Ingin Tahu Cara Menghilangkan Premium Di Viu, Ini Penjelasannya

Ingin tahu cara menghilangkan premium di Viu karena akan berhenti berlangganan berikut ini kami akan berbagi cara untuk Anda. Para pengguna Viu pastinya tahu aplikasi ini membagi penggunanya menjadi dua jenis yaitu biasa dan juga premium.

Yang suka nonton drama korea aplikasi viu menjadi salah satu tempat untuk nonton drakor paling nyaman dan paling update. Aplikasi viu premium biasa mendapatkan berbagai fitur-fitur tambahan dan kelebihan lainnya dengan berlangganan.

Untuk pengguna beruntung biasanya Viu sangat sering memberikan percobaan viu premium secara gratis selama 30 hari saja. setelah akhir masa percobaan biasanya Anda akan dikenakan tarif berlanggan biasanya, tidak ingin melanjutkannya berikut ini caranya untuk Anda.

Cara Menghilangkan Premium di Viu Mudah

Berikut ini Langkah yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan premium di akun Viu. Tetapi perlu diingat setelah menghilangkan premium akun akan terlogout dan semua data yang ada pada aplikasinya akan hilang.

Jadi Anda harus mendaftarkan email yang berbeda jika ingin Kembali menggunakan Viu. Berikut ini cara menghilangkan premium di Viu yang bisa Anda ikuti dengan mudah.

1. Masuk ke aplikasi yang sudah terinstall

Pertama yang harus dilakukan adalah masuk dulu ke aplikasi viu yang sudah terlogin akun Anda. Selanjutnya pastikan smartphone Anda sudah terkoneksi dengan jaringan internet yang stabil jadi proses penghilangan viu premium ini bisa dilakukan dengan baik.

2. Masuk ke akun saya

Selanjutnya Langkah yang harus Anda lakukan adalah masuk ke menu akun saya dan kemudian scroll sampai bagian bawah. Akan terlihat menu untuk keluar, klik menu tersebut sampai muncul jendela konfirmasi bahwa anda akan keluar dari aplikasinya. Pilih ya, saya akan keluar untuk logout dari akun viu premium Anda.

3. Masuk ke pengaturan

Cara menghilangkan premium di viu selanjutnya adalah masuk ke pengaturan smartphone Anda. Setelah itu cari pengelola aplikasi carilah aplikasi Viu dan masuk ke pengaturan aplikasinya.

4. Hapus data pada aplikasi Viu di hp Anda

Setelah pengaturan terbuka Langkah selanjutnya adalah menghapus seluruh data pada aplikasinya. Hal ini dilakukan agar seluruh data dan Riwayat penggunanya bisa terhapus di aplikasi Viu termasuk untuk menghilangkan premium.

Fitur-Fitur yang Akan Hilang Saat Viu Premium di Hapus

Setelah mengetahui cara menghilangkan premium di Viu, Anda harus tahu apa saja fitur-fitur istimewa yang akan hilang dan tidak akan ditemui saat Anda memakai akun Viu biasa tanpa premiumnya.

1. Akses ke semua serial drama tanpa batas

Fitur pertama yang akan hilang adalah Anda kehilangan akses untuk mengakses ke semua serial drama. Pada viu gratis kebanyakan yang tersedia adalah drama-drama seri lama, untuk drama terupdate hanya tersedia pada premium saja.