Cara Membuka File Exe di Android dengan Zarchiver

Cara membuka file Exe di android dengan Zarchiver tentunya merupakan pertimbangan penting yang perlu untuk diupayakan oleh semua pengguna android. Sebab salah satu akses cukup sulit dan berkembang secara keseluruhan adalah pengguna masih kebingungan untuk merealisasikan file Exe agar bisa dibuka.

Pertimbangan penting yang perlu diperhatikan adalah bahwa file Exe sendiri merupakan file yang hanya bisa dibuka melalui laptop atau PC. Oleh sebab itulah maka jika file tersebut dibuka melalui sistem android tentunya akan sulit untuk dibuka, inilah yang membuat beberapa pihak masih cenderung kesulitan.

Salah satu media penting yang perlu dilakukan adalah bahwa kapasitas pola penggunaan aplikasi jenis Zarchiver nampaknya bisa menjadi solusi cukup menarik untuk digunakan. Sebab secara keseluruhan hal ini mampu menjadi cara membuka file Exe di android dengan Zarchiver dengan mudah.

Melalui aplikasi ini maka Anda dipastikan bisa membuka file dengan tipe Exe tersebut meski menggunakan sistem android. Untuk menggunakan dan mengakses secara keseluruhan maka berikut ini adalah beberapa mekanisme penggunaan aplikasi Zarchiver dengan mudah dan efektif.

5 Cara Membuka File Exe di Android dengan Zarchiver

Proses untuk membuka secara keseluruhan file jenis Exe ini tentunya bisa saja sulit apabila Anda tidak memahami langkah-langkahnya secara keseluruhan. Untuk mempertimbangkan aspek inilah maka realisasi tersebut bisa dilakukan melalui beberapa mekanisme dibawah ini.

1. Ekstrak File

Cara membuka file Exe di android dengan Zarchiver yang pertama tentunya pengguna wajib mengetahui terlebih dahulu akses untuk ekstrak file. Sebab setelah berhasil di download umumnya aplikasi ini masih harus di install dengan beberapa prosedur.

Semua prosedur tersebut tentunya berada dalam satu file. Inilah yang menjadi alasan mengapa wajib untuk di ekstrak terlebih dahulu.

2. Instal aFreebox

Setelah berhasil di ekstrak maka pengguna tinggal melakukan install terlebih dahulu pada aplikasi afreebox. Sebab tanpa install aplikasi ini maka secara keseluruhan Zarvicher tidak bisa dialokasikan secara lebih detail, dengan install afreebox ini maka pengguna sudah bisa melakukan tahapan selanjutnya.

3. Pastikan Penyimpanan Diketahui

Cara membuka file Exe di android dengan Zarchiver selanjutnya adalah mengetahui secara pasti tempat dimana file hasil ekstrak tersebut berada. Karena berbasis file maka sebaiknya Anda mengingat dna menamai terlebih dahulu file tersebut untuk memudahkan pencarian. Terlebih lagi jika file dalam smartphone yang Anda gunakan menyimpan banyak file dengan nama yang hampir sama.

4. Ketik Perintah Buka Folder

Hal selanjutnya adalah melakukan ketik perintah buka folder, untuk mengaksesnya maka pengguna wajib mengklik icon keyboard. Icon ini biasanya terletak dalam bagian atas. Selanjutnya Anda tinggal mengetik dimana file hasil ekstrak tersebut disimpan.

Misalnya dengan kata perintah, saya menyimpan file hasil ekstrak dalam storage/emulated/0/Download. Selanjutnya Anda tinggal klik enter untuk menyelesaikan pencarian.

5. Sisipkan Kata Perintah IH

Cara membuka file Exe di android dengan Zarchiver yang terakhir adalah menyisipkan kata perintah IH pada folder yang telah ditemukan tersebut. Aspek ini perlu diperhatikan sebagai mekanisme penting bagi semua pengguna untuk bisa membuka file tipe Exe dalam sistem android.

Salah satu contoh yang bisa dilakukan dalam proses penyisipan tersebut adalah pengguna tinggal memerintahkan untuk membukan Ih file.EXE. Kemudian tinggal tekan Enter maka proses telah selesai dan file Exe bisa Anda akses sesuai dengan kebutuhan.

Semua mekanisme cara membuka file Exe di android dengan Zarchiver diatas tentunya bisa menjadi pertimbangan lebih cepat dan efektif bagi Anda dalam membuka berbagai jenis file dalam sistem android.