10 Lokasi Looting Terbaik Senjata Free Fire Pasti Booyah

Hallo Shobatasmo – Looting di game free fire ini sangatlah penting karena looting akan mempengaruhi gameplay kita saat bermain game free fire ini untuk memenangkan boyah yaitu orang terakhir yang hidup dari sekian banyak orang

Jikak kamu tahu dimana saja letak loting terbaik dan banyak senjata bagus sudah dipastikan kamu nantinya akan menjadi juara karena item yang di pakai rata rata bagus.

Map di dalam game free fire sangatlah banya kdan luas tentunya kamu harus tahu dimana saja letak looting terbaik yang bisa kamu dapatkan.

Lokasi looting terbaik yang banyak senjata dan eqipment bagus lainnya di map terbagi dalam beberapa area yang tentunya masing masing area memiliki nama tersendiri. hal ini memudahkan para pemain agar bisa tahu dimana letak lokasi looting terbaik.

Oke dibawah ini adalah beberapa lokasi looting terbaik yang bisa kamu dapatkan dengan mudah tentunya dari nama lokasi yang harus kamu ingat yuk langsung saja cek di bawah ini :

Lokasi Looting senjata Terbaik Free Fire

Map Mad Dog atau Purgatory

1. Central

Para pemain mungkin sudah tidak asing dengan nama Central karena di sini ada gudang besar seperti di Ski Lodge karena banyaknya musuh tentunya hati hati.

jika kamu sudah melihat lokasi Central pas saat di pesawat kamu silahkan t urun dan mendarat di daerah cental itu karena lootingnnya meang bagus bagus.

Di central ini ada juga bangunan kecul yang didalamnya juga pasti ada lottingan bagus dan terbaik yang bisa kamu dapatkan sebagai alat tempur.

Ketika looting di bangunan kecil saya beritahukan kamu harus waspada karena pasti banyak terdapat musuh yang sama di sekitar sana jadi becareful.

2. Brasilia

Brasilia menjadi tempat favorite bagi player free fire untuk mendapatkan looting yang bagus, tentunya tempat ini wajib kamu kunjungi ketika kamu sedang di dalam pesawat.

Brasilia biasanya ada di tengah map mad dog, jika kamu sudah di sana terdapat banyak gudang dan di dalamnnya terdapat looting yang bagus yang siap untuk di pakai.

Brasilia ini menjadi tempat perang yang menyenangkan disamping tanahnya yang datar terdapat lotting yang bagus dan musuh yang banyak membuat kita mengumpulkan lootingan terbaik di sana tentunya. karena lootingan terbaik akan membantu kita menuju boyah.

3. Ski Lodge

Tempat ini berada di timur map. di tempat ini banyak sekali senjata yang beragam tentunya senjata AWM di sini pasti ada.

Di Ski Lodge ini memiliki bangunan yang besar yang tentunya di sekitarnya terdapat bangunan kecul yang tentunya memiliki senjata yang bagus yang bisa kamu gunakan di sana.

Di tempat ini sebagian orang pasti mendarat karena banyak pemain yang sudah tahu bahwa lokasi ini sangata bagus lootingnnya dan tentunya banyak musuh jadihati hati saja di sekitar pasti ada musuh.

Ketika kamu menghabisi musuh di tempat Ski Lodgesudah pasti kootingannya bagus bagus jadi ketika kamu sudah menghabisi musuh pastikan kamu ambil lottingan dari dia.

Map Bermuda

1. Pulau Terpencil

Lokasi ini cukup sulit untuk di jangkau karena lokasi ini berada di pulau kecil di tengah laut, untuk menuju kesini kamu harus naik kendaraan air untuk menuju ke barat daya Baramuda.

Walaupun tempatnya susah du jangkau dan sulit, tetapi tempat ini juga menyimpan senjata yang bagus dan langka tentunya ini akan membuat kamu menjadi juara jika equpment yang di pakai bagus.

Sesampainya disana kamu harus berhati-hati juga karena di sana pasti ada musuh yang sama ingin melakukan looting di sana, jadi pastikan kamu mempunya senjata dan siap siaga ketika terlihat musuh.

2. Mill

Tempat lokasi looting terbaik di Mill ini sering terdapat senjata Rifle yang pasti muncul di setiap bangunan yang ada di sana dan tentunya senjata ini dikenal sangat bagus bagi para pemain free fire.

Sama seperti tempat lootimg terbaik lainnya kamu harus wasapda kepada musuh di sekitar karena itu bisa membuat kamu end game jika tidak waspada.

Di tempat ini kamu bisa saling bersama dan tentunya jika teman mengalami knok maka kamu bantu saja dan waspada juga area sekitar jika terlihat musuh lebih baik menghindar dulu daripada mengikuti dia.

3. Shipyard

Tempat Shipyard ini merupakan kumpulan Kontainer yang di letakan di pinggir jalan pantai. Senjata bagus banyak terdapat di tempat ini terupata senjata SMG dan sniper.

Ketika berada di sini kamu harus memperhatikan lingkunan di sekitar juga dan tidak jarang terdapat banyak musuh yang berkeliaran mencari looting di daerah ini.

pastikan kamu bersama dengan tim kamu ketika looting di sini dan tentunya berhati hati dalam melakukan tindakan, incar musuh ketika mereka lenghan dan incar boyah tentunya oke.

4. Mars Electric

Tempat lootinng ini sangat di rekomendasikan karena tempat ini cukup mudah di temui dan mempunyai ciri khas yaitu 2 buah bangunan nuklir yang tentunya besar.

Di samping bangunan yang memiliki ciri khas bangunan ini bisa kamu cari looting sebagai perlengkapan untuk berperang dan untuk menemukan senjata yang bagus kamu harus pergi ke bagian selatan baramuda.

Ya itu dia tadi temapt lootingan terbaik yang bisa kamu coba in game dan tentunya setiap tempat memiliki stok senajta yang bagus cuman kita ketahui dulu tempat mana saja yang harus di kunjungi agar tidak terjadi kekalahan saat bermain game ini.