Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2018 Lengkap

Aplikasi Internet Gratis Android Terbaru 2018 Lengkap Dengan Cara Setting – Pada era smartphone seperti saat ini, koneksi internet sudah menjadi kebutuhan pokok baik itu untuk para remaja, maupun orang tua, Tanpa adanya koneksi internet, maka komunikasi bisa terhambat. Tentunya internet tidak hanya dibutuhkan untuk komunikasi saja, saat ini rata-rata semua aplikasi yang terinstall di ponsel Android maupun iOS membutuhkan koneksi internet untuk dijalankan. Namun yang menjadi kendala, saat ini harga kuota internet semakin mahal saja. Maka banyak dari para warganet mencari trik agar bisa mengakses internet secara gratis tanpa pulsa dan kuota. Tentu saja hal ini sangat mungkin dilakukan. Banyak aplikasi yang bisa membantu kita untuk mendapatkan akses internet secara gratis di ponsel.

Pada kesempatan ini, admin akan mengulas beberapa aplikasi Android yang bisa digunakan untuk internet gratis semua operator, baik itu Telkomsel, Axis, Tree (3), Indosat, XL maupun Smartfren. Jenis aplikasi yang akan digunakan untuk mengakses internet gratis iyalah VPN (Virtual Private Network) yang mana kita akan memanfaat custom proxy dan server untuk mengalihkan jaringan operator. Pada pembahasan aplikasi internet gratis Android ini admin akan melengkapinya dengan cara setting. Jadi kalian bisa langsung mempraktekannya.

Namun perlu di perhatikan bahwa untuk mempraktekan trik internet gratis dengan aplikasi ini harus menggunakan kartu prabayar seluler yang tidak memiliki pulsa maupun kuota. Hal ini untuk menghindari pemotongan kuota ataupun pulsa tanpa diketahui. Berikut ulasan selengkapnya aplikasi internet gratis Android terbaru untuk semua operator.

1. KPN Tunnel Revolution (KPN Family)

KPN Tunnel ini adalah aplikasi buatan anak bangsa yang cukup populer bisa digunakan untuk internet gratis. Terutama untuk mengubah kuota hiburan Telkomsel videomax menjadi kuota flash biasa. KPN Tunnel Rev ini adalah generasi terbaru dari KPN Family yang mana sudah di implementasikan fitur koneksi aman via SSL tunneling., HTTP tunnel serta TLS Proxy tunnel. Namun untuk menjalankan KPN Tunnel Rev ini dibutuhkan akun SSH support SSL. Untuk cara mengatur KPN Tunnel Rev ini, bisa ke postingan admin tentang : Cara Setting KPN Tunnel Revolution

2. HTTP Injector

Siapa yang tidak mengenal HTTP Injector? Yap aplikasi tunneling satu ini sangat terkenal untuk internetan gratis terutama untuk operator Axis dan XL. HTTP Injector sama dengan KPN Tunnel Rev, untuk menjalankannya dibutuhkan akun SSH aktif support SLL. Aplikasi besutan Evoxi ini memiliki fitur konektivitas SSL, yang mana koneksi ini sangat aman untuk menjaga privasi perangkat kalian ketika berselancar di internet. Selain bisa digunakan untuk internet gratis, HTTP injector juga memiliki tools IP Hunter, Host Checker, DNS Changer, Tethering Unlock dan masih banyak lainnya.

3. UC Mini Handler

UC Mini Handler ini adalah sebuah aplikasi internet gratis hasil modifikasi. UC Mini sejatinya adalah aplikasi browser dan oleh para tangan kreatif di tambahkan fitur custom proxy sehingga bisa digunakan untuk browsing secara gratis semua operator termasuk Telkomsel. Namun perlu di lakukan settingan proxy agar UC Handler ini bisa berjalan untuk browsing tanpa pulsa dan kuota. Jika kalian berminat untuk internet gratis dengan UC Handler ini, silahkan lihat postingan admin tentang Cara Setting UC Mini Handler Internet Gratis Telkomsel Polosan

4. OperaMini Handler

Opera Mini adalah sebuah browser yang sudah populer sejak jaman ponsel Java dari Nokia. Mengikuti perkembangan zaman, Opera Mini juga saat ini bisa diinstall untuk ponsel berbasis Android. Operamini Handler sendiri adalah aplikasi hasil modif sama seperti UC Mini Handler yang memiliki fitur custom proxy serta HTTP Header, yang mana fitur ini bisa digunakan untuk menjalankan BUG dari semua operator seluler untuk mengakses internet secara gratis.

