Mengatasi Gangguan pada Iklan Lenovo K5 dengan Mudah

Tutorial ini akan menunjukkan menghapusan iklan Lenovo K5. Meskipun prosesnya mungkin tampak rumit pada awalnya, akan menemukan bahwa sebenarnya cukup sederhana setelah memulai.

Jadi saat dimuat secara keseluruhan nama domain diambil dari server. File baru Anda hanya mengatakan bahwa tidak memuat domain ini serta tidak akan lagi menampilkan hal yang akan mengganggu Anda.

Menghapus Iklan Lenovo Menggunakan Pihak Ketiga Bantuan Aplikasi

Anda dapat mengunduh file host pengaturan dari file host MVPS ini. Merupakan hal termudah adalah mengunduhnya ke komputer Anda terlebih dahulu. Kemudian dapat memblokir pada perangkat dengan menyalinnya.

Keuntungan dari metode ini adalah dapat menghapus secara online dan program lain dari Lenovo K5 Note Anda. File dengan nama hosts dari iklan Lenovo K5 memungkinkan Anda menerjemahkan nama domain ke alamat IP.

Kami pertama-tama akan melihat bagaimana dapat menghapus secara asli menggunakan file dengan mengklik hosts. Kemudian kami mengajak Anda untuk membahas kasus khusus Comme Browser Pemblokir.

1. Hapus Iklan Lenovo Menggunakan Aplikasi Download di Play Store

Beberapa program seperti “Brave” atau “Ad Blocking Browser” memungkinkan Anda menghapus di Lenovo K5 Note. Jika Anda mencari “adblock”, “ABP” atau “ad blocker” di platform Google Play Store.

Biasanya hanya akan menemukan browser Internet yang tidak mengizinkan pemblokiran di sebagian besar program populer pada browser. Namun, jika Anda menginginkan solusi lebih sederhana dan efektif.

Faktanya, perusahaan periklanan menerima penghasilan besar dari seluler, mereka tidak terburu-buru untuk mempromosikan pemblokir semacam itu di Play Store. Jadi Anda harus menginstal pemblokir secara manual.

2. Persiapkan Iklan Lenovo K5 Note untuk Memasang Pemblokir

Secara default, tidak memungkinkan untuk menginstal di luar Google Play Store. Namun, Anda dapat mengonfigurasinya untuk memasang pemblokir menjadi pilihan utama bagi para penggunanya.

Dapat melakukannya dengan mengklik menu pengaturan dari layar utama lalu buka submenu tombol keamanan. Maka harus memilih sumber tidak dikenal untuk mengizinkan iklan Lenovo K5 Note Anda menginstal aplikasi.

Setelah dikonfirmasi, dapat melanjutkan ke langkah kedua di bawah ini. Instal pemblokir iklan di ponsel, instal pemblokir iklan dengan membuka mesin pencari aplikasi sebaiknya di browser web. Langkah ini bisa diikuti dengan mudah saja.

Di sana dapat mengetik “adblock”: mendapatkan akses ke berbagai program dan tautan unduhan. Setelah itu, perlu mengunduh file “apk” yang sesuai dengan aplikasi yang diinginkan.

Kami meminta untuk membaca dengan cermat elemen dari setiap halaman unduhan. Pada langkah sebelumnya, dapat menginstal file APK di Lenovo K5 Note. Anda hanya perlu pergi ke folder tempat file diunduh dan ikuti petunjuknya.

Jurus Ampuh Menghilangkan Iklan Lenovo Bandel

Tentu sudah tidak asing lagi melihat iklan di web maupun di aplikasi yang Anda download dari Play Store, baik saat browsing maupun menjalankan aplikasi. Padahal, ini adalah upaya para pengembang aplikasi untuk memanfaatkan hasilnya.

Pembuatan aplikasi agar lebih termotivasi untuk mengembangkan dan memperbarui aplikasi yang mereka buat. Cukup mengganggu serta tidak pantas jika ditampilkan atau terlalu sering muncul sehingga mengganggu pengguna.

Ada dua jenis iklan, yaitu iklan aman, biasanya dari Google berisi virus bersumber dari berbagai jaringan. Jenis kedua merupakan dari pihak periklanan cukup berbahaya karena tertanam di smartphone hanya karena ingin mendapat untung sebanyak mungkin.

Iklan Lenovo juga mengalami cukup banyak terus-menerus dalam konteks ini akan memberi tahu situs web melebihi batas wajar, dapat menggunakan browser Adblock, yang berguna untuk memblokir iklan online.