5 Tema Hp Samsung Panda yang Lucu untuk Digunakan

Tema hp Samsung Panda adalah salah satu jenis tema yang sering diaplikasikan oleh para pengguna hp Samsung. Dengan melakukan penyesuaian tema yang digunakan, maka akan lebih tambah menarik daripada menggunakan tema bawaan hp.

Oleh karena itu bagi Anda yang ingin merubah tampilan hp Samsung Anda menjadi lebih menarik, maka bisa menggunakan tema Panda sebagai solusinya. Panda memang merupakan sebuah hewan lucu yang sangat menggemaskan dan semua orang suka.

5 Pilihan Tema Hp Samsung Terbaik untuk Digunakan

Bagi Anda para pecinta hewan lucu yang satu ini, apabila Anda ingin mencari tema panda untuk digunakan pada hp Samsung Anda maka bisa menemukannya dengan mudah di PlayStore. Satu dengan tema yang akan kamu rekomendasikan berikut ini.

1. Cute Panda

Cute Panda adalah salah satu tema hp Samsung Panda yang cukup populer digunakan oleh para user Samsung. Tema yang satu ini menawarkan berbagai macam fitur yang lengkap seperti kunci layar, widget cuaca dan jam, beserta ikon kartun

Apabila Anda sedang mencari tema panda yang ringan untuk digunakan, maka bisa memilih tema yang satu ini. Tema ini bisa Anda unduh melalui PlayStore yang saat ini telah di unduh oleh banyak pengguna Samsung yang menyukai tema ini.

2. Panda Pink

Panda Pink juga menjadi salah satu tema yang banyak digemari orang. Terutama bagi para wanita yang menyukai aksesoris serba pink maka sangat cocok untuk mengunduh tema yang satu ini. Semua latar hp Samsung Anda akan menjadi pink dengan tema ini.

Aplikasi tema ini sudah mendapatkan banyak review positif oleh para pengguna aplikasi PlayStore. Oleh karena itu langsung saja cari aplikasi yang satu ini di PlayStore karena menjadi salah satu aplikasi tema hp Samsung Panda terbaik yang bisa Anda gunakan.

3. Cute Panda Girl Theme

Cute Panda Girl Theme adalah tema panda selanjutnya yang biasanya disukai oleh para wanita dengan ikon panda yang lucu menjadi ciri khasnya. Tema ini memiliki background berupa Panda dengan warna yang mendominasi adalah hitam dan putih.

Disini juga tersedia lebih dari 50 pack ikon panda yang bisa Anda atur sebagai ikon aplikasi dinhp Samsung yang Anda gunakan. Jika ingin menggunakan aplikasi ini maka Anda bisa mendapatkannya secara gratis di PlayStore.

4. Theme Lovely Cute Panda

Bagi Anda yang tidak suka warna pink karena terlalu mencolok maka bisa menggunakan Theme Lovely Cute Panda sebagai tema hp Samsung Panda yang bisa Anda gunakan karena memiliki tema dengan dominasi warna biru muda.

Aplikasi ini juga tidak kalah baiknya dengan aplikasi yang telah kami bahas di atas tadi karena sudah di unduh oleh banyak pengguna PlayStore. Sehingga menandakan banyak orang yang puas setelah menggunakan tema panda yang satu ini.

5. Hot Pink Panda

Tema karakter panda yang cocok untuk hp Samsung terakhir adalah Hot Pink Panda. Aplikasi tema panda ini juga memiliki dominasi warna pink sebagai temannya. Oleh karena itu bagi Anda yang suka warna pink bisa mengunduh Hot Pink Panda ini.

Telah banyak ulasan positif yang diberikan oleh para pengguna PlayStore terhadap aplikasi satu ini. Sehingga menjadikannya sebagai salah satu aplikasi tema panda paling populer yang tentunya wajib untuk Anda gunakan.

Itulah rekomendasi tema karakter panda untuk hp Samsung yang bisa Anda coba. Selain kelima tema tersebut tentunya masih banyak pilihan tema hp Samsung Panda menarik lainnya yang bisa Anda coba.