluk menggemaskan agar bisa mengungkap sihir yang tersembunyi hingga memperbaiki barang-barang yang rusak. Nantinya aka nada berbagai tutorial cara untuk melakukannya.

Terdapat banyak item yang digunakan untuk menghias pulau terbang dengan berbagai cutest bangunan. Permainan tersebut sangat mudah untuk dimainkan apalagi untuk anak mudah serta remaja. Tidak membosankan, karena mirip berbagai permainan lainnya, Anda akan memiliki banyak waktu.

Cara download dragon stone mod dan juga fitur yang terdapat di dalamnya bisa menjadi bahan petrimbangan untuk Anda memainkannya. Keseruan akan sangat mudah didapatkan jika tahu cara bermainnya dengan memanfaatkan berbagai fitur yang terdapat di dalam aplikasinya.