Cara Mendapatkan THR Shopee Bagi-Bagi THR 10 Miliar Rupiah

Shobatasmo.com – Wabah virus corona atau covid 19 di indonesia memberi dampak yang tidak bagus bagi perekonomian di masyarakat. Hal ini sudah banyak terlihat para pebisnis yang mengalami penurunan omset pendapatan karena virus corona, Contoh yang mendapapatkan kerugian dari sektor pariwisata dan tempat hiburan. Nah dengan adanya wabah ini tentunya kita jika bekerja di perusahaan apakah masih bisa dapat THR dari perusahaan?

Tentunya Isu THR untuk saat ini menjadi topik pembahasan banyak netizen di media sosial. Nah yang saya tahu pasalnya pemerintah berusaha mengkaji kebijakan THR ( Tunjangan Hari Raya Ini ) di tengah wabah virus corona ini. Seperti yang kita tahu mungkin untuk saat ini banyak dari perusahaan atau instansi pemerintahan terancam tidak akan membayarkan tunjangan THR ini untuk karyawannya dengan alasan wabah virus corona.

Yang terkena imbas dari virus corona ini tidak akan menang THR mungkin dari sektor industri retil, seperti makanan, minuman, dan pariwisata. Tentunya akibat wabah virus corona ini sektor yang sudah saya sebutkan tadi mendapatkan penurunan pendapatan yang besar pastinya. Dan pihak pemerintah juga mengalami pengeluaran yang banyak di tengah wabah ini untuk membantu masyarakat tentunya.

Nah dengan adanya kabar ini kita pasti risau kan tidak dapat THR dari perusahaan? Tapi untuk pengguna sobabt Shopee jangan khawatir karena sekarang kamu masih akan mendapatkan kesempatan merayakan Hari Raya dengan shopee dengan nilai THR 10 Miliyar Rupiah dari shopee tentunya.

Bagaimana Cara Mendapatkan THR 10 Miliar Rupiah dari Shopee

Untuk mendapatkan THR dari Shopee kamu hanya perlu memainkan game dari shopee yaitu game Shopee Tanam Edisi Ramadan, dan kamu bisa memenangkan total hadiah sebesar 10 Miliar Rupiah

cara main shopee tanam tutorial shopee tanam

Pengguna Shopee pastinya sudah tidak asing lagi dengan permainan yang ada di dalam aplikasi shopee yaitu Shopee Tanam. Tidak hanya shopee tanam di dalam aplikasi terdapat banyak sekali game seru dan hadiah special yang bisa kamu pakai  belanja mulai dari vocer dan diskon. Game yang ada di aplikasi shopee ini antara lain adalah Shopee Goyang yang bisa kamu dapatkan yaitu Koin Shopee. Permainan Favorite sekarang ini di aplikasi shopee adalah permainan game Shopee Tanam. Dengan permainan virtual ini kamu hanya menyirtam tanaman saja bisa mendapatkan hadiah menaris secara gratis sesudah nantinya hasil panen bisa di dapat. Hadiah didalam aplikasi shopee tanam ini antara lain yaitu beras dan jus buah yang tentunya nanti akan siap di antarkan ke rumah anda.

Nah sekarang mulai dekat dengan bulan suci Ramadan. Shopee akan membagikan THR dengan nilai total 10 Miliar Rupiah dengan shopee tanam. Caranya sangat mudah banget, kamu tinggal buka game shopee tanam dalam aplikasi shopee, nanti pilih THR dan siram tanaman kamu setiap harinya. Kamu bisa meminta bantuan ke teman-teman kamu untuk menyiram tanaman kamu juga agar nanti bisa cepat di panen. Tips dari saya ketika cakupan air kamu penuh segera siram tanaman kamu kembali ya. Nah dalam rangka Shopee bagi-bagi THR ini kamu bisa panen THR dalam 1 hari loh. Tonton video di bawah agar kamu tahu bagaimana cara bermain Shopee Tanam.

Cara Mendapatkan THR Shopee dengan Shopee Tanam

Selanjutnya saya akan jelaskan kepada Anda cara mendapatkan THR di Shopee Tanam. Semoga Anda bisa ikut andil di dalamnya.

  1. Jalankan aplikasi Shopee Anda kemudian pilih Shopee Games.
  2. Dari sini segera ketuk Shopee Tanam > tentukan bibit yang Anda mau. Saran kami silahkan bibit THR agar Anda mendapatkan hadiah THR.
  3. Silahkan Anda rawat tanaman Shopee yang sudah Anda tanam dengan menyiraminya setiap hari.
  4. Jika sudah waktunya panen segera panen THR Shopee Anda.
  5. Begitu saja kira kira caranya.

Jadi di atas merupakan langkah-langkah cara mendapatkan THR Shopee. Menurut kami sama saja seperti Anda bermain Shopee tanam seperti pada umumnya. Hanya saja bibitnya saja yang berbeda.

Nah dengan mengikuti Bagi-bagi THR dari Shopee ini kamu bisa mendapatkan THR jika beruntung dan bisa juga hasil dari panen dari game shopee tanam ini bisa di sumbangkan alias donasi. Dengan donasi kita akan memudahkan orang yang membutuhkan tentunya terutama dari segi pangan. Promo ini akan berlangusng sampai tanggal 17 April 2020. Jadi ayo main game shopee tanam dan minta bantuan teman kamu untuk menyiramnya juga

Selain untuk memenangkan THR hingga 10 miliar rupiah, kamu juga bisa menggunakan Shopee Tanam untuk berdonasi beras! Tentunya di masa-masa ini kita juga bisa berdonasi untuk orang-orang yang membutuhkan. Nah, periode ini hanya berlangsung sampai tanggal 17 April 2020. Oleh karena itu, segera main Shopee Tanam dan minta bantuan teman-temanmu untuk memanen THR 10 miliar rupiah!