Cara Download Document dengan Dlscribd com, Tanpa Berlangganan

Dlscribd com merupakan sebuah situs yang sangat populer terutama oleh kalangan para pelajar ataupun akademisi dan biasanya menyebutnya sebagai situs Scribd. Tentu situs ini sangat berguna untuk memperlancar tugas-tugas di sekolah atau dari kampus.

Jadi situs ini merupakan situs terbaik untuk mencari serta membaca referensi dan pustaka namun sayangnya referensi tersebut tidak bisa diunduh jika Anda tidak berlangganan namun tidak perlu khawatir karena ada triknya.

Ada pula dlscribd com yang memberikan Anda ke akses pengunduh file secara gratis tanpa harus login, tentu hal semacam inilah yang menjadi kebutuhan para pelajar ataupun mahasiswa.

Jika ingin mengetahui lebih detail Seperti apa cara mengaksesnya secara gratis atau mengunduh file tanpa harus berlangganan maka Anda berada pada artikel yang tepat karena kami akan mengulas mengenai hal tersebut.

Seputar Dlscribd com yang Perlu Diketahui

Bagi Anda yang awam mengenai Dlscribd, kami akan mengulasnya sekilas tentang situs tersebut. Jadi Dlscribd.com adalah sebuah situs yang bisa dikatakan sebagai perpustakaan digital di mana nantinya Anda bisa membaca serta menemukan ribuan dokumen serta buku.

Bahkan saat ini Scribd sudah memiliki koleksi hingga 60 juta dokumen dan siap dibaca kapanpun ketika para pengguna membutuhkannya. Bahkan hingga saat ini ada 80 juta member yang bergabung pada situs ini.

Hal ini karena banyak informasi yang bisa didapatkan dengan mudah bahkan dlscribd com sangat kompatibel dan tentu saja mudah diakses melalui berbagai jenis gadget mulai dari ponsel berbasis iOS atau Android serta perangkat komputer.

Ketika Anda berlangganan menjadi member maka Anda bisa mendownload dengan leluasa semua dokumen yang ada pada koleksi Scribd mulai dari buku audiobooks, dokumen bahkan juga majalah.

Cara Download File Scribd dengan Situs Dlscribd

Dlscribd com bisa dikatakan sebagai situs penyedia tools bagi siapa saja yang memang membutuhkan mengunduh file dari situs Scribd, bahkan selain gratis maka Anda bisa mendownload banyak dokumen dengan cepat.

Jadi ketika Anda mendapatkan tugas seperti makalah ataupun skripsi serta presentasi maka bisa mengunjungi situs yang satu ini dan mendownload dokumen yang sesuai dengan tugas Anda dengan cara:

  1. Sebelum mengunduh file maka pastikan Anda sudah berada pada halaman dokumen yang ingin didownload terlebih dahulu, kemudian pada jendela atau Tab baru Anda bisa membuka situs dlscribd com.
  2. Kemudian Anda bisa menyalin atau mengcopy alamat URL dari file dokumen yang akan didownload dan tempelkan pada alamat URL di kolom yang tersedia pada halaman situs Dlscribd.
  3. Beri tanda centang pada keterangan di bawah kolom URL yang bertuliskan by using this tool you are agreeing to the disclaimer and you agree not to hold as for any liability.
  4. Kemudian tinggal klik Saja kotak yang bertuliskan generate download link
  5. Jika muncul kata maka beri tanda centang pada kotak yang sudah disediakan di sampingnya pada tulisan I am not a robot.
  6. Terakhir klik tombol download PDF dan tinggal menunggu saja proses tersebut berlangsung hingga selesai.

Dlscribd com sendiri bahkan dijuluki sebagai Netflix of box karena jutaan pembaca selalu memanfaatkan situs ini untuk mendapatkan ilmu pengetahuan. Apalagi di era yang serba digital ini, orang-orang juga tertarik mendownload dokumen secara digital pula.

Tidak perlu khawatir karena situs ini sudah terbukti aman dan bisa digunakan dengan mudah bahkan Anda bisa menyimpan file unduhan berupa buku dan dokumen agar bisa dibaca kapan saja secara online setelah berhasil mendownloadnya melalui dlscribd com.