Aplikasi LED Blackberry untuk Ganti Warna Sesuka Hati

Bagi pengguna ponsel Blackberry atau BB, aplikasi LED Blackberry menjadi salah satu hal penting. Jika Anda juga sedang mencari aplikasinya, Kami akan memberikan beberapa rekomendasi terbaik.

Lampu indicator untuk notifikasi memang jadi salah satu hal penting dalam ponsel pintar. Banyak pabrikan memasang lampu tersebut untuk memudahkan pengguna mengetahui ketika ada hal-hal tertentu misal pesan dan lain sebagainya.

Tentu bukan hanya BB, fitur serupa juga akan Anda temukan di berbagai ponsel dari pabrikan lain. Namun kebanyakan sudah dibekali dengan fitur pengaturan untuk mengubah warna lampu notifikasi tersebut.

Sedangkan untuk ponsel BB, pengguna memerlukan apps tambahan agar notifikasi lampu tersebut dapat berganti warna. Penasaran dengan aplikasinya? Berikut apps yang bisa Anda pakai untuk mengubah lampu LED Blackberry.

Rekomendasi Aplikasi LED Blackberry Terbaik, Ganti Warna Sesuka Hati

Dengan lampu indicator yang berwarna-warni, tentu akan memudahkan pengguna. Karena dengan begitu, Anda bisa tahu apakah notifikasi itu berasal dari pesan masuk, panggilan, baterai lemah atau lainnya.

Jadi, bahkan ketika belum membuka ponsel saja Anda sudah tahu notifikasi apa yang didapat. Makanya, tidak heran jika banyak orang ingin mencari apps untuk memberikan fitur LED berwarna-warni tersebut.

Ada banyak apps yang bisa Anda temukan untuk mendapatkan fitur lampu indicator berwarna-warni di ponsel Blackberry. Jika bingung, Anda bisa coba beberapa aplikasi LED Blackberry berikut ini.

1. Berrybuzz

Pertama ada berrybuzz, apps yang memungkinkan Anda mengganti pengaturan warna pada lampu indicator di ponsel BB. Anda bisa mengatur warna lampu indicator berdasarkan notifikasi apa yang didapat.

Sayangnya, ini adalah apps yang tidak bisa Anda gunakan secara gratis. Jadi, perlu beli paket premium atau langganan agar dapat menikmati fiturnya. Namun tenang, berrybuzz punya versi trial untuk Anda coba.

2. Super color LED

Berbeda dengan berrybuzz yang mengharuskan pengguna melakukan langganan atau beli paket premium, kali ini aplikasinya gratis. Super color LED, apps yang bisa Anda coba untuk mengubah warna lampu indicator di ponsel BB.

Meski aplikasinya gratisan, namun faktanya pengguna akan mendapatkan banyak pilihan warna untuk dicoba. Selain itu, pengguna juga bisa menggunakannya lebih mudah tanpa ribet.

3. Bebuzz

Aplikasi LED Blackberry berikutnya adalah bebuzz, apps yang memberikan pengguna akses untuk mengatur warna lampu indicator di ponsel Blackberry. Hanya saja, ini menjadi aplikasi yang sedikit rumit dalam penggunaannya.

4. Blink

Selanjutnya adalah blink, apps yang juga menawarkan akses untuk mengatur warna lampu LED di ponsel Blackberry Anda. Aplikasinya sendiri tersedia secara gratis dan penggunaannya juga terbilang mudah.

Diatas adalah beberapa apps yang bisa Anda gunakan untuk mengubah warna lampu notifikasi di ponsel Blackberry. Mulai dari versi gratis sampai berbayar, semua menawarkan fitur yang hampir sama.

Daftar aplikasi LED Blackberry yang sudah Kami berikan diatas bisa digunakan di berbagai jenis ponsel BB. Mulai dari BB 8520, 9900, 9300, 9700, 9780, 9800 hingga BB os 5, 6 dan 7.

Semua aplikasinya juga dapat Anda unduh dengan mudah melalui appworld. Anda tinggal unduh saja lalu pasang di ponsel Blackberry untuk kemudian dapat mengatur warna lampu indicator notifikasinya.

Tentu, selain dari apps diatas, masih banyak apps lain yang menawarkan fitur serupa. Anda bisa mencarinya di appworld, coba saja cari dengan kata kunci LED, maka akan Anda temui banyak pilihan aplikasinya.

Memiliki ponsel dengan lampu indicator yang bisa diatur berdasarkan notifikasi tentunya sangatlah berguna. Makanya, Anda bisa gunakan aplikasi LED Blackberry untuk mendapatkan fitur serupa.