Aplikasi Film Thailand Sub Indonesia Terlengkap 2023

Aplikasi film Thailand sub Indonesia banyak dicari anak muda saat ini. Mengingat tidak hanya film atau drama Barat dan Korea yang populer, industri hiburan Thailand juga tidak kalah digemari.

Aplikasi rekomendasi dari Kami tentu bisa Anda buka baik di laptop, PC, maupun smartphone. Dilengkapi dengan berbagai subtitle, termasuk Bahasa Indonesia, Anda juga dapat mengunduhnya untuk ditonton secara online.

Beberapa aplikasi tersebut mengharuskan Anda menjadi member, dengan kata lain berbayar untuk mengakses film. Namun ada juga yang bisa dinikmati secara gratis, tanpa daftar atau login dahulu.

6 Aplikasi Film Thailand Sub Indonesia: Viki, Iflix, hingga MAXstream

Ingin nonton film Thailand lewat HP maupun laptop kini tidak perlu pusing, karena Anda bisa melakukannya lewat aplikasi. Tinggal pilih 6 opsi terbaik dan terlengkap, untuk menikmati menonton film favorit.

1. Netflix

Telah diluncurkan dalam waktu cukup lama di Indonesia, kini Anda bisa menikmati berbagai konten eksklusif dari Netflix. Termasuk drama, serial, serta tentunya film yang tersedia pada platform tersebut.

Tentunya konten eksklusif garapan Thailand juga masuk di dalamnya dilengkapi dengan sub Bahasa. Menikmati berbagai konten Netflix, Anda diharuskan menjadi member dan melakukan pembayaran terlebih dahulu.

2. Viki

Aplikasi film Thailand sub Indonesia berikutnya adalah Viki. Di mana menawarkan berbagai genre film maupun drama dari Asia. Termasuk serial maupun animasi dari banyak negara lain.

Viki bahkan menyediakan fitur offline untuk pelanggannya. Yaitu fitur yang memungkinkan pelanggan menonton tanpa memakai koneksi internet. Selain kualitas HD yang ditawarkan, pilihan filmnya juga lengkap.

3. MAXstream

MAXstream menjadi rekomendasi platform nonton berikutnya dari Kami. MAXstream sendiri merupakan layanan video streaming yang ditawarkan oleh Telkomsel, salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia.

Supaya bisa akses, pengguna Telkomsel harus membeli paket khusus atau berlangganan terlebih dahulu. Tentunya ada yang bisa ditonton tanpa berbayar, tetapi ada batasan jumlah filmnya.

4. Iflix

Rekomendasi berikutnya adalah Iflix yang merupakan salah satu aplikasi film Thailand sub Indonesia terlengkap. Mengingat banyak review positif yang didapatkan Iflix pada penilaian di Google Play Store.

Iflix sendiri menyediakan tab tersendiri berjudul K-flix. Melaluinya, Anda dapat menikmati berbagai tontonan film maupun drama Thailand. Nantinya Iflix ini bisa dinikmati melalui smartphone, laptop, maupun TV.

5. iQIYI

Terdapat juga iQiyi yang merupakan platform menonton dari China. Karenanya sebagian besar tontonan memang berasal dari negara tersebut. Namun tidak perlu khawatir, tentunya ada juga tontonan dari Thailand.

Nantinya terdapat tab tersendiri untuk melihat film maupun drama dari Thailand dengan subtitle Indonesia. Anda juga harus bergabung member dan berbayar untuk aksesnya, bisa gratis dengan batasan tertentu.

6. Viu

Aplikasi film Thailand sub Indonesia berikutnya adalah Viu. Mungkin Anda lebih mengenalnya untuk menonton drama Korea. Namun tentunya tersedia juga pilihan untuk tontonan dari negara lain, termasuk Thai film.

Anda bisa mengaksesnya selama gratis selama 30, ini berlaku untuk pengguna baru. Setelahnya harus melakukan pembayaran untuk menjadi member Viu premium dan akses bebas ke semua hiburan.

Sebenarnya masih ada beberapa rekomendasi aplikasi untuk Anda menonton hiburan Thai. Di antaranya Lakorn HD, Thai Drama, hingga apk bernama Film Drama Thailand + Sub Indo.

Seluruh aplikasi yang Kami rekomendasikan tentunya menyediakan subtitle dalam Bahasa Indonesia. Kebanyakan mengharuskan Anda membayar untuk akses bebas, bisa juga gratis tetapi dengan batasan tontonan.

Supaya bisa akses, tentunya Anda harus mendownload di Google Play atau App Store terlebih dahulu. Setelahnya daftar member untuk bisa akses bebas ke aplikasi film Thailand sub Indonesia tersebut.