8 Peluang Kerja Dari Rumah Dapat Uang Banyak Tahun 2021

Shobatasmo.com – 8 Peluang Kerja Dari Rumah Dapat Uang Banyak – Pekerjaan atau kerja di runah bisa saja dilakukan dan tentu juga dapat menghasilkan uang banyak setiap harinya layaknya kerja di perusahaan 1 bulan sekali. Peluang bisnis kerja di rumah untuk saat ini pasti banyak di lakukan oleh orang karena sekarang di anjurkan di usahakan kerja dirumah aja agar meminimalisir terkena virus corona.

Untuk sekarang ini sebagian orang terasa asing bagaimana kita dapat mendapatkan uang tanpa harus kerja dan hanya kerja di rumah saja? Menurut orang awam mana bisa mendapatkan uang melalui internet. perlu di ketahui di internet itu kita bisa mendapatkan uang lebih dari pada kerja di perusahaan. Saya sabagai admin blog ini mendapatkan gaji juga di Google adsense.

8 Peluang Kerja Dari Rumah Dapat Uang Banyak
8 Peluang Kerja Dari Rumah Dapat Uang Banyak

Lalu ada yang bertanya Apa itu Google Adsense? Google adsense adalah produk google yang berupa penampilan iklan di sebuah blog, youtube atau android. Kebanyakan orang sekarang sudah mendapatkan hasil dari google adsense ini. Diantaranya youtuber besar sudah pernah merasakan bagaimana dia mendapatkan uang banyak dari google adsense contohnya Atta Halilintar.

Syarat Kerja di Rumah Agar Dapat Uang Banyak

Nah sebelum kamu memikirkan mau apa yang di lakukan pada saat kerja di rumah? kamu harus memiliki peralatan seperti komputer, laptop, android dan kuota internet untuk melakukan aktifitas kerja di rumah dan jika kamu tidak mempunyai itu silahkan beli dulu baik itu komputer dan laptop yang seken saja jika kamu kurang dananya.

Untuk yang sudah punya persyaratan yang sudah saya sebutkan di atas tadi lanjut ke beberapa jenis peluang usaha di rumah dapat uang banyak. Jangan pernah ragu-ragu dan menyerah dalam melakukan proses kerja di rumah ini karena proses tidak akan menghianati hasil dan jika kamu masih menganggap ini susah kamu bisa search di google mengenai apa yang kamu tidak paham atau bisa tanya-tanya ke orang yang tahu.

Nah di bawah ini adalah beberapa rekomendasi peluang bisnis kerja di rumah dapat uang banyak yang bisa kamu coba satu persatu peluang usaha kerja di rumahnya. Ambil yang menurut kamu cocok dan setara dengan kemampuan kamu dalam melakukan bisnis peluang usaha kerja di rumah ini silahkan simak saja di bawah ini.

1. Menjadi Youtuber

Semua orang pasti punya hp android semua orang bisa membuat video tetapi tidak semua orang bisa menjadi seorang youtuber. Kendala untuk menjadi seorang youtuber adalah dalam edit video dan saya tahu persis kebanyakan orang tidak bisa jago edit video. Tidak perlu khawatir sebenarnnya asal ada niat dan kemauan kamu bisa searching tutorial edit video baik itu di youtube sendiri atau di google banyak kok sebenarnnya.

Nah jika kamu sudah pandai membuat video dan memiliki ilmu dalam membuat video menarik maka buatlah channel youtube dengan akun google kamu agar dan upload di youtube. Jika kamu sudah melakukan video menarik dan terus di upload di youtube maka kita lihat saja hasilnya apakah banyak yang nonton atau tidak itu tergantung video kamu sendiri jadi buatlah semenarik mungkin.

2. Menjadi Selebgram

Bukan hanya artis saja dan youtuber yang bisa mendapatkan uang di rumah saja melainkan seorang selegram. Uang dari selegram ini kebanyakan adalah endorse dari seorang untuk mempromosikan produk mereka di insagram kita agar produk mereka banyak di lihat oleh orang dari pengikut dari insagram tersebut. Selegram yang mendapatkan endorse biasanya memiliki folowers jutaan maka tidak heran mereka juga bisa mendapatkan uang banyak tapa harus kerja di luar hanya di rumah saja juga bisa dapat uang banyak

3. Menjadi Penulis Artikel Blog

Menjadi seorang penulis artike di blog tentu untuk sebagian orang sulit tapi apa salahnya kamu coba dan berusaha agar bisa. Contohnya admin sendiri, saya tidak bisa menulis awal-awalnya tapi lama kelamaan saking banyaknya nulis artikel di blog saya sudah paham sekarang dan membuat konten yang bermanfaat untuk di bagikan di blog saya ini.

