Aplikasi Translate Inggris Indonesia yang Paling Akurat

Mengapa aplikasi translate Inggris Indonesia sangat dibutuhkan? Bahasa Inggris menjadi salah satu bahasa yang paling banyak digunakan orang-orang di era modern ini. Karena itulah kemampuan berbahasa Inggris yang baik menjadi salah satu kebutuhan primer.

Terlebih lagi bagi mereka yang menjalankan bisnis atau melakukan pekerjaan profesional. Seringkali ada banyak dokumen yang harus diterjemahkan dari bahasa Inggris ke Indonesia atau sebaliknya. Untungnya saat ini ada banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan dalam proses penerjemahan.

5 Aplikasi Translate Inggris Indonesia Paling Akurat

Tapi tentu saja tidak semua aplikasi rekomended untuk dipilih. Hanya beberapa diantaranya saja yang sudah terbukti memiliki kualitas penerjemahan yang baik dan akurat. Penasaran apa saja? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini :

1. Yandex Translate

Rekomendasi pertama kami adalah Yandex Translate. Ada yang pernah menggunakan aplikasi tersebut? Yandex adalah aplikasi penerjemahan yang sangat lengkap. Di dalamnya Anda bisa menerjemahkan lebih dari 94 bahasa di dunia.

Keunggulan Yandex adalah kemampuannya untuk menerjemahkan hingga 10 ribu kata dalam satu kali proses. Ada juga fitur keren lain dari aplikasi translate Inggris Indonesia ini Diantaranya adalah voice input, auto spelling dan on screen keyboard.

2. iTranslate

iTranslate juga menjadi salah satu rekomendasi terbaik untuk penerjemahan Anda. Layanan dari apk tersebut sudah sangat terstruktur dengan baik. iTranslate juga dikenal memiliki akurasi penerjemahan yang sangat tinggi. Anda bisa mengunduhnya baik di Playstore maupun AppStore.

Hingga saat ini, aplikasi translate Inggris Indonesia tersebut sudah dibekali dengan kemampuan penerjemahan hingga 100 bahasa. Proses Input bisa menggunakan teks maupun voice. Apk ini juga diberikan fitur untuk penerjemahan percakapan, website, gambar hingga foto.

3. Google Translate

Siapa yang tidak kenal Google Translate. Aplikasi satu ini bisa kita anggap sebagai salah satu layanan penerjemahan gratis terbesar di dunia. Selain melayani penerjemahan dalam ratusan bahasa, fitur dari aplikasi ini juga terbilang lengkap.

Ada puluhan juta pengguna Google Translate di berbagai penjuru dunia. Termasuk di Indonesia tentunya. Aplikasi translate Inggris Indonesia tersebut juga dibekali dengan segudang fitur keren yang tidak akan Anda temukan di layanan lain. Google Translate juga bisa diakses baik melalui smartphone ataupun PC.

4. Microsoft Translator

Tidak mau kalah, selanjutnya ada aplikasi penerjemahan yang dirilis oleh Microsoft. Apk tersebut dinamai Microsoft Translator. Ada juga yang menyebutnya dengan nama Bing Translator. Keduanya sama saja. Apk ini juga menjadi salah satu sarana penerjemahan yang sangat rekomended untuk Anda pilih.

Selain memiliki fitur yang melimpah, aplikasi translate Inggris Indonesia ini juga memiliki akurasi penerjemahan yang cukup tinggi. Namun popularitasnya memang kalah jauh jika dibandingkan dengan Google translate.

Keunggulan utama dari aplikasi ini adalah user interface yang sangat sederhana. Jadi konsepnya kurang lebih sama dengan Google Translate. Hanya saja warna latarnya sedikit berbeda. Karena dikembangkan oleh perusahaan besar, aplikasi ini juga memiliki fitur yang sangat lengkap.

5. Hi Dictionary

Rekomendasi terakhir yang bisa kami berikan adalah Hi Dictionary. Aplikasi ini dilengkapi dengan akurasi penerjemahan yang bagus, layanan gratis dan user interface sangat sederhana. Hingga saat ini ada 100 bahasa yang bisa Anda terjemahkan menggunakan Hi Dictionary.

Sama seperti Google Translate, Anda bisa menggunakan Hi Dictionary baik melalui PC maupun Android. Hingga saat ini ada lebih dari 10 pengguna Hi Dictionary di seluruh dunia. Ini merupakan bukti kalau aplikasi translate Inggris Indonesia tersebut semakin populer seiring dengan berjalannya waktu.