5 Peluang Bisnis Bulan Agustus Yang Sangat Menjanjikan, Wajib Baca Ini

Hallo Shobatasmo – 17 Agustus adalah hari Kemerdekaan Republis Indonesia. Banyak sekali pasti kegiatan dari masyarakat seluruh indonesia pada tanggal 17 Agustus ini. Muali dari menghias rumah dengan menancapkan bendera Merah Putih di depan rumah dan mempercantik jalan dengan warna Merah Putih.

Tidak hanya memperbagus srumah dan jalan di kampung 17 Agustus juga identik dengan Lomba 17 Agustusan seperti tarik tambang, Lomba Makan Kerupuk, Lomba balap karung dan masuh banyak lagi lomba-lomba yang ada di setiap tanggal 17 agustusan. Beda daerah beda perlombaan tapi kebanyakan ya seperti perlombaan di atas.

Tapi untuk sebagian orang tanggal dan bulan Agustus dijadkian sebagai peluang usaha alias Bisnis yang sangat menjanjikan pada sat menjelang Kemerdekaan Republik Indonesia ini. Nah kira kira apa saja peluang bisnis yang bagus di lakukan pada saat bulan agustus ini

Berikut Ini adalah Bisnis Usaha yang Akan Laris saat Menjelang 17 Agustus Hari Kemerdekaan indonesia

1. Bisnis Menjual Kaos Bertema Kemerdekaan

Bisnis yang satu ini bukan hanya ramai di pesar oleh banyak orang. Bisnis ini sudah pasti di cari setiap orang dan tentunya tidak hanya orang yang ingin membuat kaos bertema Kemerdekaan melainkan ada juga Kaos para karang taruna yang biasanya memesan secara banyak tentunya yang dimana kaos karang taruna sudah pasti banyak orang yang memakai otomatis koas juga banyak dan ini pasti menjadi peluang bisnis usaha yang menjanjikan di bulan agustus ini.

Atau kamu bisa memjual kaos bertema agustusan buatan kamu dan memajangkannya di pinggir jalan untuk di jual. Hal ini bisa laris manis jika ditempatkan dagangan kaos kamu di tempat yang ramai orang contohnya di perkotan yang banyak orang lalu lalang di sekitar pinggir jalan.

2. Bisnis Menjual Bendera Merah Putih Indonesia.

Setiap bisnis pasti akan ada kala ramai dan sepi tapi untuk bisnis ini di jalankan pada bulan agustus tentunya sangat menguntungkan karena Bendera atau aksesoris yang bertemakan Kemerdekaan atau merah putih pasti akan laris karena kebanyakan orang pasti akan menghias rumah mereka dengan hiasan merah putih dan tentunya Bendera Merah putis kita sering jumpai di setiap rumah pasti ada Bendera Indonesia Merah Putih pada Bulan Agustus ini.

3. Bisnis Menjual Spanduk

Bisnis ini ramai di bulan agustus karena bulan ini sangat cocok dengan bisnis ini. Tentunya sepanduk pasti dibutuhkan di acara atau event untuk memberikan informasi ke masyarakat kampung atau tempat umum lainnya mengenai Informasi Agustusan atau bertemakan lainnya. Jadi pasti orderan akan ramai, orderan spanduk pun akan jauh lebih banyak.

4. Trofi atau Penghargaan

Bisnis ini di bulan Agustus sunggu pasti ramai karena Piala atau Trofi Penghargaan sangat di butuhkan sekali karena ini cocok sekali untun dijadikan hadiah bagi para pemengnag perlombaan 17 agustusan tentunya. Trofi piala penghargaan ini biasanya banyak kebanjiran pesanan di bulan agustus ini dan pastikan kamu ingin membeli ini harus memesan jauh jauh lebih awal agar pesanan trofi tidak terlambat.

5. Bisnis Menjadi Seorang Fotografer

Fotografer di bulan agustus ini cukup ramai juga peminatnnya. Rata rata yang memsan ini adalah para kolongmerat tentunya yang ingin mengabadikan momen bersejarah ini, Mungkin pada saat Evet atau acara di bulan agustus akan membuat Bisnis usaha Fotografer ini sangat menjanjikan untuk di lakukan dengan modal kamera Saja.

nah itulah beberapa peluang bisnis yang bagus atau cocok dijalankan ketika bulan agustus, Semoga kamu mantap dengan pilihan kamu ingin menjalankan mau usaha apa yang akan di tentukan. Terima kasih sudah berkunjung semoga bermanfaat jangan lupa Share ke teman kamu juga yang ingin berbisnis di bulan agustus ini.