Mengulas Lengkap Apa Itu Picsay Pro Mod Apk Terbaru

Picsay Pro Mod Apk adalah program pengeditan foto apk premium yang telah diubah untuk memasukkan beberapa fitur premium yang seringkali hanya tersedia dengan berlangganan, tetapi tidak di sini karena aplikasi ini sepenuhnya gratis untuk diunduh dan dipasang di smartphone Android.

Ketersediaan smartphone Android yang menghadirkan segudang aplikasi dan game yang dapat diunduh merupakan salah satu dari sekian banyak keuntungan teknologi canggih masa kini.

Banyak sekali aplikasi keren yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti media sosial, program office, edit video, edit foto dan masih banyak lagi.

Biasanya program dalam pengeditan foto paling diminati. Tentu saja masih banyak pilihan di kategori ini, sehingga sulit untuk memutuskan sebelum mencobanya.

Aplikasi Picsay, salah satu program pengeditan foto  terfavorit, sudah tidak asing lagi bagi mereka yang menyukai pengeditan gambar.

Ada beberapa fitur yang tidak tersedia di edisi standar, tapi jangan khawatir—Shinycore, sang developer, juga telah menghasilkan versi PRO/Premium di mana Anda dapat mengakses fitur yang lebih lengkap.

Cara Download Picsay Pro Mod Apk Terbaru 2023

Sebelum membahas cara mendownload, edisi Pro tersedia dengan harga sekitar 20.000, yang merupakan harga wajar mengingat kemampuan yang ditawarkannya.

Bagaimanapun, Picsay Pro Mod memiliki sejumlah fitur yang lengkap dan bisa diakses secara gratis. Agar tidak penasaran, langsung saja download menggunakan URL Google Drive di bawah ini.

NamaPicSay Pro Mod
Versi1.8.0.5
Size1.5 MB
PengembangShinycore

 

Cara Instal PicSay Pro Mod Apk

  • Silakan unduh terlebih dahulu file apk dari mod picsay pro yang disebutkan.
  • Aktifkan fungsi “Sumber Tidak Dikenal” atau “Sumber Tidak Dikenal”, yang biasanya terdapat di Pengaturan > Keamanan, sebelum penginstalan (Harap sesuaikan jenis perangkat).
  • Setelah itu silahkan cari file apk hasil download yang biasanya terletak di folder Downloads/Unduhan.
  • Instal apk sekarang seperti biasa; program ini bebas virus karena telah menjalani pemindaian Google Play Protect.

Kini Anda dapat menggunakan aplikasi PicSay Pro Mod Apk setelah instalasi berhasil. Sekarang cari gambar apa saja dan kemudian ubah sesuka hati. Di YouTube, Anda juga bisa mencari tips mengenai cara mengubahnya.

Fitur Picsay Pro Mod Apk

  • Tambahkan teks ke gambar
  • Dukungan untuk berbagai gaya font
  • EmojiOne menawarkan dukungan emoji keren berdasarkan Unicode 9.
  • Efek cahaya dan bayangan untuk stiker
  • Foto yang mudah diskalakan dan diubah ukurannya
  • Remove red eye
  • Vignette
  • Word balloons
  • Sharpen
  • Dukungan save ke kartu sd
  • Dll

Dan masih banyak lagi fitur yang tidak semua disebutkan diatas, namun yang pasti masih banyak fitur-fitur keren untuk menunjang penggunanya.

Keunggulan PicSay Pro Mod Apk Terbaru

Berbeda dengan program serupa seperti Picsart, Pixelab, dan editor lainnya, PicSay Pro jelas sangat diminati karena banyak keuntungan. Diantaranya:

  1. Aplikasi ini ringan dan ringkas, membuatnya mudah dan bebas lag untuk digunakan di perangkat apa pun.
  2. Memiliki semua fitur: PicSay Pro telah terbukti memiliki kemampuan yang sama lengkapnya dengan program pengeditan foto lainnya, meskipun ukurannya relatif kecil.
  3. Tampilannya yang sederhana membuat program ini mudah digunakan, sehingga mudah dipahami oleh pemula sekalipun.
  4. Format foto yang berbeda didukung: Alat ini dapat membuka hampir semua format foto, termasuk jpg, png, dan lainnya.

Kekurangan PicSay Pro Mod Apk

Meski begitu, tetap ada kekurangan dari aplikasi ini. Khususnya, update-tan sebelumnya, yang belum dirilis sejak peluncuran aplikasi beberapa tahun lalu.

Tapi jangan khawatir, tidak banyak bug di aplikasi ini, dan sebagian besar pengguna bahkan tidak mengeluh ketika menggunakannya.

Nah, itulah beberapa ulasan PicSay Pro Mod Apk dibandingkan versi sebelumnya, jadi tunggu apa lagi? Ayo segera unduh dan mulai untuk mengedit gambar. Selamat mencoba!