Asian little kid showing blank mobile phone screen with confident

4 Cara Menampilkan aplikasi Tersembunyi Mudah dan Cepat

Cara menampilkan aplikasi tersembunyi dapat digunakan menyimpan serta digunakan secara pribadi, seperti pemantauan atau digunakan untuk tugas khusus. Ini dapat membantu menjaga privasi Anda dan menghindari orang lain.

Aplikasi disembunyikan dari tampilan utama perangkat daftar tetapi masih terinstall dan dapat digunakan.  Walaupun tersembunyi dapat digunakan pada berbagai tujuan seperti menyimpan tidak ingin dilihat oleh orang lain.

Pernahkah Anda menemukan  bagian hilang dari layar utama atau daftar di perangkat. Mungkin itu adalah sesuatu tersembunyi atau disembunyikan dari tampilan utama perangkat dan tetapi masih terinstall di perangkat.

Digunakan untuk menyimpan yang tidak digunakan secara teratur, seperti  presentasi atau  hal yang digunakan untuk proyek khusus. Ini dapat membantu meningkatkan organisasi perangkat   membuat lebih mudah untuk menemukan  dibutuhkan.

Cara Menampilkan Aplikasi Tersembunyi  melalui Beberapa Langkah Mudah Berikut

Digunakan menyimpan aplikasi dalam hal keamanan seperti kunci layar atau  perangkat pemantauan keamanan. Ini dapat membantu meningkatkan berbagai keamanan perangkat Anda dan melindungi informasi pribadi.

1. Cara menampilkan aplikasi tersembunyi melalui fitur play store

Anda dapat dengan mudah menampilkan  bagian tersembunyi melalui fitur Play Store. Buka   Play Store di perangkat Android. Pada halaman utama ketuk ikon menu di pojok kiri atas layar.

Pilih opsi my apps & games atau aplikasi & game saya dari menu untuk halaman my apps & games. Anda akan melihat berbagai daftar terinstall di perangkat termasuk tersembunyi.

Sekarang Anda dapat dengan mudah menampilkan sesuatu  disembunyikan melalui fitur Play Store. Ingatlah bahwa aplikasi tersembunyi dapat digunakan untuk berbagai tujuan penting agar tidak salah menggunakan.

Menyimpan aplikasi tidak ingin dilihat oleh orang lain atau menyimpan untuk digunakan secara pribadi. Namun, pastikan untuk selalu menjaga privasi  dalam mengontrol akses  akan diperbolehkan di perangkat Anda.

2. Cara membuka bagian tersembunyi dengan menyeret Icon ke ruang kosong

Salah satu cara menampilkan aplikasi tersembunyi di perangkat Android adalah dengan menyeret icon aplikasi tersebut ke ruang kosong di layar utama. Ini adalah cara mudah cepat untuk menampilkan  sesuatu disembunyikan.

Untuk  memperlihatkan  bagian disembunyikan dengan menyeret icon ke ruang kosong Anda harus berada pada layar utama. Cari ruang kosong di layar utama atau daftar tidak terisi oleh icon  apa pun.

Selanjutnya tekan dan tahan icon aplikasi disembunyi ingin Anda tampilkan. Icon akan bergetar muncul menu “Uninstall” atau “Unhide” cara ini sangat mudah  cepat cepat untuk menampilkan  perangkat  yang disembunyikan,

3. Cara menampilkan aplikasi tersembunyi melalui file explorer

Perangkat disembunyikan dari tampilan utama perangkat dan daftar tetapi masih dapat digunakan. Namun jika Anda ingin menampilkan  Anda dapat menggunakan file explorer untuk menemukan dan menampilkan.

Beberapa  program file explorer mungkin tidak dapat mengakses folder sistem. Jika itu terjadi silahkan aktifkan opsi pengembang   izinkan aplikasi file explorer untuk mengakses folder sistem.

Cara ini dapat digunakan untuk menampilkan  sesuatu disembunyi  serta tidak dapat ditemukan melalui menu pengaturan Play Store. Namun, pastikan untuk selalu menjaga privasi mengontrol akses diperbolehkan di perangkat Anda

4. Cara menampilkan aplikasi tersembunyi melalui fitur keamanan

Anda ingin menampilkan sesuatu disembunyi maka dapat menggunakan fitur keamanan pada perangkat android  untuk menemukan dan menampilkannya. Caranya adalah buka menu “Settings” atau “Pengaturan” pada perangkat.

Temukan dan buka opsi security atau keamanan terdapat pada halaman security atau keamanan. Selanjutnya cari  serta buka opsi apps with usage access  atau melalui akses penggunaan.

Pada halaman apps with usage access dengan akses penggunaan akan melihat daftar yang memiliki akses untuk melacak aktivitas pengguna. Cari aplikasi   ingin   ditampilkan, lalu buka opsi allow atau izinkan.

Terkadang membunyikan berbagai hal merupakan kebutuhan dengan  beberapa tujuan agar terhindar dari masalah privasi. Sehingga selalu menjadi pertanyaan penting bagi sebagian orang dalam beberapa kasus cara menampilkan aplikasi tersembunyi.