Apa Itu Spam SMS Termux Unlimited 2020? Baca Uraiannya

Apa itu spam SMS Termux Unlimited 2020? Anda sekalian yang belum mengetahuinya dan masih awam dengan hal ini memang seharusnya membaca informasinya. Minimal untuk menambah pengetahuan di bidang teknologi khususnya penggunaan fitur di HP.

Namun demikian, Anda juga bisa langsung mempraktikkannya dengan tujuan tertentu. Mungkin sekedar bersenang-senang saja, mencoba sesuatu yang baru, atau ingin memberikan kejutan kepada orang lain. Asalkan tidak merugikan orang lain.

Mengenal Spam SMS Termux Unlimited 2020 Lebih Dekat

Istilah spam SMS Termux memang masih belum populer dan familiar oleh banyak orang. Terutama mereka para pengguna HP atau smartphone karena memang fungsinya tidak begitu terkenal.

Perlu Anda ketahui bahwa spam SMS Termux merupakan suatu cara mengirim pesan singkat atau SMS secara terus menerus tanpa berhenti. SMS tersebut dapat dikirim ke nomor yang diinginkan tanpa menggunakan pulsa.

Jadi, Anda melakukannya dengan gratis meskipun SMS yang dikirim sangat banyak bisa ratusan hingga ribuan. Bahkan, SMS tersebut bisa dikirimkan unlimited atau tanpa batas, sehingga jumlahnya dijamin sangat banyak.

Semua SMS tersebut dikirimkan dengan waktu singkat bisa hitungan detik hingga menit. Hal tersebut juga tergantung dari sinyal provider yang digunakan. Namun demikian, isi SMS yang dikirimkan tidak dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna atau pengirimnya.

Biasanya, isi SMS tersebut berupa kode OTP, kode verifikasi, atau jenis kode lainnya. Lalu, apa tujuan mengirim spam SMS Termux Unlimited 2020? Tujuannya bisa positif dan negatif tergantung dari niat serta keinginan pengirimnya.

Dari sisi positif, kode tersebut dikirim melalui spam SMS Termux bisa dijadikan pengingat kepada orang yang menerimanya. Mungkin orang yang menerimanya tersebut membutuhkan pengingat untuk melakukan sesuatu melalui aktifitas di HPnya.

Sementara dari sisi negatif, spam SMS Termux Unlimited ini bisa dijadikan semacam teror kepada seseorang dengan tujuan tertentu. Tentu saja hal tersebut sangat merugikan orang yang menerima spam SMSnya.

Bagaimana Cara Mempraktikkan Spam SMS Termux Unlimited 2020?

Setelah mengetahui perihal spam SMS Termux, selanjutnya Anda juga bisa melakukan atau mempraktikkannya. Tentu saja ada cara atau langkah-langkah khusus yang harus dilakukan. Jika ingin bisa mempraktikkannya, Anda harus mengenal dulu caranya.

Namun sebelumnya, Anda harus menyiapkan dulu smartphone berbasis Android yang sudah terkoneksi dengan jaringan internet. Selain itu, silahkan Anda mengunduh dan menginstal dulu aplikasi Termux secara gratis di Google Play Store.

Setelah semuanya sudah disiapkan, Anda bisa segera mengetahui cara spam SMS Termux Unlimited 2020 dengan beberapa langkah sebagai berikut.

  1. Anda bisa membuka aplikasi Termux di smartphone. Setelah itu, ketikkan di kolomnya apt update & apt upgrade.
  2. Setelah itu, berikan perintah dengan mengetikkan pkg install gif. Lalu, ketik y dan enter.
  3. Selanjutnya, Anda bisa menginstal aplikasi python2 dengan mengetikkan perintah apt instal python2.
  4. Langkah berikutnya, mengunduh script spam SMS Termux dengan mengetikkan perintah gif clone. Lalu, ketikkan https://github.com/hekelpro/spammer. Setelah itu, klik enter dan tunggu saja proses pengunduhan hingga selesai.
  5. Selanjutnya, ketik ls, lalu buka folder script. Caranya, ketikkan saja cd spammer dan ketik lagi ls.
  6. Setelah itu, masukkan perintah python2 spammer.py. Selanjutnya, ada beberapa pilihan spam SMS yang bisa Anda pilih. Sebagai contoh, Anda memilih nomor 1, yaitu AyoSrc. Masukkan saja perintah 1, lalu tekan enter. Setelah itu, masukkan nomor HP yang akan dikirimi.
  7. Selanjutnya, masukkan jumlah spam yang anda inginkan, lalu tekan enter. Dengan begitu, spam SMS akan segera terkirim.

Anda sudah mengetahui langkah-langkahnya, sehingga bisa mempraktikkannya langsung. Namun demikian, spam SMS Termux Unlimited 2020 jangan sampai merugikan orang lain, sehingga jangan sembarangan mengaplikasikannya.