Aplikasi Editor Foto Rekomended Bagi Pemula

Agar hasil jepretan Anda memiliki kualitas terbaik, seorang fotografer memerlukan bantuan dari aplikasi editor foto berkualitas di dalamnya. Keberadaan aplikasi ini akan memberikan foto dengan kualitas terbaik dan disukai banyak orang.

Tentu saja ada banyak sekali teknik yang diterapkan dalam prosesnya. Editing foto ini juga tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Ada banyak poin penting yang harus diperhatikan agar orisinalitas foto tidak hilang dan nilai estetikanya tetap bisa dirasakan oleh orang-orang.

Demi memudahkan Anda dalam melakukan editing, salah satu poin penting yang harus diperhatikan adalah memiliki apk editing yang tepat. Jangan memilih aplikasi sembarangan karena fungsi dan cara kerjanya juga berbeda satu sama lain.

Aplikasi Editor Foto Rekomended Bagi Pemula

Disini kami sudah merangkum beberapa aplikasi paling rekomended untuk Anda jadikan sarana editing foto. Sudah pasti setiap aplikasi disini dikembangkan oleh produsen yang berbeda. Jadi fitur dan layanan yang bisa Anda akses juga berbeda satu sama lain.

1. Adobe Photoshop Express

Siapa yang tidak kenal Adobe. Perusahaan besar satu ini sudah resmi meluncurkan sebuah aplikasi bernama Adobe Photoshop Express. Apk satu ini bisa dikatakan sebagai rekomendasi terbaik jika kita bicara edit foto.

Aplikasi editor foto buatan Adobe sangat mudah untuk digunakan dan dilengkapi dengan fitur yang melimpah. Kelengkapannya tidak jauh dari Adobe Photoshop yang merupakan aplikasi desain terpopuler sepanjang masa. Tidak hanya para pemula saja, ada banyak profesional yang menggunakannya saat ini.

2. Afterlight

Selanjutnya Anda juga bisa menggunakan aplikasi bernama Afterlight. Untuk versi smartphone dari AfterLight ini bisa dikatakan sebagai portable dari AfterLight for PC. Keberadaannya tentu memberikan dampak yang sangat besar dalam proses editing foto.

Banyak pengguna yang mengklaim kalau aplikasi editor foto satu ini lebih mudah digunakan di smartphone dibandingkan versi PC. Sekedar informasi, aplikasi ini bisa Anda jadikan sarana untuk menghilangkan objek mengganggu pada gambar. Jadi kualitas foto jauh lebih maksimal.

3. VSCO Cam

Nama aplikasi terbaik lainnya adalah VSCO Cam. Aplikasi ini merupakan salah satu yang paling populer di kalangan pengguna android. Tidak bisa disangkal, apk tersebut memang memiliki segudang kelebihan yang sulit untuk Anda temukan pada apk lain

Selain sangat mudah untuk digunakan, aplikasi ini juga memiliki filter dan efek yang mudah diakses. Semuanya tersedia dalam format alphabet. Jadi Anda bisa mengaksesnya satu persatu. Ada banyak juga efek vintage dan Hard Dirty yang bisa Anda gunakan pada aplikasi ini.

4. Cymera Photo Editor

Selanjutnya ada aplikasi editor foto lain bernama Cymera. Jarang orang tahu kalau aplikasi ini dikembangkan oleh raksasa teknologi Cymera Inc. Di dalam aplikasi satu ini terdapat 28 fitur keren yang akan membuat foto terlihat jauh lebih artistik namun tetap realistis.

Salah satu fitur unggulan yang bisa Anda langsung dapatkan adalah keberadaan filter unik di dalamnya. Diantaranya adalah Vintage, Retrolux, Grunge, Tilt Shift, Drama, dan lain sebagainya. Dengan menggunakan aplikasi ini, foto Anda pasti jauh lebih disukai orang-orang.

5. Unfold

Selanjutnya Anda juga bisa menggunakan aplikasi lain bernama Unfold. Aplikasi satu ini merupakan salah satu alternatif terbaik bagi Anda yang ingin mendongkrak kualitas visual dari sebuah gambar. Selain mudah untuk dioperasikan, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur unggulan.

Ada ribuan efek dan filter keren yang bisa Anda temukan di dalamnya. Aplikasi ini juga memberikan layanannya secara gratis bagi pengguna android. Jadi Anda tidak perlu membayarkan biaya berlangganan apapun setelah aplikasi editor foto ini diinstalkan.