Cara Memperbaiki Imei dengan Bantuan Apk Imei Null

Apk Imei null akan sangat membantu Anda untuk mengembalikan imei yang hilang. Imel sendiri merupakan singkatan dari international mobile equipment identity, berisi rangkaian nomer unik yang terpadang pada setiap perangkat hp. Jadi, setiap hp mempunyai kode yang berbeda.

Untuk Anda yang mengalami kendala tersebut tidak perlu panic, karena imei yang hilang dapat diperbaiki dengan mudah tanpa ribet. Namun, sebelum itu anda juga harus mengetahui penyebab International mobile equipment identity bisa hilang dari ponsel.

Pertama dapat disebabkan oleh sistem operasi di dalam handphone sedang error atau yang biasa dikenal dengan istilah bug. Kedua kegagalan ketika melakukan updating untuk sistem operasi. Ketiga, kesalahan saat melakukan flashing. Keempat hp android sedang di root.

Apk Imei null akan mengatasi beberapa hal diatas tersebut. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi saat hal tersebut hilang. Dari beberapa kasus yang sudah dijabarkan, biasanya yang sering terjadi adalah hilang setelah melakukan flash. Anda harus memahaminya.

Jadi, jika melakukan flash pada handphone android. Perhatikan beberapa langkah-langkahnya, apakah sudah benar atau ada yang keliru. Jika keliru dalam melakukannya, maka kemungkinan besar akan membuat kode yang tertera pada setiap ponsel bisa hilang, dan handphone bisa lag.

Rekomendasi Apk Imei Null untuk Pemula

Beberapa rekomendasi apk imei null ini bisa digunakan secara gratis dengan mendownloadnya pada play store maupun app store. Kami juga akan membahas beberapa langkah-langkah agar dapat memudahkan Anda untuk mencari Imei yang hilang. Berikut rekomendasinya:

1. Chamelephon

Aplikasi pertama yang bisa digunakan adalah chamelephon. Apk tersebut dapat digunakan apabila Handphone sudah di root. Chamelephon sendiri bisa langsung di download dengan gratis dan sudah terbukti mendapatkan respon positif dari para penggunanya. Jadi, bisa dicoba untuk memudahkan.

Langkah-langkah yang harus dilakukan adalah buka terlebih dahulu apknya, kemudian masukkan imel  1 dan 2. Biasanya bisa langsung dilihat pada pengaturan atau juga pada dus handphone. Lanjut dengan klik apply new IMEIs. Nantinya akan secara otomatis menemukan Kode yang sudah hilang.

2. Terminal Emulator

Lanjut dengan terminal emulator yang berperan seperti CMD di dalam sebuah PC. Terminal emulator akan sangat memungkinkan Anda untuk mengatur melalui terminal di hp android. Cara penggunaanya juga sangat mudah, sehingga dapat digunakan oleh semua orang.

Download terlebih dahulu apknya pada play store secara gratis tanpa berbayar. Kemudian ketik su dan tekan enter, dilanjutkan dengan echo ‘AT+EGMR= beserta dengan Imei hp Anda. jika sudah selesai enter, kemudian restart hp. Untuk memastikan caranya berhasil bisa lihat di *#06# pada dial hp.

3. MTK Engineering Mode

Bagi Anda pengguna handphone dengan chipset mediate, bisa mengembalikan Imei yang hilang menggunakan aplikasi tersebut tanpa root. Fiturnya sangat user friendly sehingga sangat cocok digunakan untuk para pemula yang ingin mencari kode hilang pada bagian handphone tersebut.

Langkah-langkahnya adalah download terlebih dahulu, setelah itu buka aplikasinya kemudian masuk ke dial handphone dan ketik *#*3646633#*#*. Lanjut dengan pilih connectivity dan pilih CDS information serta klik radia Indormastion, nantinya akan disuruh memasukkan Kode, proses akan berjalan.

Semua rekomendasi aplikasi diatas merupakan apk yang gratis dan tidak berbayar. Apk Imei null akan sangat membantu Anda dalam mengembalikan kode unik pada ponsel yang ilang. Perlu menjadi perhatian, hindari beberapa penyebab agar hp bisa lebih aman untuk digunakan.