Rekomendasi Aplikasi Pemutus Wifi Android Tanpa Root Gratis

Mencari pemutus wifi android untuk mencegah para tetangga yang numpang internetan gratis menggunakan jaringan internet Anda. Cukup gunakan beberapa aplikasi berikut ini untuk memproteksi Wifi agar tidak ada orang yang numpang gratisan lagi.

Walaupun sudah mengamankan wifi dengan menganti password secara rutin, anda tetap saja mendapati seseorang menggunakan jaringan internet Anda tanpa permisi. Hal ini tentu saja cukup menjengkelkan karena bisa mempengaruhi kecepatan jaringan internet yang digunakan.

Agar tidak ada tetangga nakal atau penumpang gelap yang menggunakan wifi, gunakan aplikasi pemutus wifi yang bisa dipasang pada android tanpa harus root terlebih dahulu dan tentu saja aman terpercaya.

Rekomendasi Aplikasi pemutus Wifi Android Tanpa Root

Merasa sudah mengamankan wifi dengan baik tetapi usaha tetap sia-sia karena masih ada beberapa penumpang gelap yang menggunakan wifi milik Anda sendiri. Gunakan rekomendasi aplikasi pemutus wifi android yang bisa digunakan tanpa harus root dulu.

1. Netcut

Aplikasi pertama yang bisa digunakan adalah Netcut, aplikasi ini memang belum tersedia secara resmi pada playstore tetapi Anda bisa mengunduhnya langsung pada situs resmi Arcai.com.

Netcut sebagai aplikasi pemutus wifi android ini bisa digunakan tanpa root dan gratis. Tetapi jika Anda ingin mendapatkan fitur yang lebih lagi bisa memilih untuk menggunakan aplikasi versi pro tentu saja akan ada biaya registrasi untuk menggunakan versi pro.

Akan tetapi untuk melakukan pemutusan wifi sebenarnya versi gratisan sudah cukup. Anda bisa mengusir para penumpang gelap yang menggunakan jaringan koneksi pribadi di rumah, Netcut bisa melakukan blokir pada 17 perangkat yang terkoneksi pada wifi.

2. Admin Router

Aplikasi pemutus wifi android yang kedua adalah Admin router yang bisa dengan mudah mengontrol pengguna yang ikut nebeng pada wifi milik Anda. Yang membuat admin router berbeda adalah Admin router bisa dioperasikan melalui desktop (PC/Laptop) juga untuk memudahkan penggunanya.

3. Wifi Analyzer

Wifi Analyzer merupakan aplikasi yang bisa mengusir para penumpang gelap dengan mudah. Wifi Analyzer ini salah satu aplikasi yang memiliki user friendly terbaik serta ukurannya yang sangat ringat.

Sangat direkomendasikan untuk dicoba agar Anda bisa mengamankan Wifi dari segala gangguan dan penumpang gelap yang diam-diam menggunakan jaringan internet milik Anda.

Saat menggunakannya, Wifi Analyzer akan menampilkan siapa saja yang menyambungkan pada router internet yang Anda miliki. Jika nantinya ditemukan perangkat yang tidak dikenali maka Anda bisa memiliki opsi edit kemudian kick untuk mengusirnya.

4. Wifi Kill

Aplikasi pemutus Wifi Android lainnya Wifi Kill, aplikasi ini juga sama seperti Netcut tersedia dalam dua versi yaitu gratisan dan berbayar. Fitur yang dimiliki juga tidak berbeda jauh dengan netcut.

Tapi Wifi Kill tidak hanya berperan sebagai pengusir penumpang gelap yang menggunakan internet Anda tanpa izin, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membobol password yang sudah terproteksi WPA/WPA2-PSK dengan mudah.

5. NetX Network

NetX network merupakan aplikasi mengatur WIfi yang cukup populer bagi para pemilik warnet. Diklaim sebagai populer karena dengan menggunakannya anda bisa tahu siapa saja yang menggunakan Wifi tanpa izinnya.

Bahkan menggunakan NetX Network juga bisa melacak informasi secara detail seperti alamat IP, Alamat Wifi Mac, serta merek ponsel lainnya juga.

6. Block Wifi Router Admin Setup

Terakhir, block wifi router dan admin setup yang bisa bantu pemilik Wifi siapa saja yang tersambung dengan jaringannya. Anda juga bisa melihat informasi mengenai perangkat apa saja yang digunakan oleh penumpang gelap tersebut.

Jika memastikan bahwa itu bukan perangkat yang Anda kenali sebaiknya segera lakukan pemblokiran sehingga tidak lagi membebani jaringan dan membuat internet bisa digunakan dengan kecepatan yang normal.

Tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi pemutus wifi android yang bisa digunakan dengan mudah untuk mengusir para pengguna jaringan Anda tanpa izin.