Untuk kamu yang sudah bisa dan ahli dalam menulis artikel seo kamu bisa membuat jasa artikel tulis ini. Untuk artikel blog sendiri rata-rata harus 500 kata dan itu biasanya dihargai dengan 10 ribu sampai 30 ribu persatu artikel blog y ang siap di publish. Untuk bahasa inggris tentunya kamu harus bisa berbahasa inggris dan pandai dalam mengelola kata, untuk artikel bahasa inggris kamu bisa memasang harga 20 ribu sampai 40 ribu perartikel.

4. Membuka Jasa Buat Blog/Web

Jasa membuat blog atau situs pribadi di Platform gratis seperti blogger dan wordpress bisa kamu lakukan untuk bekerja di rumah dan dapat banyak uang. Untuk melakukan pekerjaan ini kamu harus mengetahui pemograman HTML dan mengoprasikan coding lainnya agar menjalankannya.

Untuk jasa blogger sendiri kita hanya butuh modal untuk beli domainnya saja dan hostingnnya dari blogger.com. Untuk domainnya harganya sekitar Rp.150 Ribu/ Tahun. Untuk wordpress setidaknya kamu harus menyiapkan dana sebesar 500 Ribu untuk membeli hosting dan domain / tahunnya.

5. Mebuka Jasa Pasang Banner Blog

Membuka jasa pasang banner pada blog ini bisa juga mendapatkan uang dari pengiklan yang ingin mengiklan di blog yang kita kelola. Untuk mendapatkan peluang bisnis ini blog kamu harus mempunyai trafik yang tinggi sehingga para pengiklan bisa memasang di blog kamu dengan harga yang sesuai karena blog kamu berpotensi memberikan pengiklan visitor yang banyak.

Rata rata dalam kasus pasang iklan banner di blog sendiri biasanya jangka waktu iklan adalah 1 bulan dengan kisaran harga 200 ribu sampai 500 ribu untuk blog dengan trafik tinggi tentunya. Jika trafik blog rendah paling kisarang 50 ribu sampai 150 ribu perbulannnya.

6. Membuka Jasa Like Media Sosial

Mebuka jasa ini tentunya kamu harus giat dalam pengguanan akun media sosial kamu agar target like pada suatu fanspage atau folowers iklan bertambah lebih cepat. Penambahan follower di Instagram sering kali banyak pelanggannya dibandingkan dengan media sosial lainya. Maka dari itu maximalkan dan searching peluang bisnis like media sosial ini untuk mendapatkan keuntungan yang bsesar dari jasa like ini dan bisa di lakukan di rumah

7. Menjadi Konten Kreator

Ads Break fitur yang di gagas oleh Facebook agar setiap video di facebook fanspage di selipkan iklan layaknya iklan di youtube. Gunannya iklan pada suatu video ini adalah menjadikan si pemilik video ini akan mendapatkan uang melalui facebook itu sendiri. Kita cukuk membuat video yang menarik agar di tonton oleh banyak orang minimal 3 menit videonya dan jika kamu sudah memenuhi syarat monetize maka video kamu akan menghasilkan uang banyak dari sebuah fanspage facebook saja. jadi silahkan buat fanspage dan tentukan mau di isi konten apa itu fanspage.

8. Menjualan Produk Online

Menjual produk online sekarang ini banyak sekali dilakukan terutama oleh orang yang menikah muda dan biasanya istrinya itu suka menjual produk online baik itu di instagramnnya atau facebooknya. Untuk melakukan menjual produk ini dibutuhkan tekat yang kuat dan berusaha yang keras untuk mendapatkan pelanggan setiap harinya jika kita malas maka tidak akan mendapatkan uang dari hasil jualan produk online tersebut.

Nah itu dia tadi beberapa 8 Peluang Kerja Dari Rumah Dapat Uang Banyak yang bisa kamu coba di rumah. Jika ingin mencoba silahkan coba praktekan satu-persatu peluang pekerjaan di atas. Dengan niat dan tekat yang kuat pasti kok kamu bisa mendapatkan uang banyak di internet dan di rumah tentunya selamat mencoba