5. Psiphon Pro

Untuk kalian yang sjak lama bergelut di dunia Gretong, pasti sudah sangat familiyar dengan aplikasi VPN satau ini. Yap, Psiphon Pro memiliki banyak fitur untuk mengakses internet secara gratis, seperti diantaranya Custom HTTP Proxy, Custom HTTP Header serta terdapat beberapa lokasi server VPN yang bisa digunakan.

6. Anonytun

Untuk kalian pengguna Telkomsel dan memiliki kuota videomax, pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Yap, Anonytun adalah aplikasi yang sangat populer berkat kemampuannya yang bisa mengubah semua kuota hiburan Telkomsel termasuk videomax menjadi kuota reguler. Anonytun adalah aplikasi besutan Art of Tunnel yang mana memiliki teknologi VPN canggih dan merupakan aplikasi pertama yang menggunakan koneksi SSL. Anonytun memiliki fitur SSL Tunnel, TCP Tunnel serta HTTP tunnel, sehingga bisa juga digunakan untuk internet gratis tanpa pulsa dan kuota.

7. Your Freedom

Your Freedom merupakan VPN yang memiliki berbagai pilihan konektifitas tunneling seperti HTTPS, HTTP/POST/CGI, FTP, UDP, DNS, ICMP ECHO (hanya ponsel yang di-root). Selain itu, Your Freedom juga memiliki 39 lokasi server VPN dari 10 negara terbaik. Dengan fitur tersebut kalian bisa menggunakan VPN Your Freedom ini untuk berinternetan ria secara gratis.

8. Tweakware

Kepopuler Tweakware beranjak naik setelah terbukti mampu untuk mengubah kuota videomax Telkomsel manjadi kuota flash. Tweakware adalah aplikasi VPN besutan castsports yang mana memiliki konektifitas SSL. Dengan pengaturan Custom Tweak, kalian bisa mengatur connetion ptotocol, connection port dan custom host header. Tentu saja, dengan fitur ini kalian bisa memanfaatkan bug dari operator seluler untuk digunakan mengakses internet secara gratis. Selain itu, Tweakware juga memiliki beberapa lokasi server VPN dari negara United States, Germany, Netherlands serta Canada.

9. StarkVPN

StrakVPN besutan iStark ini memang tidak setenar Tweakware. Namun teknologi VPN nya sama persis menggunakan koneksi aman SSL tunneling. Dan tentunya sangat sayang jika dilewatkan untuk mencoba VPN yang satu ini. Kalian bisa mengatur custom host header, connection port, connection protocol serta reverse proxy dengan sangat mudah. Untuk cara pengaturannya bisa melihat pada postingan admin yang ini : Cara Setting Stark VPN Telkomsel Terbaru 2018

10. BestLine VPN

Bestline memang tidak memiliki custom pengaturan connetion protocol, connection port ataupun pengaturan custom proxy. Namun kalian bisa ber-internetan secara gratis dengan melakukan perubahan terhadap APN (Access Point Names) yang digunakan pada smartphone. Jika kalian belum mengetahui apa itu APN kalian bisa melkihat pada postingan admin tentang cara setting APN di Android. Sedangkan untuk menggunakan Bestline VPN untuk internet gratis,

Demikian pembahasan admin tentang aplikasi internet gratis Android. Semoga ulasan admin ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan kalian seputar internet gratis di Android. Selamat mencoba.