Ide Tema Animasi Android, Buat Tampilan HP Makin Keren

Salah satu cara membuat smartphone Android jadi lebih menarik adalah dengan memasang tema animasi Android yang keren. Setiap smartphone yang kita miliki biasanya sudah menyediakan berbagai pilihan tema untuk digunakan.

Dengan banyaknya tampilan yang bisa diterapkan, tentu akan membuat smartphone tidak hanya terlihat biasa-biasa saja. Kita sebagai pengguna juga tidak akan cepat bosan meskipun selalu harus melihatnya setiap hari.

Android sendiri biasanya sudah memiliki beberapa pilihan tema bawaan yang bisa dipasang. Hanya saja tampilannya masih biasa dan kurang begitu menarik. Untuk itu, Anda bisa mencoba beberapa tema Android berikut ini!

Ide Tema Animasi Android Terbaik untuk Digunakan

Semakin canggihnya smartphone membuat tema yang bisa diterapkan di dalamnya juga lebih beragam. Bagi Anda yang sedang mencari berbagai theme pack menarik untuk Android, silakan simak beberapa ide tema terbaik di bawah ini:

1. Ikan Koi 3D Theme

Tema animasi Android pertama yang bisa Anda terapkan adalah Lively Koi Fish 3D Theme. Dengan nuansa kolam berisi ikan koi, tampilan ini akan sangat keren saat dipasang karena animasi 3D-nya.

Bahkan, animasi tersebut sangat responsif dengan sentuhan yang kita berikan. Pada bagian screen saver, Anda bisa menyentuh berbagai titik untuk menimbulkan efek gelombang air sehingga terlihat seperti kolam sungguhan.

Tampilan ini bisa didapatkan melalui Play Store dan harus diinstal ke HP Android Anda terlebih dahulu. Tak perlu khawatir, jika Android yang Anda gunakan sudah mendukung wallpaper 3D, maka theme pack bisa diterapkan.

2. Tema Animasi Android Luar Angkasa

Jika Anda pecinta astronomi, tampilan luar angkasa tentu menjadi pilihan terbaik untuk dipasang di HP Anda. Anda bisa mencarinya dengan nama 3D Space Galaxy Theme di Play Store dan bisa diunduh secara gratis.

Setelah diinstal, tema ini akan membuat HP Anda memiliki tampilan galaksi yang sangat keren. Pesawat luar angkasa, desain hologram, dan pemandangan khas tata surya akan akan terlihat menarik, terlebih wallpaper di sini merupakan animasi 3D.

3. Tema Animasi Android Serigala 3D

Mengusung tampilan serigala dengan warna biru, 3D Vivi Neon Wolf Theme bisa diterapkan pada smartphone Android Anda. Dengan tampilan yang cukup manly, tampilan ini sangat cocok digunakan oleh para kaum adam.

Saat ada notifikasi dan HP menyala, maka tampilan wallpaper 3D berbentuk serigala akan membuat HP Anda terlihat sangat keren. Tak hanya dari sisi wallpaper, icon dan juga widget jam juga akan berubah sesuai tema tersebut.

4. Techno Theme 3D

Apakah Anda penyuka dunia teknologi? Jika ya, maka 3D Next Tech Theme bisa diunduh dari Play Store. Setelah mengunduh dan menginstalnya, tampilan HP Anda akan terlihat sangat futuristik dengan desain-desain berbau teknologi.

Tampilan teknologi menjadi semakin kuat karena berbagai elemen di HP Anda juga akan berubah seperti icon, widget, hingga wallpaper. Tema Animasi Android ini tersedia dalam beberapa versi sehingga bukan hanya satu tampilan saja.

5. Nature Theme 3D

Selanjutnya, Anda juga bisa mencoba nature atau alam sebagai tampilan utama di dalam HP. Theme pack tersebut akan menampilkan daun-daun yang berguguran di sebuah halaman atau kolam sehingga menimbulkan nuansa segar dan teduh.

Tampilan dengan latar belakang alam juga akan membuat kita jadi lebih relax, fokus dan bahagia. Jika Anda suka dengan tampilan ini, silakan cari di Play Store theme pack tersebut dengan nama Water Garden Live Wallpaper.

Mengubah tema di Android akan membuat tampilan di dalamnya menjadi lebih menarik dan tidak membosankan. Jika Anda suka atau rutin mengganti tampilan di HP, beberapa tema animasi Android di atas bisa untuk dicoba.